17. Scandal

46 3 0
                                    

JANGAN LUPA MEMBERI VOTE

tring!'
'tring!!'
'tring!!!'
'tring!!!!'
'trinh!!!!!'

kedua orang itu saling bertatapan saat ponsel keduanya terus berbunyi secara bersamaan

"hal konyol apa lagi kali ini"

keduanya mengecek ponsel masing masing dan berakhir saling melemparkan pandangan mereka

"kenapa harus sekarang"

lisa mengacak-ngacak rambutnya frustasi

"siapa yang menyebarka?"

"ga tau, kau lihat sendirikan dari tadi aku tidak memegang ponsel"

"lalu siapa? hanya kau yang memiliki foto itu?"

"lisa sungguh aku tidak tau siapa yang menyebarkan"

"siapa yang tau mengenai hal ini?"

"taehyung"

"taehyung? jadi menurutmu taehyung yang menyebarkan?"

"tidak juga karena taehyung benar benar tidak memiliki foto itu semua dan taehyung juga tidak mungkin menyebarkan rahasiaku"

"ini bukan rahasiamu, ini rahasia masalaluku"

"lisa sungguh dengarkan aku! aku benar benar tidak melakukan ini"

"maaf, boleh aku pulang sekarang?"

"lisa maafkan aku"

"saat ini kita butuh waktu sendiri untuk berpikir siapa pelaku yang sebenarnya"

"lebih muda jika dipikirkan secara bersamaan"

"itu jauh lebih buruk, kita akan menyalahkan satu sama lain nantinya"

"kau tidak percaya aku?"

"aku akan berusaha mempercayaimu"

lisa meninggalkan kamar jungkook begitu saja, namun saat hendak ingin keluar dari rumah disaat itu juga lisa bertemu dengan chaeyoung

"kau baik baik aja?"

"tidak. aku ingin pulang sekarang?"

"apa lagi kali ini? mengapa foto itu harus beredar saat keadaan seperti ini"

--------------

kini terlihat lisa dan juga chaeyoung didalam kamar tidur mereka

"menurutmu apa pelakunya taehyung?"

"sulit untuk mengatakan bahwa itu adalah taehyung, tidak ada alasan juga untuk taehyung melakukan itukan?"

"jika dia menyukaimu dan tidak ingin kau bersama jungkook mengapa dia menolakmu saat kau menyatakan perasaanmu?"

"jika taehyung orang yang jahat bisa saja dia menerimamu tanpa memikirkan perasaanmu yang sebenarnya kan? namun lihat apa yang terjadi sekarang?"

"sejak taehyung menolakmu dia bahkan selalu menjauhimu kan? dia bahkan memberitaumu semua rahasia jungkook mengenai dirimu"

"jika bukan taehyung lalu siapa? hanya mereka berdua yang tau mengenai hal itu"

"apa salah jika aku menduga eunha?"

"bagaimana bisa itu eunha?"

"menurutku dia menyukai jungkook dan dia tidak terima bahwa kau yang jadi kekasih jungkook"

"eoh?"

"jimin bilang mereka berteman selama hampir 9tahun kan? lalu setelah 9tahun kau datang mengambil jungkook darinya"

Fish upon the skyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang