10

3 1 0
                                    

Kai dan Lea menghabiskan banyak waktu hari itu. Teman teman nya menemukan mereka berduaan sedang membeli minum disana.

After week and month and years, album Lea keluar dan Lea manggung dimana mana. Ternyata Kai ikutin Lea manggung karena dia adalah big fan of Lea. Gak ada yang tau itu bahkan temen dan sahabat nya sendiri gak tau. Selama berbulan bulan mereka spending time together.
Mereka mulai suka satu sama lain.
Lucy sama Louis jadian, Freya sama Mattheo jadian, Mondy sama Moura juga jadian, Bryan sama Caitleen, Audrey sama Hansel. Mereka jadi date bareng berlima. Tapi Kai sama Lea belum jadian.

Mereka berencana mendekatkan Kai sama Lea agar mereka berdua jadian.
Geng Lea dan Geng Kai sering main bareng. Pergi dan jalan jalan bareng.

"Lo berdua ga ada niatan jadian apa? "
Ucap teman temannya setiap kali mereka pergi bersama sama.

'apaan sih' itu adalah jawaban mereka berdua ketika temannya berkata seperti itu lalu mereka saling menatap satu sama lain. Mereka sudah seperti itu selama 3 tahun, bahkan dua minggu lagi adalah hari kelulusan mereka.

Pada saat lima hari sebelum acara kelulusan. Lea berkata kepada teman teman nya. "Gue punya sakit, sejak naik kelas tiga or lebih tepatnya kelas 2 sih, sakit ini bikin gue harus bolak balik ke rumah sakit, sorry gue gak pernah cerita, gue takut" Ucap Lea. Teman teman nya kaget dan sedih.

"Leaa, lo sakit apa, kenapa gak cerita, lo gak seharusnya nyembunyiin itu, kita sahabat lo, bukan cuma gue, Moura, Freya, Caitleen dan Lucy, tapi Kai, Louis, Theo, Bryan,Hansel, dan Mondy juga sahabat lo Lee"

Perkataan seperti itu keluar dari mulut ke mulut.

"Gue sakit paru paru parah 'Cystic fibrosis penyakit keturunan yang menyebabkan lendir-lendir di dalam tubuh menjadi kental dan lengket. Cystic fibrosis bukan penyakit menular, tapi justru penderitanya lebih rentan tertular infeksi bila berdekatan atau bersentuhan dengan penderita penyakit infeksi." Jawab Lea menjelaskan tentang penyakit nya.

"Lo, lo kenapa ga bilang dari awal? Sorry... Gue juga penderita CF dari SMP, cuma Louis yang tau gue bilang ke dia biar ga cerita ke siapa siapa" Balas Kai yang ternyata dia juga penderita penyakit yang sama.

"Kenapa lo juga ga bilang" Tanya Lea kepada Kai. Setelah berkata begitu, Lea dan Kai berdebat parah.

Until graduation day Lea dan Kai ga ngomong sama sekali. Sampai Lea termenung dan memikirkan Kai.

"Kok gue mikirin Kai terus ya, gue tau gue suka sama dia, tapi ga bisa"

Sedangkan Kai.
"Asal lo tau Lea, gue suka sama lo tapi kita ga bisa"

Setelah mereka berdua termenung. Kai berpikir untuk mendekati Lea dan berkata yang sesungguhnya pada Lea.

"Lea! "
"Iya? "
"...... "
"Oh ya Kai aku mau ngomong dulu bentar.... Aku suka sama kamu tapi aku tau kita ga bisa"
".... Aku mau ngomong itu tadi, aku sayang sama kamu, as you know aku big fans of you Lea, kamu jangan bilang ga bisa"

"I, i love you, but we cant"
"We can Lea, kita bisa, kamu sembuh aku sembuh, kita bisa selamanya bareng"
"Kai, theres is no 'WE' i'm gonna die, and so will you, plis stop, we need to stop this, i love you and you love me i know. I know Kai, we just cant!! "

"Trust me Lee, please, remember that neckless it just like us"

"Kai, stop.. Happy Graduation Kai"
Lea hampir pergi meninggalkan Kai sendiri tapi..

"Okay you right, we can't, but what if we tried, we can do our treatment together, and then.. Kita sembuh. "
"I love you Kai.. "
"Be my girlfriend? "
"...... yes, okay we can try it"
"kita gak bisa deket Kai, there must be space between us"
"I know babe, I know, and its okay"
"yeah its gonna be okay"

"WIH AKHIRNYA JADIAN JUGA" Sorak teman teman nya. "Bisa ngedate bareng nih akhirnya".

6 tahun setelah kelulusan Kai dan Lea masih bersama, dan mereka sudah sembuh dari penyakit nya. Mereka selalu bersama sama. Lea kembali berkarya dan menyanyi. Kai menjadi pengusaha sukses. Mereka keliling dunia menghabiskan waktu nya bersama. Kai mengantarkan dan menemani Lea saat Lea mengadakan konser. Sekarang mereka tidak butuh ruang lagi. But they still need the butterfly.


End

Butterfly and Space in UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang