1 Hari kemudian,....
Kini Sakura pun kembali beraktivitas seperti biasa, kini Sakura dan sahabatnya Ino baru saja keluar dari sekolah karena jam pulang sekolah telah tiba.
Namun tiba-tiba saat mereka berdua berada di gerbang sekolah, Sakura dan Ino dikagetkan oleh segerombolan siswa/siswi yang mengerubuni sesuatu dan lebih kagetnya lagi ketika Sakura melihat ditengah-tengah gerombolan itu adalah calon suami kakaknya yang kemarin ia maki habis-habisan.
"Astaga Ino!!" Teriak Sakura panik, Ino yang mendengar itu pun langsung menoleh kearah Sakura.
"Ada apa Sakura? Kenapa kau panik?" Ujar Ino, Sakura pun langsung menunjuk kearah Sasuke yang tengah dikerubuni sembari menyembunyikan wajahnya di bahu Ino.
"I-itu--" ucap Sakura, Ino pun langsung menoleh kearah jari Sakura dan menatap Sasuke yang tengah dikerubuni.
"Astaga! Dia tampan sekali dan arghh! Sexy!" Ujar Ino, Sakura yang mendengar itu pun mendecih.
"Tch! Bukan itu maksudku, i-itu adalah orang yang kemarin aku temui Ino!" Ujar Sakura dan Ino yang mendengar itu pun langsung membulatkan matanya.
"Hah?! Apa?!"
"Ino cepat sembunyikan aku!" Teriak Sakura panik, Ino yang mendengar itu pun ikut panik dan kemudian menyembunyikan Sakura dibelakang tubuhnya dan perlahan-lahan Ino pun berjalan melewati kerumunan yang terdapat Sasuke ditengah -tengahnya.
Yah~sebelum itu Sakura sudah menceritakan apa yang sebenarnya terjadi kepada Ino, dan sekarang Ino sedang melindungi sahabatnya dari orang aneh yang tampan itu.
'Astaga Sakura, seharusnya kau beruntung bisa bertemu dengan om-om kaya nan tampan itu!' Batin Ino, namun apa boleh buat. Sahabat pinknya itu memang memiliki sifat keras kepala dan bar-bar jadi mau tak mau Ino harus melindungi Sakura.
Namun sebelum benar-benar meninggalkan sekolah, langkah Sakura dan Ino terhenti ketika Sasuke meneriaki Sakura.
"Oy!! GADIS PINK !!" Teriak Sasuke sembari membelah kerumunan yang mengeruminya dan ia pun berjalan kearah Sakura yang kini sedang ketakutan.
'Mampus!'
Ino yang mengetahui bahwa dirinya sudah ketahuan pun beralih di belakang tubuh Sakura.
Sementara Sakura dengan berani menatap Sasuke dengan wajah garangnya yang dibuat-buat.
"Ke-kenapa kau kesini?!" Tanya Sakura dengan sewot, sementara Sasuke menatap Sakura dari atas hingga bawah yang langsung membuat Sakura merasa risih dan ia pun langsung menyilangkan kedua tangannya didadanya.
"Jangan berpikir mesum, dasar manusia aneh!!" Bentak Sakura, sementara Sasuke yang mendengar itu pun terkekeh geli dengan seringai meledeki Sakura.
"Pffft, aku tidak salah dengar kan? Kau berpikir aku berpikiran aneh tentang dirimu? Tch! Bercerminlah terlebih dahulu gadis kencur! Aku sama sekali tidak selera dengan tubuhmu itu, "ujar Sasuke yang langsung membuat perempat siku muncul didahi Sakura.
"Jangan bicara seenaknya yah!!"
"Aku tidak habis pikir saja, kau dengan beraninya menipu keluargaku Uchiha dengan berpura-pura menjadi kakakmu dan kau masih SMA? Tapi wajahmu terlihat seperti nenek-nenek pfffttt, "ucap Sasuke dengan menahan tawanya, sementara Sakura yang mendengar itu pun langsung marah dan mendekat kearah Sasuke untuk menampar Sasuke namun tentu saja Sasuke dengan cepat mencegah itu semua.
"Tch!" Decih Sakura karena sekarang tangannya ditahan oleh Sasuke, sementara Sasuke menyeringai puas karena ia berhasil mengerjai seseorang yang kemarin membuatnya malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FREAKS
FanfictionSakura Haruno gadis SMA yang baru saja menginjak usia 17 tahun harus dihadapkan dengan masalah keluarganya. iya harus berpura-pura menjadi kakaknya yang kabur dari perjodohannya dengan anak bos ayahnya, dan kehidupan Sakura pun berubah ketika iya...