apa di jodohin

466 54 3
                                    

Sudah pukul 06.00 lili pun belum bangun Dari tidur nya. Dari bawa terdengar suara bariton yang sering terkenal di kalangan
Keluarga lili , ya siapa lagi kalo bukan Bu Ira Mamah lili.

"Lili bangun mau sekolah ga?? Udah jam 6 buruan bangun"
ucap Ira

"Iya mah ini udah bangun" balas lili dengan suara khas bangun tidur.

"Jam berapa sih masih pagi jugaan". Lili pun bangun dari tempat tidur nya dan melihat jam yang ada di nakas, dekat kasur nya. "Matii gue telat" lili pun langsung bergegas ke kamar mandi.

10 menit kemudian lili sudah selesai mandi sudah memakai seragam dan juga Sudah rapi , lili pun langsung bergegas turun ke bawa dengan tergesa gesa.

"Kamu ga sarapan dulu " ucap Ira.

" Nggak mah lili udah telat mamah juga kenapa ga bangunin lili sih" balas lili .

"Kamu aja yang kebo mamah dari tadi panggilin kamu ,tapi kamu nya ga bangun - bangun". Ucap Ira.

"Yaudah mah lili berangkat dulu. Owhh iya papa mana mah".

"Papah udh berangkat tadi pagi soalnya ada meeteng di Bogor "

"Owhh yaudh lili berangkat assalamualaikum".

"Waalaikum salam hati hatu sayang".

°°°°°°

Sesampainya di sekolah gerbang sekolah sudah di tutup 3 menit yang lalu.

"Aduuhh pak tolong bukain pintunya dong" ucap lili. "Maap gerbang udah di tutup entar kalo di buka saya di marahin pak bugi" balas pak satpam.

"Pak saya mohon pak saya kasih uang 100 ribu mau ga?, Asalkan bapak bukain gerbang nya" ucap lili sambil memohon di bukakan pintu.

"Kalo masalah itu mah bisa di bicarakan baik - baik neng" balas pak satpam. Yaudah buruan masuk neng ".

"Makasih pak" ucap lili sambil lari tergesa gesa. " Sama - sama neng".

Setalah sampai di koridor sekolah tiba tiba ada yang memegang pundak lili, lili pun kaget dan mencengkeram tangan orang itu.

"Sapa Lo". Ucap lili sambil menglintir tangan orang itu .

" Jam berapa sekarang baru berangkat hmm" ucap cumi dengan wajah datar.

"Maap gue tadi kesiangan" ucap lili. " Gaada alasannya Lo harus gue hukum" Balas cumi dengan wajah datar.

"Tapi cum.." gaada tapi tapian buruan berdiri di depan bendara sampek jam istirahat".

Setelah itu cumi pun langsung pergi meninggalkan lili di lapangan SMA lima sila.

" Bangkek banget sih Lo cum mana gue Tadi ga sarapan lagi" guman lili masih bisa terdengar. " Barusan Lo ngomong apa!" Ucap cumi.

Lili pun gelagapan dengan ekspresi wajah datar tapi dalam hati panik. "Eh mm ga gue ga bilang apa - apa kok " Ucap lili dengan sedikit gugup.

"Duhh panas banget anjir tapi, gapapa sekali - kali biar sehat" guman lili sambil terkekeh geli.

Kriingggg - kringggg

Jam istirahat pun tiba dan siswa siswi dari berbagai kelas pun keluar untuk mengisih perut masenh - maseng tapi ada juga yang ke perpus, dan ke lapangan.

"Oii lili Lo ngapain di situ" tanya
Vania. "Gue tadi di hukum sama cumi darat Gara - gara gue telat 3 menit " jawab lili.

"Kirain gue Lo gaberangkat,
yaudah yuu gusy ke kantin gue laperr" sahut sherena dan di anggukin lili dan Vania.

STARQUEN  PerjodohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang