JANGAN LUPA MEMBERI VOTE
dimalam hari terlihat kedua pasangan tengah menikmati makan malam mereka disebuah restaurant barbeque
"mengapa taehyung belum kembali juga?"
"siapa sih yang dia undang? apa dia memiliki kekasih?"
"jungkook-ah kau tau sesuatu?"
"selain lisa, taehyung akhir akhir tidak pernah membicarakan wanita padaku"
"mengapa aku?"
"sejak hari valentine itu, aku sering menceritakan banyak hal tentangmu dan kami terkadang berbagai informasi"
"hei konyol"
"tapi itu kebenarannya. jika membahas seorang wanita hanya kamu yang kami bahas dan biasanya yang kami bahas strategi apa lagi yang harus aku lakukan untuk mendapatkanmu"
"kau terlalu bergantung pada taehyung"
"hyung bayangin yang lisa suka itu taehyung jika aku tidak meminta bantuan taehyung apa aku akan tau bahwa lisa menyukaiku?"
"kau juga mengusik dia akhir akhir ini"
"noona aku minta maaf soal itu, taehyung selalu memberitauku bahwa aku harus mengambil langkah perlahan namun setelah mengetahui hati lisa yang sangat keras aku rasa langkah perlahan tidak akan berpengaruh"
"jadi kau mengambil langkah kasar dengan mungusikku terus?"
"jika aku tidak mengusikmu kau tidak akan menyukaiku kan?"
"lupakan!"
"kembali pada taehyung. lalu siapa kali ini yang akan taehyung bawa?"
"ga tau. aku ga tau apapun"
"sejak mengenal lisa kau mengabaikan temanmu?"
"hyung"
"apa aku salah? biasanya kau yang paling tau segala sesuatu mengenai taehyung namun sekarang kau tidak tau apapun mengenai taehyung"
"itu karena taehyung sendiri tidak menceritakan wanita manapun jadi aku berpikir taehyung memang sedang tidak dekat dengan siapapun"
"seorang kim taehyung tidak dekat dengan siapapun?"
"ayolah hyung jika dia sedang dekat dengan wanita juga mungkin mereka masih ingin merahasiakan hubungan mereka"
"termaksud pada kau sendiri?"
"yap"
"annyeong"
teriakan taehyung membuat keempat orang itu menoleh
"wuah kau mengejutkan kami"
"jisoo?"
"annyeong semuanya"
"kau kim jisoo kan?"
"eoh dia kim jisoo dari fakultas administrasi bissnis"
"mengapa kau membawa dia kesini?"
"dia kekasihku"
"ah?"
keempat orang itu membuka mulutnya terkejut
"sejak kapan?"
"kau bercanda?"
"hei kau gila?"
"apa apaan ini?"
"oke oke akan aku ceritakan tapi bisakah kami duduk dahulu"
"sini sini duduk!"
chaeyoung menarik jisoo agar duduk tepat disampingnya sedangkan taehyung berada disamping jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
Fish upon the sky
Romancekisah seorang mahasiswa dari fakultas kedokteran yang berusaha menggapai ikan dilangit menurut mereka masing masing ⚠️ TERINSPIRASI DARI SERIES THAILAND DENGAN JUDUL YANG SAMA ⚠️