Gaje

230 28 21
                                    

Sekarang hari sabtu, yang artinya sekolah libur untuk hari ini dan besok. Biasanya kalo hari libur orang-orang pada manfaatin buat jalan-jalan atau kemana gitu, beda lagi sama makhluk mageran kayak Kai. Kai lebih milih diem di rumah.

Tadi pagi abang eyesmile nya ngajak dia buat ikut lari pagi bareng. Tapi Kai gak mau. Abangnya itu mau lari pagi sama Jaemin, ya Kai gak mau lah. Ngenes banget ntar nasibnya jadi nyamuk di antara abang sama pacar abangnya itu. Apalagi pak ustadz pernah bilang, kalo ada orang yang berduaan, yang ketiganya itu setan. Jadi kalo Kai ikut, Kai setan berwujud manusia gitu? Gak, Kai gak mau ikut.

Abang gantengnya satu lagi juga ngajak dia ke mall. Tapi ya namanya juga Kai, kalo udah mager ya mager. Paling ntar nasibnya gak akan jauh beda sama kayak dia kalo ngikut ajakan Jeno tadi. Mark kan ngajak pacarnya—Haechan—jalan juga.

Jadilah Kai sekarang di rumah sendirian. Gak sendirian juga sih, soalnya ada kedua orang tuanya yang masih adem ayem di kamar abis salat subuh tadi. Daddy nya kan bos, jadi bebas dong mau cuti kapanpun meskipun ini sebenernya hari ngantor. Mommy nya juga owner butik, jadi kalo bahasa Sunda nya mah 'Merekeun maneh'. You know lah what aing mean:v

Mereka lagi ngapain udah menjelang siang gini masih di kamar? Ya mana Kai tau! Author pun tak tau, coba tanya sama rumput yang bergoyang:v

Kai gabut juga dari tadi gak ngapa-ngapain selain nonton kartun Dora yang suka bikin darting. Tiba-tiba chat masuk ke HP nya dari kak Jihoon. Ketua ekskul ngejulid eh padus maksudnya:v Jihoon juga anggota OSIS.

Kak Jihoon

|Misi
|Kai kamu disuruh Soobin chat dia
|Katanya penting!


Kai diem bentar sambil baca isi chat dari kak Jihoon. Kak Soobin minta Kai chat dia?!


Kenapa gak kak Soobin langsung kak? |


Gak lama, kak Jihoon yang masuk anggota geng Teurejo di kompleknya itu bales lagi.


| Katanya dia gak punya nomor kamu

Kai pikir-pikir, iya juga ya. Tapi waktu itu kan, kak Soobin ngasih nomornya lewat Chenle, mungkin penting kan (?) jadi Kai chat aja deh kak ketos itu.

Hehe makasih ya kak |
Nanti saya chat kak Soobin |

| Iya sama-sama dek

Abis itu, Kai langsung ke roomchat nya sama Soobin. Dia udah add kontaknya Soobin btw. Ya mungkin nanti butuh, Kai kan sekarang udah jadi anggota osis. Soobin ketosnya. Jadi, bukan gak mungkin kan kalo ini bener-bener penting yang mau Soobin sampein ke dia (?). Yaudahlah, Kai coba aja dulu.

Kak Soobin
Last seen at 08.56

Permisi kak |


Last seen nya 15 menit yang lalu, tapi pas Kai chat, fast respon banget!


| Kurasa 'ku sedang jatuh cinta


Kai bingung dong. Ini kak Soobin kok gak nyambung? Orang bilang permisi, bukannya dijawab malah balesannya ini. Apa jangan-jangan ini bot? Soobin nak RP? Ah masa sih? Tu orangnya udah online lagi kok.

Kak? |

| Karena rasanya ini berbeda

Kak Soobin sehat? |

| Oh, apakah ini memang cinta?

Kai makin bingung sama isi pesan Soobin. Pengen ngumpat Kai, tapi gak sesuai sama image cool nya kawan:)

? |

| Selalu berbeda saat menatapnya
| (Hu)

Kak Soobin? |

| Mengapa aku begini?

Mana saya tau kak |

| Hingga berani dekat denganmu

Emangnya saya seram kak? |  sampai kak Soobin takut |

Adohhhh di seberang sana ada manusia kelebihan kalsium yang lagi nahan gemes sambil gigit boneka kembarannya saking gemesnya!

| Ingin 'ku memilikimu

Sorry, but I'm not stuff |

Agak nge-jleb ya Bin:)
Lanjut lagi aja lah, pikir Soobin.

| Tapi aku tak tahu
| Bagaimana caranya?

Ya mana saya tau kak |

Udah capek sebenernya Kai ngelayanin chat Soobin yang sumpah, gak jelas gini. Tapi karena Soobin senior dia, Kai harus tetap sopan sama Soobin.

| Tolong katakan pada dirinya

Tunggu-tunggu, Kai kayaknya tau nih apa maksud Soobin. Soobin 'ngamen'? Ni lagu setau Kai, judulnya 'Tolong' by Budi Doremi. Lagu yang sering banget Jeno nyanyiin sambil gitaran kalo malming sambil duduk di taman belakang. Kalo Jaemin lagi sibuk buat diajak malmingan bareng. Galau tapi bucin, biasalah.

Kakak ngamen? |

Omaigat mel ap en daun gonco hanal humpok jok syigon noya (aslinya gak gini, maapkeun:)) Soobin ketauan! Ah, mengmalu Soobin. Niatnya mau 'little confess' jadi gagal gegara Kai tau maksudnya.

| Hehe

Eh tapi, abis dibaca pesannya, kok foto profil Kai botak? Terus yang tadinya online kok gak ada lagi?  Ya minimal kalo off, last seen nya keliatan. Apa jangan-jangan, Soobin diblok?! Tidak miskah, kenapa jadi gini?!

Kai sengaja blok Soobin karena kepalang kesel, bikin Kai makin badmood.

Sementara di rumahnya, Soobin diketawain kembarannya alias Sanha gegara Sanha liat isi chat Soobin sama adkel manis yang Soobin demen akhir-akhir ini.

"ASLI, NGAKAK SANHA TUH BIN AHAHAHAHAHA AHAHAHAHAHA NGAKAK SETAN" —Hasan.

"Biasa aja dong nyet! GAK USAH NGEELPIJI!" —Ubin.

"NGACA BEGO!" —Hasan.

Terjadilah perang bantal antara Ubin dan Hasan. Sampe.......

"HASAN! UBIN MESJID GAK USAH PADA BERISIK KALIAN! SAN, ADA ENU NOH BURUAN TURUN!" —kanjeng ratu.

Soobin dan Sanha saling tatap-tatapan.

"Emak lu tuh"

"Durhamin sia Ubin, gue bilangin mampus lu!" ancam Sanha sambil keluar dari kamarnya sendiri yang udah gak berbentuk gegara Soobin (sama dia).

"MA SOOBIN DURHAMIN TUH"

Depresot Soobin sama keluarganya sendiri. Doyan banget ngeelpiji pagi-pagi gini. Ekhem, gak mirror anda:)

Ditambah Sanha mau walk² sama semenya—Eunwoo—sendirian lagi kan Soobin.

Udah diblok sama dek crush, diomelin mamak tercintah, sekarang ditinggal twins nya walk² pula:)
























TBC:v

Cold || YeonKai-SooKai (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang