lagu!!

386 46 2
                                    

Happy reading!!!!

Sesampainya di rumah lili yang nuansa Eropa perbaduan warna putih dan hitam mengelilingi rumah dan dengan pagar besi yang tinggi.

"Jadi ini rumah Lo?" Tanya cumi.

"Iya ini rumah gue knpa emng?" Balas lili

"Gapapa rumah Lo bagus tapi kenapa ngakunya Lo ga punya duit buat ganti rugi hp? Ga mungkin kan Lo ga di kasih duit" Ucap cumi.

"Emmm guee  sebenarnya lagi ga megang duit  Selama satu Minggu dan  ATM gue, lagi di sita" balas lili dengan nada bermelas.

"Lah kok bisa? Emng knpa di sita" jawab cumi kagett.

"Jadi gue kemarin sama temen SMP gue habis dari Club dan gue ga sadar bahwa gue minum alkohol Habis 3 dan gue mabukk ga sadar diri dan gue di marahin sama papa gue, dan sekarang mobil, Sama black card di sita" curhat lili.

"Owh jadi gituuuu btw Lo suka ke club juga?" Tanya cumi.

"Nggak sih kemarin gue cuma di ajak aja terus gue Mau daripada gabut di rumah" jawab lili.

"Tapi kan Lo perempuan gabaik , yaudh gue balik byeee Balik" balas cumi".

°°°°°°°°°

Saat ini lili sedang merebahkan tubuhnya di atas kasur nya yang empuk sambil memainkan benda gepeng miliknya.

"Sayang buruan turun, buruan makan " ucap wanita paruh baya yang sekarang adalah mamah lili. "Iya mah " balas lili.

Dan saat ini lili pun bergegas menuju ruang makan, sambil jalan menurunin satu persatu anak tangga.

"Buruan makan keburu dingin makanannya"ucap Irfan pria paruh baya."Iya pah oh iya , pah aku besok boleh Bawa mobil ga?" Ucap lili.

"Gakk kamu besok dia antar pak Rudi aja, Kamu kan masih papah hukum " balas Irfan. " Tapii pah" balas lili dengan nada Memelas.

Dan setalah itu hening cuma ada suara Sendok dan piring saling bertubrukan,

"Owh iya sayang tadi gimana di sekolah? Enak ga " tanya Ira. " Nggak mah" jawab lili.

"Lah kenapa kamu ada masalah?" Sahut  Irfan. "Bukan tadi tuh lili apes banget di sekolah," jawab lili.

"Apes gimana maksudnya?". "Masanya tadi lili di kerjain sama sih panita MOS Mana orangnya pada ngeselin semua".Ucap lili dengan nada marah.

"Mungkin kamu buat salah sayang" jawab Ira

" Nggak mah lili ga buat salah emng Panitianya aja yang brensek" balas lili nada menggebu gebu.

"Yaudh -yaudh makan nya di habisin dulu Gih jangan marah marah lagi" ucap Ira Sambil menenangkan hati lili.

Selesai makan lili pun langsung menuju kamar nya, dan sekarang ia ada di balkon rumahnya sambil menikmati hembusan angin dan melihat'bintang bintang bertaburan di langit,. Dan lili pun tak ketinggalan menghidupi musik yang ada di handphone milik nya .

"Gue mau setel musik yang mana ya"guman lili pertanyaa pada dirinya .
Yang ini aja lah ,lili pun segera memencet
musik yang ber judul

cinta tak ada yang tahu by aqeela Calista.

Reff.

Jatuh cinta seperti air mataa.
Jatuh mengalir begitu saja

Di lawan susah
Dihindari tak bisa

Semakin kutahan semakin menggetarkan
Namun sialnya mengapa aku

Jatuh cinta padamu yang teman ku
Di tahan susah
Dihindari tak bisa
Cinta mengapa tak ada yang tahu.

Lili pun yang mendengar sambil melihat bintang dan bulan pun tenang dan damai mendengar lagu yang barusan ia putar.

"Duh kok gue jadi grogi ya denger lagu nya aqeela" dalam hati lili.





Gimana kalian suka ga sama cerita nya
Maap kan author mu ini yang sudah lama ga update dan di gantung begitu saja wkwkwk.
Gusy kalo misalnya di bikin perjodohan bagus ga sih komen dong hihihi😭🤣

Jangan lupa vote komen share





STARQUEN  PerjodohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang