Lea mulai bingung dengan sikap Kai tadi, dia berpikir ingin bercerita ke teman teman nya, tapi ia masih belum berani. Lea memikirkan itu terus selama berjam jam, ia sampai tidak fokus belajar. Karena tidak fokus belajar, dia mencoba membuat lagu sambil berlatih. Tanpa sadar ia membuat lagu untuk Kai.
"Ohh why you act like that.. when you with mee~"
Senandung Lea sembari memainkan gitar nya dan lagu yang ia tulis.
Besoknya Lea datang ke sekolah dan dia bercerita pada teman teman nya.
"Gue kemaren habis bikin lagu, udah jadi mau denger ga? " Ucap Lea pada teman temannya. "Mau mauu cepet"
Lea pun bernyanyi dan teman teman nya mendengar kan ia sambil menikmati lagu baru Lea yang belum di rilis.
"Ih serius bagus banget Lee, dapet inspirasi dari mana lo, kok tiba tiba bikin lagu sih" Ucap teman teman nya kepada Lea setelah Lea selesai menyanyikan satu lagu baru ciptaan nya.
"Gue ga tau, gue cuma tiba tiba kepikiran aja" Lea tidak berani berkata inspirasi nya dari kejadian kemarin waktu dia pergi bersama Kai, dan 'you' yang dimaksud dalam lagu Lea adalah Kai tapi Lea masih tidak sadar menulis lagu untuk Kai.
"Oh ya judul lagu baru lo apaa?" Tanya Caitleen. "Gue belum kasih judul sih" Ucap Lea. "Hah kok belum sih, kita aja yang bantu kasih judul gimanaa? " Balas Moura.
Kai memandangi Lea dari jauh sedari tadi, tapi tidak ada yang menyadari nya. Kai melihat Lea bernyanyi dan mendengarkan nya.
Setelah pulang sekolah Lea jalan jalan dan pergi bersama teman teman nya di Mall.
"Eh gue ke toilet dulu ya, kalian tunggu sini aja" Kata Lea.
Lea pun pergi ke toilet sendiri tak disengaja dia bertemu Kai disana seorang diri. Kai yang baru keluar dari toilet pria berkata kepada Lea. "Suara lo bagus, lagunya juga, kapan dirilis? " Lea kaget mendengar perkataan Kai yang seperti itu, dia tidak menyadari bahkan tidak tau Kai jika Kai memperhatikan nya.
"H-hahh? Tau dari mana aku bikin lagu?"
"Ya taulah"Kai melihat Lea memakai kalung yang ia berikan sewaktu ia mengantarkan Lea waktu itu. "Lo pake kalung yang gue kasih? " Tanya Kai.
"Iya, kenapa ga boleh? "
"Lo suka? "
"Suka, oh ya kok disini sendiri, ngapain?"
"Oh mau beli buku"
"Suka buku? "
"Iya"
"Buku kayak apa? "
"Mending lo ke kamar mandi dulu deh nanti gue ajak ke gramed"
"Okay, tunggu ya"Lea pun masuk ke toilet dan Kai menunggu nya di luar. Setelah Lea selesai mereka berdua pergi ke gramedia.
Lea: "eh aku lupa bilangin temen ku lagi bentar"
Lea mengirim pesan pada teman temannya berkata jika "aku ke gramedia dulu agak lama, kalian makan dulu aja gapapa gausah kesini ya".
Kai menarik tangan Lea dan membawa nya ketempat buku buku yang ia suka.
" Ini buku yang paling gue suka"
Menunjukkan buku dengan genre action.Lea: "aku pernah baca buku ini, banyak romance nya kan? "
Kai: "iya"
Lea: "kamu suka part romance nya gak? Sumpah itu bagus banget"Kai hanya memandangi Lea yang sedang bercerita tentang romance yang ada dalam buku action itu.
Mereka berbicara banyak tentang buku buku itu.Lea menarik tangan Kai menuju rak buku buku nyanyian. "Aku suka banget buku ini, oh ya by the way tunggu bentar ya aku mau sekalian beli buku nyanyi sama novel deh 1, soalnya mau buat album baru buat inspirasi".
" Iya"Setelah lama mereka berada di sana berdua hingga lupa waktu, ternyata mereka sudah disana selama satu setengah jam. Lea tidak membuka handphone nya saat itu begitu juga Kai. Mereka tidak tau jika ada pesan dari teman teman nya. Kai juga tidak bilang pada Lea jika dia pergi kesini bersama teman teman nya.
Teman teman Lea dan teman teman Kai mencari mereka berdua, mereka pun bertemu di tengah jalan.
"Loh Louis, Mattheo, Bryan, Hansel, Mondy" Ucap Freya. "Kok kalian disini ngapain, kok Kai ga ada juga" Ucap Moura.
"Lah kalian ngapain juga disini, kok ga sama Lea? " Ucap Louis.
"Kita lagi nyari Kai, tadi ke toilet ga balik balik, kita kesini niatnya mau ngerayain ulang tahunnya si Theo" Ujar Bryan.
"Lah kalian ngapain kesini ga sama Lea lagi" Tanya Hansel."Kita main kesini, Lea ke toilet juga ga balik balik dari tadi, oh ya by the way happy birthday Theo!! " Ucap Moura, Freya dan Audrey.
"Yaudah cari bareng aja siapa tau mereka barengan" Ajak Lucy dan Caitleen.
"Iya juga sih kita bisa sekalian kerjain mereka ahahah" Balas Mondy.Mereka pun mencari Kai dan Lea bersama sama.
Next.
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterfly and Space in Us
Teen Fictionlove story Kai and Lea. vote, follow, comment, and share yaa! aku baru coba bikin cerita gini jadi maaf kalau bosenin, ini juga terinspirasi dari beberapa cerita lain juga beberapa film xixixixi ty! ig @eidyssaaa