hujan badai angin ribut

440 44 1
                                    

" brakkk".

Semua siswa nampak terkejut melihat lili, menggebrak meja makan di kantin . Yang awalnya semua pada pesen makanan lantas berhenti aktivitas nya dan fokus menatap lili.

"DIMANA CUMI?" Tanya lili.

"Lo apaan sih li ganggu orang makan aja mending sini Lo duduk samping gue " jawab Riyan.

"Gue kali ini lagi ga bercanda, sekali lagi gue tanya ke lu semua, dimana cumi?". Ucap lili

"Tadi gue sempet bareng dia ,tapi tadi dia bilang mau cabut gatau kemana," balas Felix

"Masa Lo orang ga tau sih?? Pasti Lo sembunyiin kan cumi laut itu" ucap lili bertanya tanya.

"Sumpah Li demi alexx gue gatau" jawab Felix ,Koko,dan Riyan.

"Awas aja sampe Lo umpetin tuh manusia setengah sotong, gue jadiin Lo semua sambel trasi cumi." Ucap lili.

Lantas sih Koko ,Riyan ,dan juga Felix yang awalnya lagi makan gorengan langsung berhenti kan makan nya, dan menelan ludah kesusahan karna dia takut jika di,jadikan sambel trasi cumi oleh lili.

"Anjirr tuh cewe bar bar banget
ya bang" ucap Koko.

"Iya baru kali ini gue liat cewe berani sama cumi" balas Riyan

"Tapi di liat liat dia berdameg Anjirrr jadi terpesona aja gue sama diaa " ucap Riyan

"Sadar lah wahai jamett , lu aja gabisa ngurusin pacar Lo yang 15 itu mau - maunya Lo deketin dia belom apa apa udh mati berdiri aja Lo yan ". Ucap Felix dan di tertawakan orang sekitar.

"Anjing Lo fel sekate Kate waee awas aja sampe gue bisa dapetin hati dia". Balas Riyan tak trima

"Tapi gapapa bang gue dukung Lo bang dari pada bang Felix ga laku sama sekali mana kasian dari dulu jomblo terus." Balas Koko mengejek Felix

"Awas Lo ya ko, gue ga bakal nemenin Lo buat Deket Deket sama sih sherena." Ucap Felix dengan wajah yang datar

"Iya - iya bang maapin gue Napa , gue kan cuma becanda" balas Koko dengan wajah memelas dan membuat Riyan Felix dan juga Dani ilfil.

"Dihhh males bat gue maapin Lo
setelah Lo ngejek - ngejek gue seenaknya Lo minta maap. Lo tau ga yang buat bikin gue marah , Lo hina gue, Lo hina ke jomblo an gue emang gue ga sakit hati apee!!" Ucap Felix.

dan membuat sahabat nya jijik ,

"idih najong mulai kapan Lo sekarang banyak drama" ucap koko.

°°°°°°

Jam menunjukkan pukul 13.30 dan waktu nya anak - anak SMA lima sila pulang . Bel sudah berbunyi 3 menit yang lalu dan para siswa saat ini sedang berhamburan keluar sekolah , dan mengntri di parkiran.

Dan di depan gerbang Deket halte ada lili yang barusan keliao dari area sekolah.

"Duhh gue balik sama sapa nihh mana hp gue ngedrop lagi mana gue lupa ga bawa charger. " Ngeluh lili saat ini.

Dari arah jauh ada seorang laki - laki terbalut jaket kebanggaan CG Boya dengan logo cumi -cumi .

"Ayokk naik". Ajak cumi

"Dih ogah banget gue naik " balas lili sambil mengangkat sebalh alis nya seolah olah tidak peduli.

"Buruan naik bentar lagi mau hujan ini," ucap cumi dengan wajah datar nya.

"Isshhh sebenarnya gue males banget sih, harus pulang bareng sama Lo tapi berhubung cuaca sedang mendung , dan hp gue lowbat. Jadi gue terpaksa" jawab lili dengan nada memalas.

"Setarah Lo aja dehh buruan pake helmnya , keburu hujan" balas cumi.

"Sabarrr kenapa cihhh.
Duh ini gmna sih bukanya susah banget ". Guman lili tapi masih bisa terdengar.

"Sini sini gue pakein " ucap cumi

Saat cumi hendak memakai helm ke lili entah kenapa jantungnya seaakan berdebar kencang tidak seperti biasanya.

"Duh kok gue grogi ya " guman cumi dalam hati .

Tanpa di sadari cumi menatap lili begitu dalam dan sangat lama begitu pun lili tanpa mereka sadari hujan pun akan turun.

Bledekkk serrr. Suara geliduk dan petir membuat mereka sadar.

"Anjir udh mau hujan buruan naik." Ucap cumi .

Lili pun segera naik ke montor KLX kesayangan cumi yang berwarna merah hitam.

"Pegangan nanti jatuh" ucap cumi

"Males banget gue pegangan Lo " balas lili datar

"Buruan dari pada Lo jatuh punyeng niih kepala nanti " ucap cumi.

Lili pun menurut dan ia saat ini pegangan cumi tapi anehnya bukanya di lingkar perut melainkan di pundak cumi .

"Woii Lo bisa ga sih pegangan yang bener " ucap cumi.

"Ya ini udh bener" sambi teriaak karna lili aga kurang jelas saat ini ia sedang , mengendarai montor sambi hujan - hujanan.

vibess nya jadi kek sapa nihhhh..

" Ya Lo salah yang bener tuh di sini" ucap cumi.

Seketika membuat lili refleks dengan tingkah cumi saat menurunkan tangan lili yang awal, nya di pundak jadi di perut . Lili pun hanya membulat kan mulut nya , tidak percaya apa yang dilakukan cumi.

"Pegangan yang kencang gue mau ngebut" ucap cumi.
" Hmm "

Dan hanya di balas deheman
oleh lili.





Haii gusy!!!!

Sorry baru bisa update sekarng soalnya ku masih, sibuk , maapin aku yang kalo ceritanya beda😭🙏🏻 dan kaliaaannnn bisa komen mau ceritanya di lanjutin kaya gini apa mau di samain di sinet tapi kalo . Di samaan di sinet kurang seru deh menurut aku tapi tetp seru wkwkwk

Mungkin akhir akhir ini aku update nya 3 -4 hari sekali aslinya masih ada draft sih tapi belum tau kapan mau update nya 😭💔

Kalo kalian suka sama cerita nya jangan lupa vote dan juga Share yaa

Bye bye see you Lampung 27 -08-2021.

Kalian lebih suka sapa nihhh
Felix ,Dani riyan , dan Koko apa cumi ???
Hayooo ngakuuu

Kalo aku lebih suka Dani sihhh soalnya dingin dingin gmna gitu wkwkkwkw.

STARQUEN  PerjodohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang