cast

103 78 53
                                    

***

RAFANDRA BAGASKARA, ia seorang laki-laki yang bersifat dingin,cuek,dan sangar (Dikit).Namun itu hanya sisi luarnya saja yang diketahui oleh orang-orang yang mengenalnya,ia juga baik dan peduli akan sesama.

Bisa dibilang ia ganteng dan tampan jadi wajar saja ciwi-ciwi memasukkan nya kedalam deratan cowok most wanted disekolah. Rafandra bersekolah di SMA 1 Trisatya,sekolah yang cukup terkenal sehingga banyak peminatnya dan menjadi sekolah favorit.Rafandra juga menjadi ketua ekskul Basket.

RAFANDRA juga merupakan anggota ZEVARNOS.

Ya,ZEVARNOS.Geng ini dibuat oleh Januar Adhipura,termasuk geng motor tapi bukan geng motor yang suka buat onar,hanya saja jika ada yang mengusik mereka deluan mereka tidak akan tinggal diam.

ZERVANOS mempunyai peraturan yang salah satu peraturannya yang gak wajar sekali,yaitu jika salah satu anggota mereka menyukai seorang wanita lalu wanita itu diketahui oleh anggota lainnya dan juga Januar. Maka siap-siap wanita itu menanggung malu,kenapa? karena wanita itu akan dipaksa menginap satu kamar dengan anggota ZERVANOS yang menyukai wanita itu.

Bisa dibilang saat ini Januar bener-bener gila,ya emang udah gila banget.Tapi hanya tidur gaes gak ngapa-ngapain,hayolo yang udah negatif deluan. Entah lah apa yang difikirkan Januar sampai membuat peraturan gila dan gak wajar seperti itu.

Kenapa orang seganteng Rafandra mau masuk ke kumpulan seperti itu:) Januar yang memasukkannya,karna Rafandra dan Januar bersahabat dari kecil.Tidak hanya mereka berdua saja ada dua orang lagi sahabat mereka yang menjadi anggota ZERVANOS.

Alex Brawijaya,cowok paling tinggi di antara mereka ber empat,ganteng tentu saja,pintar apalagi,kepintaran seorang Alex emang tak terkalah kan.Alex orang nya humoris,murah hati kepada siapa pun.Anak ekskul basket juga,sama sepeti Rafandra.
Oh ya Alex ini tertua diantara mereka, ia sekarang kelas 12 IPS 3

Yang kedua,Wahyudi Anggara Saputra.Katanya bisa dipanggi Wahyu,Angga,Putra.Banyak amat dah :). Wahyu ini 11 12 sifat nya dengan Alex,humoris juga,namun Wahyu orangnya lebih pencicilan.

Cowok kok pencicilan ih,cowok tu harus LAKIKK!!!

Serah gue lah sewot amat lo,Wahyu

Ampun suhu

Oke next...

Wahyu ini hampir sama dengan Januar sama-sama suka ngoleksi cewek.Wahyu mah hari ini ketemu mangsa eh malam nya dapat mangsa baru aneh memang anak itu.Kalau Januar paling lama pacaran lima hari doang,bosen katanya,gila memang.

Mereka Rafa, Januar, dan Wahyu sama-sama di kelas 11 IPS 4

OKE LANJUT!!!

AURELLIA PUSPA MAHARANI,nama yang indah bukan?.Ya sama seperti orangnya,biasa dipanggil Lia,Lia perempuan berparas cantik,pintar,mudah bergaul dengan siapa saja,eitss jangan kalian kira Lia ini orang nya polos oh tentunya tidak,barbar juga dia, Lia bersekolah di SMA 1 Trisatya,kelas 11 IPA 2.Lia sangat suka membaca novel dan juga menari,karena ia suka menari Lia pun mengambil ekskul di sekolah nya yaitu ekskul Tari.Lia mempunyai dua sahabat yang juga sekelas dengan nya,mereka bersahabat dari SMP hingga sampe sekarang di bangku SMA,mereka kemana-mana selalu bersama.

Yang pertama,Adhevi Putri Brawijaya,biasa dipanggi Devi. Devi ini adik dari Alex Brawijaya mereka hanya hanya berbeda usia satu tahun. Devi ini sifatnya bertolak belakang sekali dengan Alex,Alex yang humoris mudah bergaul,berbeda dengan Devi,ia orang nya dingin,cuek banget malah,irit kalau ngomong,gak mudah bergaul dengan yang lain,makanya ia hanya berteman dengan Lia dan Ara.Eitss jangan salah Devi ini juga jago bela diri,ia juga ikut ekskul silat.

Nah ini salah satu sahabat Lia Ara nama nya,ya...

Laura Fahsya Saputri

Asekk cocok nih sama Wahyu, saputra dan Saputri, comblangin ahh...

ihh gak sudi gue sama orang gila, Ara

Lo juga gila bego,Wahyu

Cuy lanjutt!!!!

Laura Fahsya Saputri, Orang-orang memanggilnya Ara. Ara ini orang nya cantik banget malah apa lagi ia blasteran jerman,ya papa nya orang Jerman-indo mama nya indo-amerika.
Karna saking muka nya bule sekali,Orang-orang menganggap nya orang yang pendiam,prettt pendiam dari mananya?, Ara orang nya super duper cerewet,pencicilan,masa orang demo par*ai dia ikut juga😭 bayangin aja saat itu dia masih SMP dan berani nya ikut demi begituan.

Devi sudah lelah dengan kelakuan satu sahabat nya ini, bagi Devi cuma Lia dan diri nya yang waras, Ara engga.

Buaya betina seSMA 1 Trisatya,kayak nya hampir siswa cowo di SMA 1 Trisatya yang pernah ia pacari😭, bukan dalam sekolah saja luar sekolah pun ada.



RAFANDRA BAGASKARA

AURELLIA PUSPA MAHARANI

JANUAR ADHIPURA


ALEX BRAWIJAYA

WAHYUDI ANGGARA SAPUTRA

ADHEVI PUTRI BRAWIJAYA

LAURA FAHSYA SAPUTRI

Ara ini imut guys,imut imut amit amit😂

Jahad bngt astaga,mau meninggoy gw, Ara












Next? Komen ==>

RAFANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang