Jam menunjukkan pukul 07.30 dan Barusan saja bel sekolah berbunyi dan waktu nya Siswa siswi SMA lima sila semua ber hamburan memasuki kelas masing - masing begitu juga dengan lili, sherena dan juga vania.
"Eh li entar katanya denger - denger kita bakal mpls (penerimaan siswa siswi baru )" ucap Vania.
"Owh ya " balas lili. "Iyaa Li kita bakal mpls dan Lo tau ga? Yang jadi panitia nya itu kak cumi dan temen temennya aww bikin meleleh apalagi kak Koko sumpah ganteng banget bikin meleleh kali liat dia" ucap sherena.
Brakk!! Semua kaget dan mengalihkan pandangannya ke vania." Van Lo apa - apaan sih
Gajelas ucap sherena yang barusan di buat kaget oleh Vania ."Hehehehe gapapa gue ga nyangka aja yang jadi panitia mpls kak cumi dan temen temen nya OMOO pasti kak riyan ganteng banget sumpah jadi makin cinta "ucap Vania.
"Idih najiss anjir" balas sherena.
Lili pun dari tadi hanya terkekeh geli melihat aksi Dua sahabat baru nya.
"Li Lo dari tadi diem aja Lo sakit"? Tanya Vania
"Hah? Gmna sakit nggak lah orang gue sehat sehat gini di bilang sakit ngelawak Lo neng ucap lili ". Terkekeh geli.
°°°°°°°
Haii semuaa!!.
Jadi kali ini gue bakal jadi panitia di acara mpls, Jadi kalian harus nurut apa yang di ucapkan panitia pelaksana. Ucap cumi
dan di anggukan semua siswa siswi kelas Xmipa."Dan mulai besok Lo orang harus menggunakan atribut mos, dan jangan lupa di catet yang di papan tulis yang barusan di tulis Riyan.
Kringg, kringg
Bel istirahat barusan saja bunyi dan para siswa - siswi
berhamburan keluar kelas . Ada yang ke kantin,kek perpus ,dan lain lainnya"Eh li ke kantin yukk ucap sherena."
"Enggaklah Lo aja entar gue nyusul" balas lili
"Lo knpa Li gamau ke kantin bareng kita?" Tanya Vania sih mulut pedes.
"Gapapa bukannya gamau g-gue mau ke perpus dulu, iya gue mau ke perpus. Mm mau minjem buku" balas lili. Dengan nada yang agak panik.
"Yaudh kali gitu gue duluan yaa sama sherena" Ucap Vania.
"Iyaa bayy". Dan di bales oleh kedua temenya.
"Untung aja mereka gak curiga , padahal gue males banget ketemu cumi laut itu " guman lili yang agak bisa di dengar.
°°°°°°
"Heh cum ngapa Lo diem aja dari tadi sakit gigi Lo" tanya riyan. Sambil terkekeh kecil
"Apa jangan jangan Lo kepikiran ya sama itu anak baru kelas 10". Jawab Koko.
"Apaan sih Lo orang gue diem salah gue brisik salah , gue tuh cuma lagi males aja ngomong". balas cumi
"Owhh jadi gitu tapi di liat - liat tuh cewe cantik juga yaa.. boleh lah gue deketin" ucap Riyan sambil terkekeh.
"Woii yan, sadar babi cewe lu tuh banyak urusin dulu tuh pacar Lo yang ada 15. Sahut Felix.
" Yaa apa sih Lo fel sirik aja masih mending, gue laku dari pada Lo joness terus alias jomblo ngenes "balas Riyan dan di tertawaan lainya.
"Iyaa gue udah filing pasti gue terus yang kena" Ucap Felix ngenes atas ejekan 3 sahabatnya.
Dani yang sendari tadi melihat' 4 sahabatnya hanya diem saja, menurut , dia tidak penting meladeni temen - temennya yang gila.
"Eh gue cabut duluan yaa"
ucap cumi."Lah mau kemana Lo utusan Sugiono?" Ucap. Koko dengan santuy nya.
Cumi pun tidak hanya diam
bisa bisa nya cowo ganteng berwibawa ini , di bilang utusan sugiono .pasti kalian tau lah siapa Sugiono ahh udh lah skipp. Cumi pun berhasil pelempar tempe goreng ,di kepala Koko."Tuh rasain ganteng ganteng gini di bialng utusan sugiono" balas cumi nampak tak trima.
"Babii lo cum" balas Koko ngenes.
°°°°°°
"Dimana tuh cewe dari tadi gue ga liat batang pantatnya eh maksudnya Batang hidungnya sambil terkekeh geli, apa
jangan - jangan di telan bumi,
Ehh mana mungkin seseorang nenek lampir sepertinya, di telan bumi" guman cumi sambil berjalan di koridor,."Eh tuh kan ..."
"Gue kerjain aja Sabi kali Yee wkkwwk "guman cumi .yang melihat lili di taman,.
"Heh Li Lo di panggil pak bugi suruh ke ruang BK. Ucap cumi ."
"Ngapain?"
"Ya Mane kutempe" balas cumi dengan nada menjengkel kan.
"Sabar sabar kalo bukan gue yang ganti rugi, hp Lo udh gue lempar, lo ke benua Asia" guman lili sambil bersabar menahan emosi.
"Yaudh gue cabut dulu"
Dan di anggukan cumii.
"Hahha akhirnya gue kerjain Lo Li siapa suruh,berani beraninya lawan gue".
"Panik ga ,panik ga ,panik masa nggak
"Udah ah gue cabut aja dari pada nanti kena kan payah ".
"Assalamualaikum pak" ucap lili. Di depan ruang BK.
"Waalaikum salam" sambut pak bugi. Ada apa ya nak?"Tanya pak bugi bertanya tanya kepada lili.
"Tadi katanya bapak manggil saya , ada apa ya pak"? .Tanya lili balik.
"H-ha bapak ga manggil kamu kok nak".
"Tapii t-tadi kak cumi bilang sama saya ,bahwa saya di panggil sama bapak suruh keruang bk." Balas lili. dengan nada bertanya.
"Pasti kamu di kerjain sama cumi" ujar pak bugi
" Iya mungkin pak yaudh saya ,keluar dulu tapi bener kan bapak ga manggil saya?".
"Nggak nak beneran". Jawab
pak bugi"Yaudh saya keluar dulu assalamualaikum pak". Ucap lili.
"Waalaikum salam" balas pak bugi.
"Anjing Lo cum berani - berani nya Lo ngerjain gue awas aja kalo ketemu gue jadiin Lo sambil cumi" guman lili dengan kesal."
°°°°°
Haii gusy maap banget ya kalo ga sesuai karna di sini ga aku samaain dan ,maap banget kalo aku kasih toxic ,biar aga seruh aja. Sih dan aku harap kalian suka yaa kalo misalnya ada yang salah komen aja. Jangan lupa .
Vote share ya😭🤗🤗
Dapet pantun dari Riyan
Ikan hiu
makan ubi
Iloveyou
Beby 💔🙈Emang ya sih Riyan anaknya ga maksud ke sih ehhem😆
See you Lampung 24 Agustus 2021.
Lanjut chapter selanjutnya yaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
STARQUEN Perjodohan
Teen Fiction⚠️warning maap jadi di sini ada kata kata kasar Jadi tolong jadi membaca yang setia okeyy☺️💔 ⚠️ Di larang plagiat Gimana jadinya seorangan ketua Geng montor di jodohin? Cumi gozales laki laki cool tampan di sekolah , yang sangat di gemari banyak...