U : Untuk

6 4 0
                                    

2018 adalah tahun dimana semesta mengenalkan ku padamu.

Tak hanya kamu,

Tapi juga sahabat-sahabatmu yang lainnya!

Ku ingat kala itu, kau datang begitu tiba-tiba, menggantikan salah satu sosok yang harus pergi karena kehilangan kesempatan.

Aku ingat, sosok Ben begitu memukau mata.

Ben pada tahun itu, berjuang memberikan yang terbaik kepada semua pendukung nya terutama kepada keluarganya.

Ben di tahun 2018 merupakan sosok remaja yang memegang teguh ambisinya.

Kalau ku ingat tahun itu, aku malah menjadi sendu.

Tahun itu menjadi tahun berat buat mereka semua.

Banyak dari mereka yang harus merasakan keputus-asaan bahkan kesedihan akibat gagal atau ditinggalkan oleh teman seperjuangan.

Kala itu aku hanya bisa berdoa agar mereka bisa sukses bersama.

Namanya juga manusia, kita gak pernah tau cara Tuhan menjawab doa kita.

Setelah acara itu berakhir, keputusan diumumkan bahwa hanya ada 13 anggota yang debut dengan 2 tim di dalamnya.

Yang lain, satu per satu gugur.

Tapi, siapa sangka kalau hal ini juga menjadi bagian dari jawaban yang Tuhan siapkan untuk doaku.

Semua yang gugur, satu per satu sukses dengan kisah hidup barunya.

Beberapa juga mulai berjalan kerah yang berbeda.

Siapa sangka mereka saling bertemu ditakdir kisah yang lain.

Ada yang dengan Treasure, ada yang dengan grup lain.

Tapi,

Siapa sangka juga kalau bagian lain dari doaku yang dijawab oleh Tuhan adalah mengenai kebahagiaan.

Ku doakan mereka semua yang mengikuti ajang survival itu untuk bahagia.

Hal itu juga dijawab.

Tapi dengan cara lain.

Seperti tentangnya... Ha Yoonbin.

Tuhan 'iya' kan doaku dengan mewujudkan kebahagiaan yang ia dapatkan di dunia barunya.

Bukan di dunia yang kubayangkan.




Dan UNTUK itu...
Ben, ku ingatkan sekali lagi melalui tulisan ini, berbahagialah ya kamu... Si sosok hebat❤️

 Si sosok hebat❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.























Picture credits : Pinterest

Bagian ini bukan surat lagi, tapi tulisan lagi

Tulisan mengenai penggambaran kurang lebih gimana Teume yang dari tahun 2018 sudah mendukung YGTB Trainee dengan doanya.

Memang Tuhan itu selalu tau yang terbaik ya, Teume! ❤️

How are you, Ben? ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang