6

2 0 0
                                    

Chat:

Audrey: "LEEE, LEAAA! "
Lea: "ih apaan sih, santai dikit dongss"
Audrey: "GAK GAK BISA"
Lea: "yaudah apaan cepet"
Audrey: "TADI KATA LOUIS LO WAKTU PULANG KAI BILANG ATI ATI KE LO SAMBIL SENYUM DIKIT YAA! SERIUS MOMEN LANGKA BANGET LUCKY GIRL BANGET LO"
Lea: "hahh?... Oh oh iya dia say hati hati ke gue tapi ga senyum tuh"
Audrey: "Ga liat kali lo"
Lea: "mungkin iya sih"
Audrey: "nah kan lucky girl banget woeee pasti banyak kakel dan cewek cewek yang naksir sama Kai iri sama lo kalo mereka tau ini"
Lea: "apaan cuma gitu doang, ga usah di sebar"

Grup Chat:

Audrey: "WOY LEA DI SENYUMIN SAMA KAI PLISS, GAK CUMA DISENYUMIN DIA JUGA SAY HATI  HATI KE LEA WAKTU DIA PULANG"
Moura: "LEA KOK LO GA CERITA SI TEGA BANGET"
Lucy: "WHAT SERIOUSLY?? BERUNTUNG BANGET LO"
Caitleen: "jangan jangan dia suka sama lo lagi, kata nya dia ga pernah suka or pacaran kan? Bisa jadi lo cewek pertama yang dia suka omoo lucky girl"
Freya: "WHAT OMG WIH HAPPY FOR YOU LEA GUE SHIP DIA SAMA LO SIH KALIAN PERFECT BANGET"
Lea: "ini ngmongin apa si berisik banget"
Freya: "OMG LEA LO DARI MANA AJAA"
Lea: "les lah kayak biasanya, jadi kalian ngomongin apa? Mau maen, nongkrong atau apaa??"
Caitleen: "Kai say ati ati ke lo dan senyum ke lo, sumpah Leee"
Lea: "siapa yang bilang? "
Lucy: "Audrey"
Freya: "Audrey "
Audrey: "heheh sorry Lee kan cuma ke besti gapapa kan akdjsksjsj"
Lea: "Dreyy ih kok lu sebar sih, yaudah gapapa tapi, tapii jangan di sebar lagi"
Moura: "iya oke sipp "

Keesokan harinya Lea dan teman teman nya datang ke sekolah untuk memulai pelajaran seperti biasanya. Pada saat jam istirahat di panggil sama beberapa cewek yang litterly obsessed with Kai. Lea dimarahin sama mereka karena deket deket sama Kai bahkan sampe di senyumin and Kai say something ke Lea. Lea bingung dan marah siapa yang nyebar itu.

Lea terdiam hingga mereka semua selesai memarahi Lea. Setelah Lea selesai dimarahi, Lea langsung menanyakan hal tersebut kepada kelima teman nya, Audrey, Moura, Lucy, Caitleen, dan Freya.

Lea: "Lo semua nyebar yang kemaren ya!! " Bentak Lea kepada teman teman nya.
Audrey: "Hah nyebar apaan! ?" Balas Audrey dan dengan tatapan tatapan teman nya bingung.
Lea: "GA USAH SOK GA TAU, YANG KEMAREN TENTANG KAI"
Freya: "SANTAI DULU LE, DUDUK DULU"
Lea: "gue habis dilabrak sama cewek cewek yang suka sama Kai"

Lucy, Caitleen, Moura: "HAHH YANG BENER LO"

Audrey: "sumpah gue ga nyebar apa apa'
Freya: " Gue juga ga"
Lucy, Caitleen, Moura: "KITA GA ADA NYEBAR APA APA DEMI TUHAN"

Lea: "terus siapa lagi dong?? "
Audrey: "bukan kita sih yang pasti"
Lea: "iya gue tau gue percaya, tapi siapa? gue takut kalo mereka jadi jahat ke gue dan bikin masalah dan karir gue jadi kena"

Lucy: "hah gue tau, jangan jangan geng nya Kai lagi.. Louis?? "
Lea: "bisa jadi sih"
Moura: "yaudah ayo tanya mumpung masih lama masuk nya"

Geng Lea pun pergi mencari Kai dan teman teman nya, ternyata mereka sedang bermain basket di lapangan.

Lucy dan Audrey pun memanggil Louis dan Kai.

Lucy, Audrey: "LOUISS! SINI! "

Louis dan Kai pun datang dan bertanya kenapa. Teman teman lainya juga ikut mendatangi Lea dan teman temannya.

Kai: "napa"
Lea: "gue di labrak sama cewek cewek yang suka dan obsessed sama lo"
Kai: "hah? "
Louis: "bentar maksudnya gimana nih"
Lucy: "jadi gini, Lea di labrak gara gara gatau siapa yang bilang kalo Lea di senyumin sama Kai dan Kai say 'ati ati' juga ke Lea waktu dia pulang"
Kai: "siapa yang nyebar? "
Lea: "nah makanya kita kesini mau tanya ke lo lo semua"

Kai dan Lea menatap Louis.

Louis: "gue ga nyebar sumpah"
Kai: "tapi lo ngomong juga kan waktu kita keluar kelas tadi"
Louis: "iya sih, but tapii bisa jadi dia emang liat waktu kejadian nya beneran"

Lea dan Kai pun saling menatap. Dan mengatakan hal secara bersamaan.




Next.


Butterfly and Space in UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang