Mondy berjalan ke arah Lucy, Lucy pun melihat Mondy yang berjalan kearahnya. Mondy berdiri di belakang Lucy.
Lucy: "emm kenapa mon? "
Mondy: "minta nomer lu"
Lucy: "nomer a-akuu? "(Lucy menatap teman teman nya, Mondy mencoba untuk tetap terlihat cool seperti Kai dengan mencoba sedikit jutek)
Mondy: "iya nomer lu"
Lucy: "b-buat apa? "
Mondy: "udah gue minta nomer lu, atau lu sv nomer gue? "
Lucy: "eh, anu inii nomer gue"
Mondy: "thanks"Mondy pun berjalan kembali ke tempat Geng Kai duduk, terlihat teman-teman Mondy melihat dirinya. Mondy pun duduk lalu berkata: "YESSSS DAPET NOMER LUCY"
Kai: "sok cool banget lo waktu minta nomer nya"
Mondy: "gapapa lah ngikutin gaya lo dikit, biar keliatan berkelas gitu ahayy"
Hansel: "ahahaha anjir"Sedangkan ini yang terjadi di geng Lea
Lucy: "anjirr Mondy ganteng banget pliss, dia minta nomer gue lagi"
Lea: "sip cepet cepet jadian, kayaknya dia suka sama lo deh"
Moura: "geng mereka itu kayak surga dunia ya, ganteng ganteng"
Lea: "yee elu yaaaa, yaudah lah ke kelas yuk dah mau bel nih"Mereka pun keluar kantin
Lea: "eh kalian duluan aja mau ke kamar mandi bentar"
Kai (jalan ke arah kamar mandi)
Mattheo: "mau kemana lu"
Kai: "kamar mandi"
Mereka sama sama ke kamar menuju ke kamar mandi dan...Lea pun masuk ke kamar mandi cewek, dan Kai juga akan masuk ke kamar mandi cowok. Tapi ternyata waktu itu Lea udah di kamar mandi duluan jadi waktu Lea keluar Kai baru mau masuk.
Mereka pun papasan dan langsung tatap-tatapan.
Lea: "oh Hai, Kai kan? "
Kai: "iya"
Lea: "oh iya by the way kemarin lu milih ekskul apaan? "
Kai: "gue masuk eksul basket sama bimbel"
Lea: "ohhh... emm yaudah deh gue mau ke kelas dulu, gue cabut ya"
Kai: "oh iya iya, gue juga mau ke kamar mandi:
Lea: " Oke"Mereka pun pergi sendiri sendiri. Lalu si Mattheo yang sedang jalan mau ke kamar mandi ketemu Lea dan..
Mattheo: "Lea, habis darimana? "
Lea: "dari kamar mandi, lu mau kemana emang"
Mattheo: "ke kamar mandi, by the way ketemu Kai ga? "
Lea: "oh itu tadi ketemu depan kamar mandi, eh gue duluan ya mau ke kelass"
Mattheo: "oh oke oke thanks yaa"
Lea: "iyaa"Mattheo masuk ke kamar mandi dan ketemu sama si Kai.
Kai: "eh Theo, ngapain lu? "
Mattheo: "mau makan.. Ya mau pipis lah ngapain lagi"
Kai: "ohh"
Kai: "by the way Lea cantik ya.. "
Mattheo: (kaget) "lo bilang apa barusan? Lea? Cantik? Lu suka ya sama dia? "
Kai: "eh e-enggak enggak, kan gue cuma muji anjir"
Mattheo: "ah yang bener.. "
Kai: "serah lu dah"Habis ketemu di depan kamar mandi tadi... Lea cerita ke bestie nyaa
Lea: "by the way, tadi gue habis dari kamar mandi kan ya, ketemu sama Kai, judes banget wajah nya bikin kesel plis"
Audrey: "BIKIN KESEL!? BIKIN KESEL GIMANA WOYYY?! JUDES JUDES GITU GANTENG BANGET ANJIR"
Lea: "ya ganteng sih ganteng, tapi mukanya judes ga enak banget"
Caitleen: "Wih suka ya lu sama Kai"
Lucy: "EH BARU NYADAR LU TADI NYEBUT KAI GANTENG KAN"
Moura: "EH IYA YA, EHEMM UDAH NGAKU AJA"
Lea: "eh ehh ga gitu ya maksud gue"
Audrey: "terus gimanaa hmmm"
Caitleen: "iya udah ngaku aja gapapa kok hahah"
Lea: "kan emang ganteng"
Freya: "NAH KAN IYA KAN"
Lea: "tapi kan yang bilang ganteng ga gue doang, kek emang dari semua orang muji dia ganteng, ya gue kasih tau aja yang gue liat dia emang ganteng.... TAPI GUE GA SUKA YA, GUE CUMA MUJI AJA"
Caitleen: "HAHAH IYA DEH IYA LEAA"After that time.. Mattheo langsung pergi balik ke kelas dan Kai yang masih mau ke koprasi bilang nyuruh Mattheo duluan ke kelasnya, dan setelah Mattheo sampai di kelas dia langsung lari ke temen temen nya dan bilang ke temen temen yang lain tentang apa yang tadi Kai bilang.
Mattheo: "EEHH EHH GUYSS KALIAN HARUS TAU INI"
Louis, Bryan, Hansel, Mondy: "apaann"
Mattheo: "jadii jadii tadi tuhh"
Mondy: "lu kalo ngomong yang jelas dong"
Hansel: "tarik nafas duluu Theo"
Mattheo: "hah iya iya sorry"
*Mattheo tarik nafas
Bryan: "jadi apaan"
Louis: "bikin orang kepo aja njir cepet"
Mattheo: "iya iyaa sabarr, jadii gini tadi tuh kan gue mau ke kamar mandi, ketemu si Lea, nah gue kan tanyaa tuh ke Lea liat si Kai gak..
Nah dia tuh jawab iya liat barusan masuk kamar mandi gitu"
Mondy: "ya teruss"
Mattheo: "dih sabar anjirr jangan di potong"
Louis: "hih udah cepetan terus gimana"
Mattheo: "iya terus gue masuk ke kamar mandi ketemu sama Kai, dia bilang gini... 'Lea cantik ya' gituu gue kaget banget anjir"
Bryan: "HAH SERIUS LU KAI BILANG GITU"
Hansel: "ANJIR GA MUNGKIN BANGET SIH KAI GA PERNAH MUJI CEWEK"
Louis: "yang bener luu?!! "
Mattheo: "beneran anjirr ngeyel banget ku pada ga percaya"
Mondy: "ANJIR MOMENT LANGKA"
Louis: "harus banget tanya langsung sih"Kai masuk kelas dan langsung di sambut sama temen temen nya yang udah excited banget mau tanya dan godain or ganggu Kai pake kata kata yang tadi dibilang sama Mattheo waktu di kamar mandi sama Kai.
Kai langsung kaget dan..
Next.
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterfly and Space in Us
Ficção Adolescentelove story Kai and Lea. vote, follow, comment, and share yaa! aku baru coba bikin cerita gini jadi maaf kalau bosenin, ini juga terinspirasi dari beberapa cerita lain juga beberapa film xixixixi ty! ig @eidyssaaa