Kringgg...kringg...kringgg...!!!
Bunyi alarm mengusik mimpi Aran pagi ini. Waktu menunjukkan pukul 06.00 pagi. Aran beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya, setelah itu dia turun ke ruang makan untuk sarapan.
Pada saat sedang menuruni tangga Aran melihat mamanya, yaitu gaby yang sedang duduk di meja makan.
"Eh Aran sini sarapan dulu" ucap Gaby kepada Aran
"Iya ma" balas Aran
"Gimana? Udah siap belum liat sekolah barunya?" Tanya Gaby
"Udah dong mah, Aran udah siap banget ni mah hehe" jawab Aran disertai tawa hangatnya
"Ehmm btw papa mana ma?" Tanya Aran sambil menarik kursi untuk duduk
"Papa kamu pergi ke luar negeri buat ngurus perusahaannya ran"
"Oh" balas Aran dingin sambil tersenyum tipis
Gaby yang melihat perubahan wajah anaknya langsung mengerti apa yang Aran rasakan. Aran hanya akrab dengan mamanya karena sejak kecil dirumah hanyalah mereka berdua dan ART saja, sedangkan Bobby, papa Aran hanya sibuk memikirkan bisnisnya.
"Ya udah ini dimakan dulu makanannya ntar keburu dingin ga enak loh" ucap Gaby
"Iya ma" ucap Aran sambil mengambil secentong nasi goreng buatan bi Ijah.
Setelah selesai melahap nasi goreng buatan bi Ijah, Aran meneguk segelas susu vanila kesukaannya.
"Udah makannya?"
"Udah ma" jawab Aran sambil mengambil selembar tisu untuk membersihkan noda bekas makanan di bibirnya.
"Ya udah yok kita berangkat" ucap Gaby
"Gasssss ngenggggg~~~" jawab ara sambil tertawa kecil
Lalu mereka berdua memanggil sopir pribadi nya, yaitu pak azis.
"Pak Azisss...." Gaby memanggil sopirnya
"Iya nyonya ada apa?" Tanya pak Azis sopan
"Tolong antarkan saya dan Aran ke SMAN 48 ya pak, soalnya saya mau daftarin Aran sekolah di sana" jawab Gaby tak kalah sopan
"Oh baik nyonya" jawab pak Azis lalu bergegas pergi menyiapkan mobil Alphard yang biasa ia pakai untuk mengantar jemput gaby.
Perjalan menuju ke sekolah baru Aran di mulai.
Setelah sekitar 25 menit akhirnya mereka sampai di sekolah baru Aran dan langsung menuju ruang kepala sekolah untuk mendaftarkan Aran dan sekalian melihat-lihat suasana sekolah barunya.
Setelah puas berkeliling sekolah sekitar 20 menit, mereka kembali pulang ke rumah.
Setelah sampai di rumah Aran langsung bergegas masuk ke kamar mewah bernuansa modern dan karena lelah ia langsung merebahkan dirinya ke kasur king size kesayangannya.
Tak terasa matahari tenggelam perlahan digantikan oleh bulan.
Biasanya setiap malam Aran selalu pergi ke ruang musik untuk merilekskan pikirannya. Aran pintar bermain musik terutama gitar dan piano.
Selain hobi bermain musik Aran juga hobi balapan. Bahkan garasi rumah Aran hanya dipenuhi oleh mobil dan motor sport mewah miliknya. Setelah puas beristirahat Aran langsung pergi mandi.
Selesai mandi Aran langsung bergegas ke markas WFG.
WFG adalah salah satu geng perkumpulan anak motor yang di kendalikan oleh Zahran Khaulah Warouw. WFG sendiri merupakan singkatan dari "Wild Fighting Gang".
Anggota intinya antara lain :
- Aran
- Zee
- Arie
- Eve
- Olla
- Oniel
- Adel
- Flora
8 orang ini adalah anggota inti dari WFG. Mereka semua murid sekolah SMAN 48, kecuali Arie dan Eve mereka adalah murid sekolah SMAN Cakrawala. Meskipun beda sekolah mereka sering sekali bertemu di markas.Setelah sampainya di markas WFG
Aran memarkirkan motor sport nya di garasi markas tersebut
Setelah itu Aran memasuki markas itu dan duduk bersama teman-temannya."Widihhhh akhirnya bapa ketua dateng juga ye" ucap Eve sambil tertawa kecil.
Aran hanya membalasnya dengan senyum tipis sambil meneguk secangkir bir
"Denger denger...lu pindah sekolah ya ran? Tanya Arie yang di balas anggukan oleh Aran
"Eh gimana ran lu keterima kaga di SMAN 48?" Tanya Zee
"Keterima kok. Mulai besok gw udh mulai sekolah di sana"
"Ohh lu kelas apa?"
"XI IPA 1"
"Lah sekelas sama gw dong berarti, ya udah besok lu berangkat bareng gw aja ran" ajak zee yang di setujui oleh Aran.
Zee adalah anak dari adik Gaby yaitu Anin, lebih jelasnya zee adalah sepupu Aran.
Aran adalah sosok yang dingin jika bersama teman-temannya, namun ia akan menjadi pribadi yang hangat jika dihadapkan oleh sosok mamanya.Hahaahaha gimana temen-temen?
Tertarik baca gakk??
Jangan lupa vote dan komen ya
See u~-2D
KAMU SEDANG MEMBACA
LIMERENCE [DALAM PERBAIKAN]
Romance(Limerence) tentang perjalanan kisah kasih dua buah insan. Zahran Khaulah Warouw dan Yessica Tamara Natio. kehadiran Chika membuat luka lama Aran memudar. kehadiran Aran membuat kehidupan Chika lebih berwarna. selain itu, banyak hal yang membuat m...