Tertarik

428 61 16
                                    

Heboh semuanya—minus Kai—karena guru barunya mirip banget sama pak Taehyung. Mata para cewek dan uke serasa dimajakan, uhuy. Ganteng bor!

Guru barunya masuk, terus diri deket pak Taehyung. Bingung kan tuh semua orang. Eh gak deng, si Kai mah bomat dia lagi anteng warnain fanart nya pake pensil biar hasilnya jadi kayak judul acara yang dibawain om Deddy Corbuzier.

"Anjir mirip Le" bisik Beomgyu ke Chenle yang duduk di sampingnya.

"Iya Beom, ganteng. Tapi masih gantengan Jisung sih" –Chenle.

Pak Taehyung ngerangkul pundak guru baru itu, lumayan lebih tinggi dari pak Taehyung makanya pak Taehyung agak jinjit dikitttt.

"Kenalan dulu lu" guru baru itu ngangguk. Pada bingung kan tuh, ni pak Taehyung nyuruh intro ke guru baru gini amat.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh, semua" –guru baru.

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakaatuh, pak" –semua murid.

"Baik, perkenalkan nama saya Yeonjun Orion Candala. Panggil saja pak Yeonjun. Mulai hari ini, saya akan menjadi guru matematika sekaligus wali kelas baru kalian" ucap pak Yeonjun memperkenalkan diri.

Tu mata, kebiasaan! Gak bisa liat yang gantengan dikit, langsung kedip-kedip manja supaya di notice pak Yeonjun. Apalagi tiga chilli. Jeongin gak masuk golongan chilli, dia mah lumayan kalem tapi gak sekalem Kai.

Beomgyu yang duduk samping Chenle juga heboh, gak tau aja aura dari Taehyun dan Jisung udah berubah jadi agak mencekam. Mampus, pasti ntar dihukum. Eh, jangan mikir kalo hukumannya yang iya-iya🌚, cuma dicubit idung atau disentil jidat doang kok. Jangan berpikir jorok ya klean:v

Ni Dongpyo heboh bener deh, sambil nyikut-nyikut Kai yang lagi fokus ngegambar.

"Kaiiii, Gilaaaaa ganteng banget anjir!!" tapi Kai masih anteng walaupun agak risih ama Dongpyo yang nyikut sikunya Kai.

"Pak, bapak sama pak Yeonjun ini kembar apa gimana pak? Udah kayak dua belah pinang di dua" tanya salah satu siswi.

"Kebalik heh, Markiem!" disahutin ama Beomgyu.

Pak Taehyung kekeh, pak Yeonjun muter bola matanya males dah menduga apa jawaban dari abang laknatnya ini.

"Yahhh, banyak yang ngira gitu sih. Yeonjun ini adik bapak, cakep kan?" diluar dugaan Yeonjun, jawaban abangnya kali ini bikin Yeonjun terhura.

"Oalah pantesan" –Trio chilli+Jeongin.

"Ada yang mau kalian tanyain gak seputar pak Yeonjun? Kalau ada yang mau nanya, berdiri ya" kata pak Taehyung, seketika kelas kembali rame.

Dongpyo nyikut-nyikut Kai lagi, mengagumi rupa wajah pak Yeonjun sambil mikir mau nanya apaan ke pak Yeonjun. Halah

"Kai, kalo gue tanya nomor  whatsapp nya pak Yeonjun kane yak?" heboh Dongpyo sambil ngegigit bibirnya gegara gemes pengen nanya.

Kai mah deham doang, gak minat dia tuh. Orang Kai ini masuk ke dalam golongan orang nolep, ditambah denger suara yang berisik kayak gini makin bikin Kai pusing. Dongpyo nyikut Kai, dan itu bikin Kai yang lagi bikin fanart gambarnya kecoret.

Brakk

Kai ngegebrak meja terus diri, bikin semua mata yang ada di kelas natap dia.

"Iya Kai? Mau nanya apa?" tanya pak Taehyung. Kai masih diem, masih mode loading apa yang sebenernya terjadi.

Gak sengaja dia natap guru baru itu yang juga lagi natap dia. Setelah Kai balik ke realita, Kai ngedesis ke Dongpyo yang cuma nyenyir.

"Manis" batin seseorang. Eh gak deng, batin seorang Yeonjun Orion Candala.

Cold || YeonKai-SooKai (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang