karena... Ben...

7 4 0
                                    

Ben...

Peka kah kamu kalau akhir-akhir ini suasana di bumi begitu biru?

Ben...

Peka kah kamu kalau akhir-akhir ini banyak lagu dengan nada sendu yang terputar?

Ben...

Peka kah kamu bahwa semakin hari semakin kulihat senyum merekah diwajah sahabat-sahabatmu?

Aku pun ikut tersenyum lebar di kala dunia membiru...

Itu berkat sahabat-sahabat mu yang selalu berhasil menguatkan ku!










Ben...

Sahabat-sahabatmu banyak merilis lagu dengan nada yang lembut tak seperti para seniornya...

Dan aku kembali teringat akan perkataan media yang menyatakan bahwa warna musik kalian tidak sama...

Ku pikirkan kembali dan semuanya masuk akal sekarang, Ben!

Kau benar!

Mungkin dirimu terbiasa dengan musik dengan nada begitu hebat, tapi sahabat-sahabatmu mau mencoba musik dengan nada yang menenangkan.

Tapi aku suka keduanya.

Ben,

Benar juga Ben.

Tidak ada yang salah dari keputusan mu dan mereka.

Musik hebat memang menjadi ciri khas mu, tapi musik lembut juga bisa menjadi tantangan baru.

Ben...

Ku harap kau juga terhibur atas perilaku sahabat-sahabatmu...

Ku harap kau mendengar kan lagu sahabat mu...

Dan ku harap kau tersenyum dalam dunia barumu...

Harus berwarna ya Ben! Jangan biru!

Karena, Ben...

Tawa canda kami -aku dan para sahabat mu- juga lagu kami, semuanya akan selalu menjadi miliki kita bersama.










Karena, Ben...

Warna biru itu bisa menenangkan walaupun lebih dikenal dengan kesedihan.










Karena, Ben...

Di mataku, dan di hatiku, kalian tetap bersama walau tidak lagi ber-13










Love you❤️
















From. Pecinta lagu rindu
To. Pencipta lagu rindu,





BEN.

BEN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






















gif credits : Giphy

Kalau suatu hari nanti AJE dapat kesempatan untuk nyanyi di depan Treasure,

AJE bakal nyanyiin lagu rindu nya Kerispatih... Eh gatau sih judulnya apa yang jelas begini liriknya :

Lagu rindu ini kuciptakan~
Terus gatau lagi liriknya❤️

How are you, Ben? ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang