Actually Kai have a something that his friend don't know about it. Kai punya sakit yaitu Cystic Fibrosis. Ia mengidap penyakit itu sejak berumur 15 tahun yaitu pada saat kelas 3 SMP. Tidak ada yang tau tentang itu kecuali keluarga dan salah satu teman terbaik nya yaitu Louis.
Kai tidak ingin di cap lemah, ia menyembunyikan tentang penyakit ini kepada teman teman nya di SMA ini.
Dan secara kebetulan atau tidak. Lea terkena penyakit ini sejak kelas 2 SMA. Dia tidak tau darimana dia bisa terkena penyakit ini, mungkin karena dia dekat dengan Kai dan paru paru nya yang sedikit lemah. Jadi dia lebih mudah tertular penyakit ini.
Lea tidak berani berkata jujur pada teman teman nya. Hanya keluarga nya yang tau, bahkan fans fans sejatinya tidak ada yang mengetahui nya, karena dia takut untuk mempublikasikan tentang penyakit ini.
Sekarang mereka sudah kelas 3 SMA. 4 tahun Kai menyembunyikan penyakit ini. Kai juga menyembunyikan dan pergi diam diam untuk pengobatan penyakit ini. Dia sering menghilang dan tidak ada yang tau. Dia menghilang karena pergi treatment untuk penyakit nya ini.
"Kai lo kok sering ngilang kemana sih"
"Nge date diem diem ya lo.. "
"Lo nyembunyiin apa dari kita.. "
Pertanyaan seperti itu Kai dapat semenjak ia naik ke kelas 2 SMA.
Louis menatap Kai setiap kali ada pertanyaan seperti itu datang.1 tahun Lea menutupi ini semua. Dia berencana mengungkapkan rahasia ini pada saat hari kelulusan. Sama seperti Kai, dia juga pergi berobat diam diam. Dia terlihat begitu lemah pada saat kelas 3 sekarang ini.
"Lea kok lo lemes banget deh, belakangan ini juga sering masuk uks terus sering ngilang lagi.. Lo kemana? Lo gapapa kann? " Ucap teman teman nya.
Lea hanya menjawab seperti "iya gue gapapa kok, perasaan lo aja kali gue sering ngilang, orang gue ga pernah kemana mana.. "
"Gue ngerasa ada yang lo tutupin dari kita.. Lo kalo ada apa apa cerita aja jangan pendem sendiri, kita sahabat lo.. " Ucap teman teman nya lagi.
Kai dan Lea semakin sering menghabiskan waktu bersama. Tanpa diketahui mereka sama sama mempunyai penyakit itu. Tidak ada jarak diantara mereka. Dan mereka merasakan kupu-kupu yang datang di tubuh mereka karena kebersamaan itu.
One day. Kai ngajak Lea pergi, as you Kai have a secret place. Kai ngajak Lea ke situ. Itu adalah taman, taman berbunga dan banyak kupu kupu disitu. Mereka mesra banget, disitu mereka cerita banyak hal tapi tidak untuk penyakit ini. Tidak ada jarak antara mereka, mereka pun merasakan butterfly itu. Senang sekali, Kai berniat menembak Lea saat itu, tapi ia tidak bisa mengungkapkan nya, padahal Lea udah nunggu nunggu.
Sampai pada hari kelulusan...
Next.
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterfly and Space in Us
Teen Fictionlove story Kai and Lea. vote, follow, comment, and share yaa! aku baru coba bikin cerita gini jadi maaf kalau bosenin, ini juga terinspirasi dari beberapa cerita lain juga beberapa film xixixixi ty! ig @eidyssaaa