Saingan

212 28 2
                                    

Soobin masuk sekolah hari ini udah antara niat gak niat sih. Gak niatnya karena hari ini mapel sejarah minat. Bukan apa-apa, guru sejarah minatnya itu killer nya udah ngalahin pak Baekhyun si guru matematika super gemoy. Ya gimana nggak, orang guru sejarah minatnya pak Agus alias pak gula. Auranya dingin, gak bisa ngerjain soal auto kena siraman rohani dari pak Suga:v ngomel berasa nge—rap maksudnya hwhw.

Lah niat lu ke sekolah apa, Bin?! Tenang pemirsa, 'bapaknya' Sean ini dateng ke sekolah niatnya taulah kalian. Yap, mau nemuin si adkel manis nan gemoy tapi kayak es kutub utara itu. Padahal udah kelas 12, bukannya fokus nyiapin diri buat ujian, malah ngejar-ngejar cinta anak orang cK (tak berkaca yang nulis cerita ini:v). Sebahagia mas Ubin ajalah.

Emang dasar masuk sekolah aja gak niat, pas masuk kelas disuguhkan adegan yang dapat menimbulkan kambuhnya UwUphobia dalam diri Soobin. Gejalanya mulai dari muntah-muntah, pusing melihat ke-UwUan, hingga rasa yang ingin menabok para pelaku pembuat UwU moments.

Di pojokan sana, ada kapal NoMin kita yang lagi duaan bae. Jeno yang lagi suap-suapan nasi goreng sama Jaemin. Di meja yang gak jauh dari kapal NoMin, ada Yoonbin yang tsundere-tsundere tai kocheng lagi belajar bareng Jihoon.

Saat semuanya pada UwU, (kecuali Soobin tentu aja). Oknum bernama Hyunjin, lagi galau sambil liatin foto dek mantan yang udah jadian sama Guanlin.

Soobin gumoh dengan semua ini!  Halah Bin, dulu pas situ masih ngerdusin degem sana-sini, mereka juga UwUphobia sama situ. Apakah Soobin dapet buah Arab? Kurma? Eh typo, karma maksud aing.

Akhirnya Soobin ngikut menggalau bareng Hyunjin. Tapi Hyunjin ngerasa aneh, gak biasanya partner MC Arin si kakel cantik yang lulus tahun kemaren, ini galau. MC apaan sih? MC acara sunatan pak Mingyu. ADEKNYA PAK MINGYU YANG SUNATAN YA!!

Ok lupakan. Hyunjin yang kepo sama sobat se-per-orok-annya ini, dengan berat hati nanya.g

"Lu kenapa Bin? Sean gak pulang nge-bar?" yap, Soobin biasanya suka galau kalau Sean kelayapan gak balik-balik. Katanya sih ke bar khusus guguk. Emang ada, ya? Ada lah, di dunia khayalan mas Soobin tercingtah:)

Bukannya jawab pertanyaan raja gamon, Soobin malah makin nekuk mukanya yang tadi kusut makin kusut lagi kayak baju yang disetrika tapi lupa pake Rap*ika.

"Sabodo sia bae lah!" karena gak mau acara galaunya kacau sama tingkah aneh Soobin yang tiba-tiba jadi murid dadakan master Limbad, Hyunjin akhirnya pergi keluar. Nyari tempat yang pas buat ngegalau sebelum bel keramat bunyi.

Belum sempet Hyunjin keluar kelas, pak Suga alias pak Yoongi yang killer tapi gemoy masuk kelas. Iya, pak Yoongi guru ter-ter di sekolah ini. Ter-imut (kesayangan pak Paimin/Jimin) ter-gemoy, ter-menggemaskan, ter-killer dan ter-rajin. Orang bel masuk bunyi lima menitan lagi, pak Yoongi udah masuk buat ngajar.

Hyunjin akhirnya langsung duduk di kursinya. Sementara para pelaku pembuat ke-UwUan buru-buru ke kursi mereka masing-masing. Soobin sendiri sok semangat belajar padahal aslinya nggak. Kalo keliatan ogah-ogahan bisa kena ceramah panjang dari pak Yoongi.

Pernah dulu Soobin ngantuk saking malesnya sama mapel pak Yoongi pas kelas 10, pak Yoongi yang kalo lagi selfie sama anjing peliharaan pak Taehyung alias Yeontan dan bakal jadi judul lagu dari boygroup 'Besok x Bersama' (Cat & Dog) kena ceramahnya pak Yoongi.

Gini nih isi ceramahnya :
"Kamuituyasoobinmasihkelas10ajaudahmalessamapelajaransaya, gimananantikalauudahkelas11atau12? Kamukirabelajarsejarahitugakpentingha?! Lainkalikalaugakniatbelajar, lebihbaikjangansekolah. Diluaransanamasihbanyakorangyanggakmampubuatsekolah, tapikamuyangmampusekolahmalahmainmainbelajarnya" karena itu, Soobin trauma berurusan sama pak Yoongi. Rapp nya udah setara sama Suga Batues, BTS maksudnya.

Cold || YeonKai-SooKai (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang