Pagi hari secerah masa depan aing bersama Haruto, eakkkk. Apa? Mau protes? Wkwk, tenang atuh mbak-mbak cantek. Vio bersama Babeh Waiji aja deh.orak
Lanjut, pagi ini Soobin berangkat sekolah sendirian. Masih ngambek dia sama kembarannya alias Hasan. Eh, Sanha maksudnya. Harusnya di sini Sanha yang marah sama Soobin gegara tadi malem Soobin nyebut pacar si kembaran manisnya itu pake embel-embel 'OM'. Taukan semenya Sanha? Itu yang kembaran Cha Eunwoo aka Lee Suho yang maen drakor 'Kecantikan Sejati' Yap, mas Enu.
Sanha ngamuk lah sama Soobin, karena gak terima si masnya dikatain om-om sama kembarannya. Emang sih, usia Sanha sama mas semenya beda lumayan jauh. Tapi kan, gak jauh-jauh banget. Karena ngamuk, Sanha makan semua persedian makanan Soobin untuk 'hibernasi' (read: males-malesan di kamar) untuk seminggu ke depan. Sanha makan semua roti sama susu almon kesukaan Soobin. Separuhnya Sanha umpetin biar Soobin tau rasa. Eh, Soobin yang sekarang ngambek sama Sanha.
Karena ngambek, Soobin gak berangkat sekolah naik motor. Biasanya, Soobin yang selalu boncengin Sanha ke sekolah. Tapi kali ini, Soobin milih buat naik bis. Sekarang lagi nunggu bis di halte.
"Mampus lu Hasan, siapa suruh makan roti sama minum susu almon gue. Au ah kesel!" liat, kalo mode kesel Soobin tu kayak uke banget wkwk.
Hampir 10 menit nunggu bis tapi bisnya gak dateng, Soobin makin mencak-mencak gak jelas. Sumpah serapah sama nyebut semua penghuni Ragunan udah semua Soobin lakuin. Ah elah mas, baru 10 menit, saya 1 jam huhu. Malah curhat awokawok:v
"Ni supir bisnya niat kerja gak sih bgst? Jam segini belum ada aja" ya maklum, ini pertama kalinya Soobin naik bis. Biasanya naik motor sih.
Pucuk dicinta bis pun tiba, ehh? Tau ah yang penting bisnya udah nyampe. Buru-buru Soobin naik, eh malah dapat kesialan lagi. Semua kursi penumpang penuh, terpaksa Soobin harus berdiri. Tapi dia gak sendirian, ada satu anak yang make seragam sekolah sama kayak dia juga lagi berdiri pegang gantungan bis.
Tunggu, kok kayak kenal ya?......
"KAI?!" teriak Soobin, bikin semua penumpang bis liat ke dia semua. Ini kalo Hyunjin liat, auto dijejelin cabe habanero mulut Soobin. "Malu-maluin aja" kalo kata Hyunjin.
Soobin nunduk sambil bilang maaf, yang tadi dipanggil noleh ke Soobin.
"Kak Soobin?" —Kai bukan KAI eqsoh (Exo).
Soobin jalan deketin Kai. Pas banget si supir bis nginjak gas, terus langsung nginjak rem dadakan gegara ada anak kocheng lewat. Bikin penumpang yang lain pada marah-marah. Tapi beda sama Soobin dan Kai.
Karena rem dadakan si supir, badan bongsor Soobin gak sengaja meluk Kai. Mana posisinya cukup lama lagi. Mana nyaman lagi, duhhhhhh.
Masing-masing dari mereka belum ada yang ngeuh sama situasi ini. Soobin bisa rasain hembusan napas Kai dengan jarak sedekat ini. Sementara Kai, diam membeku kayak es balok. Kai alias Hueningkai juga gak tau kenapa tiba-tiba jantungnya auto dag dig dug michyeogane gini.
Sampe......
"aAAAA GEMES BANGET ANJIR!! Sil liatt mereka berdua, gumushhh!!" cewek di sampingnya noleh dan ikut teriak histeris.
"aAAAAA IYA ITU SI ADEKNYA GEMES BANGET PENGEN NGARUNGIN!!"
Kedua mbak-mbak yang bisa dipastikan fujoshi itu teriak bikin Soobin dan Kai sadar. Semua penumpang liatin mereka, mereka langsung lepasin pelukannya. Kai yang ngedarin pandangannya ke arah lain, dan Soobin yang masih loading sama kejadian barusan.
Setelah loading successful, Soobin pegang tangan Kai dan lagi-lagi Kai noleh.
"Maaf, kakak bener-bener gak sengaja" kata Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold || YeonKai-SooKai (HIATUS)
FanfictionHueningkai itu manis, sayang dia dingin dan pendiam. Tapi kalo di rumah, manja banget sama daddy, mommy dan kedua abangnya:v Banyak yang suka dia, tapi dianya nggak:) Apa jadinya kalo Kai yang berpredikat 'Uke but like a Seme' dikejar sama kakel ga...