1

9 1 0
                                    


Kai. Kai Hyuuga Pamungkas. Cowok SMA famous karena ganteng dan pinternya juga banyak prestasi. Cowok ganteng dan ambis.

Cowok ini punya 5 temen aja. Dan temen nya ini yang bisa dibilang yaa agak bandel lah ya, tapi ganteng juga hahaha.

Yang pertama ada Louis Pratama, temen pertama Kai, ganteng tapi gak pinter.

Yang kedua Mattheo Bagaskara dia yang paling sering dikerumunin sama cewek cewek, terus Stefanus Mondy, Hansel Antonio, dan yang terakhir Bryan Ardhana.

Mereka ya kayak anak SMA pada umumnya sih, bandel tapi baik, otak standar, tapi muka ganteng. Geng mereka ini famous karena ketampanan mereka.
"Kaii udah siap siap buat sekolah besok belumm?? Cepet siapin semua biar besok lancar first day di SMA kamuu" Ucap seorang ibu dari anak yang bernama Kai.

"Iya maa, ini masih disiapin" Ucap Kai cowok pinter, ganteng, dan berprestasi yang masuk SMA unggulan.

"Apa aja sih, buku, seragam, alat tulis udah semua nih, okee nice, gue chat Louis dulu" Ucap Kai yang selesai menyiapkan barang barang buat kegiatan besok, dia bakal masuk SMA.

"Woy Louu, udah siapin barang buat besok belom lu" Pesan text di aplikasi chat dari Kai ke Louis teman nya sedari sekolah dasar.

"Udah, lu? By the way besok tungguin gue di gerbang ye" Jawab Louis di dalam chat.
"Udah, oke" Balas Kai.

"Leaa, udah kamu siapin semua kan buat besok?? " Ucap Ibu Lea, Lea. Gracelea Youma Ratna. Cewek cantik terkenal sampai luar sekolah bahkan satu negara. Artis yang dikenal dengan karya lagu nya.

Dia masih SMA tapi sudah punya karya yang membanggakan.
Incaran cowok-cowok satu negara.
Lea adalah anak yang suka berbicara dengan banyak orang,sangat berkebalikan dengan Kai, baik, tidak sombong dan cantik, perfect sekali.

Tentu saja dia punya geng, ini adalah sahabat sahabat nya yaitu Grisellda Moura, Caitleen Wijaya ,Dwyana Lucy, Aluna Freya, Mei Audrey. Yes of course mereka semua canik, pintar dan baik.

Dua geng yang sama sama unggul dan perfect.

"Udah ma"
"Yaudah kamu tidur biar besok bangun seger"
"Iya ma"

"Andd just like thatt~~Ohh" Senandung Lea yang hendak pergi tidur.

"EH LUPA LUPA LUPAA, BELUM CHAT AUDREY SAMA FREYA" -kata Lea yang akan memberi pesan text lewat aplikasi chat kepada dua teman lama SMP nya yang akan memasuki sekolah menengah atas yang sama dengan Lea.

Dalam suatu grup chat:

"Leaa lu gimana besok" Sebuah pesan dari Freya.
"Lea mana sih inii, jangan jangan udah tidur lagi" Ucap Audrey dalam grup chat.

Lea: "EH SORRY BANGET GUE LUPA, TADI HABIS SIAP SIAP BUAT BESOK TERUS MAU TIDUR, UNTUNG AJA INGET"
Lea: "Jadi gimana besok"
Freya: "ya ini kita nungguin lu online baru mau ngomongin"
Audrey: "besok masuk katanya suruh kumpul di lapangan tuh"
Lea: "yaudah kita dateng 15 menit lebih awal, gue jemput kalian biar nanti dateng langsung barengan"
Audrey, Freya: "okeei sip goodnight"

Hari ini, tanggal 13 Juli, hari pertama masuk ke SMA. Kai dan geng nya adalah sekelompok teman SMP dan janji masuk SMA yang sama biar bisa tetep barengan. Lea dan geng nya juga sama seperti itu, mereka beda sekolah SMP. Mereka bertemu di SMA.


Lea, artis remaja yang punya banyak fans, dia tidak terlalu memikirkan tentang cinta. Ia masih fokus dengan harapan masa depan nya.

Kai, anak pintar berprestasi dan tampan, cewek satu sekolah suka sama dia, bahkan kakak kelas juga.
Lucy, Caitleen, Moura: "eh kalian kenal anak itu ga, dia artis kan ya, Lea! " "Samperin yuk" "Eh Lea ya!! " By the way boleh gabung sama kalian ga? "

"oh iya boleh sini aja, kenalin temen aku juga, Audrey sama Freya"
*mereka kenalan

Lucy: "Lea, Leaa!! Sinii buruann"
Lea : "ada apaan sihh heboh banget"

(Kai dateng dan anak anak cewek pada ngumpul ngeliatin Kai)

Audrey: "ganteng banget plis tu cowok, pengen kenalan, Lucy! temenin gue kenalan sama dia yuk pliss.. "
Lucy: "Dih apaan sih, gamau gue, ga berani, orangnya keliatan galak gituu"
Lea: "Udah udah stop! Doa aja biar sekelas pasti tukeran nomer kan.. udah ayook"
Caitleen: "iya, ini dah bell juga ayo masukk"
Freya, Moura: "ayoo"

Next.

Butterfly and Space in UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang