Assalamu'alaikum guys, balik lagi sama author. Author bawa cerita baru nih, semoga kalian suka yah, jangan lupa vote, comments nya yah:D
HAPPY READING...
“Cinta Itu Indah Namun Sulit Untuk Di Ucapan"
_Aileen Birdella claretha_🍁🍁🍁
Namanya Aileen Birdella Claretha, gadis berparas cantik dan rupawan yang hobi nya berkhayal bisa menikah dengan artis Korea dan yang lebih parah nya lagi dia berkhayal bisa menikah dengan salah satu member BTS yaitu Joen Jungkook maknae kesayangan Army.Yah, bisa dibilang Aileen tergila-gila sekali pada aktris K-Pop apa lagi tergila-gila dengan Drakor ia bisa menonton Drakor dari pagi hingga malam sangking suka nya ia sampai maraton siang dan malam.
Terlihat di dalam kamar yang gelap gulita hanya terdapat secercah cahaya lampu tidur yang sebentar lagi akan mati, dan terlihat seorang gadis yang sedang terbaring di ranjang nya dengan memandangi layar ponsel nya.
"Heeem kookie... kok kamu imut banget cih, makin bertambah umur kok makin imut makin cinta deh aku ma kamu." Ucap seorang gadis yang tak lain dan tak bukan dia adalah Aileen Birdella Claretha.
Lalu Aileen melirik jam dinding nya sudah menunjukkan pukul 23:30 gadis itu pun menghembuskan nafas nya kasar. "Waktu nya tidur, sebelum my mom ngamuk, kalau ngamuk habis gue."
Aileen membereskan buku-bukunya dan laptop nya yang masih menayangkan serial Drakor favoritnya, ia meletakkan kan di meja belajar nya dan tak lupa ia membereskan kan buku-buku yang berserakan di atas meja belajar, tak sengaja mata nya tertuju pada bingkai foto yang ia selipkan di sela-sela buku.
"Foto apa nih?" tanya nya lalu mengelap foto tersebut yang lumayan berdebu.
"Ini kan foto alumni SD gue." kejut nya, Aileen melirik setiap anak-anak alumni SD tersebut dan ia terkejut saat melihat anak laki-laki yang terdapat dalam foto nya tersebut.
"Hah, i-ini kan cowok yang gue suka dari jaman SD, yah walaupun dia ngak tau gue suka sama dia tapi gue suka banget sama ni cowok, kira-kira dia sekarang SMA dimana yah?" Aileen terus menatap wajah cowok tersebut sesekali senyum-senyum sendiri.
"Lo tau ngak, gue naksir sama lo." Bisik Aileen ia berharap ia akan satu SMA dengan cowok itu lagi. Oyah, Aileen baru mau masuk SMA.
Aileen membawa bingkai foto itu dalam pelukan nya lalu ia membaringkan tubuh nya di ranjang nya yang empuk tak lupa ia menaruh bingkai foto tersebut di samping nya. "Pliiss lo dateng ke mimpi gue yah, supaya gue ngak semakin rindu sama lo." Ucap nya yang masih setia memandangi wajah cowok tersebut.
Aileen menutup matanya rapat-rapat. "Good night pria tanpa nama." Ujar nya lalu terlelap tidur. Aileen menyebut nya pria tanpa nama karena Aileen belum tau siapa nama cowok tersebut dia mencintai tanpa mengetahui identitas cowok tersebut.
Akankah Aileen bertemu lagi dengan pria yang ia taksir sejak ia sekolah di sekolah dasar?
Hhmmm, siapakah cowok yang Aileen taksir sampai ia cinta mati ma tuh cowok?
Setampan apakah dia apakah setampan maknae Jungkook 🤔
Oyah, welcome to my new story guys.. moga kalian suka yah sama cerita baru aku.
Monmaaf kalau cerita aku ini garing, ngak seru, tulisannya acak²kan, ngak nyambung, maaf sebelumnya nya author masih belajar🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Silence (On Going)
Fiksi Remaja"kenza, gue suka sama lo." Bisik Aileen pelan. "Lo ngomong apa?" "Eemm e-eunggak za, model rambut lo bagus za, hehehe." Spontan laki-laki itu pun terkekeh dengan jawaban perempuan yang ada di hadapannya. "Jantung gue rasanya mau copot, semakin gue...