Kepada Yth.
Saudara Ha Yoonbin,
Orang terkasih.Selamat hari baru, Ben! Saya, selaku sosok yang merindukanmu, Teume, dengan surat ini menyatakan kalau ini akan menjadi ungkapan terakhir ku kepadamu kalau aku merindukanmu.
Bukan meninggalkan mu, tapi hanya saja aku sudah selesai mengungkapkan seluruh isi hatiku.
Karena pada intinya, cintaku padamu tak akan berubah, akan selalu sama dan terus sama, sehingga aku akan selalu merindukanmu.
Ben...
Aku harap kamu sukses dengan caramu. Aku harap kamu bahagia dengan caramu. Aku harap kamu menemukan jalan takdirmu. Aku harap kau tak melupakan ku.
Oh iya, Ben!
Bertumbuh lah menjadi sosok baik. Berjalan lah kearah yang benar. Temuilah aku disana, diawal tempatmu memulai, karena aku akan selalu mengawasi mu dari sini.
Maaf aku tak bisa melewati garis start ini, karena aku mau kau berjalan tanpaku. Bukan berpisah, tapi aku hanya mengajarkan kamu apa itu cinta yang dewasa. Tidak meninggalkan dan tanpa mengikuti campuri, itulah maknanya.
Jangan menyerah! Kau boleh berhenti tapi hanya untuk beristirahat.
Kalau perlu, berjalanlah kedepan tanpa menengok kebelakang! Jangan khawatirkan aku, aku akan selalu meneriakkan nama mu dari belakang.
Ben,
Terimakasih atas banyak hal, makasih atas segala cinta yang kau berikan.
Ha Yoonbin, kau akan selalu ada di hatiku.
Salam rindu,
Teume❤️
Picture credits : Pinterest
Teume loves Ben to the moon and back 🌙
KAMU SEDANG MEMBACA
How are you, Ben? ✓
Hayran KurguFt. Ha Yoonbin Ini kisah bagaimana aku menyampaikan rinduku pada sosok Ben. - Mrs. T not a long story.