257. Istriku

2.5K 378 7
                                    

Ketika mobil keluar dari gang, Xie Qingyan membuka jendela dan melemparkan batu hitam kecil ke arah kamera keamanan yang ditemukan di atas tiang lampu, tidak jauh dari situ.

Ketika kamera keamanan pecah, Xie Qingyan kemudian melemparkan benda kecil lain yang hampir tidak terlihat, mengarahkannya ke ban seorang Maserati.

Segera, berita tentang Guru Huang dipukuli sampai ke telinga Nyonya Liu. Terkejut dengan berita itu, dia segera memanggil sopirnya untuk mengirimnya pulang.

Saat dia sampai di rumah dan pengemudi memarkir mobil ke garasi, sebuah pesan muncul di telepon Nyonya Liu.

"Nyonya. Liu, lain kali kita hang out, tolong jangan mengundang bajingan seperti ini, yang berminyak dari ujung kepala sampai ujung kaki. Saya lebih suka pria muda yang tampan!”

Wajah Nyonya Liu segera menjadi gelap.

Pelacur ini, dia tahu bahwa Tuan Huang adalah-

Ledakan!

Nyonya Liu bahkan tidak sempat membantah pernyataan itu ketika dia tiba-tiba mendengar ledakan keras dari garasi.

Maserati baru yang baru saja dibeli Ny. Liu kini menjadi tumpukan sampah di tengah kobaran api yang sangat besar.

Bahkan garasi sempat ambruk karena ledakan tersebut.

Nyonya Liu terpengaruh oleh ledakan ini, jatuh ke tanah. Sesaat sebelum dia pingsan, dia melihat sekelompok besar orang mulai berlari keluar rumah dalam ketakutan.

Melihat bagaimana ledakan besar telah menghancurkan sudut vilanya, Nyonya Liu merasa lebih dari penyesalan.

Adapun pelakunya di balik ini, dia sudah naik helikopter dan terbang ke Kota H semalam, berharap untuk bertemu dengan calon menantunya.

******

Saat mobil mereka sampai di rumah sakit, jantung Zhan Lichuan sudah baik-baik saja.

Namun, anggota keluarga Zhan lainnya tidak mengetahui hal ini.

Yun Zhou telah memberi tahu Guru Zhan dan Zhan Shuyu ketika itu terjadi, dan tidak pernah bergerak lagi setelah mendengar kata-kata perwakilan yang keluar dari pasangan yang duduk di belakangnya.

Oleh karena itu, ketika mobil Zhan Lichuan tiba di rumah sakit, para dokter sudah menunggu mereka.

Semua orang dari keluarga Zhan, kepala departemen rumah sakit, Wakil Direktur Institut Medis Lawrence, Qing Yu, serta semua dokter yang merawat Zhan Lichuan semuanya menunggu di pintu masuk.

Mobil akhirnya berhenti. Sebelum para dokter bisa membuka pintu, Jiang Yuxi sudah meraih pegangan dan membuka pintu mobil.

"Jing Qian!"

Setelah teriakan ini, suara Jiang Yuxi tertahan di tenggorokannya.

Master Zhan dan Zhan Shuyu juga cemas, bergegas ke depan untuk melihat sendiri.

Zhan Shuyu meraih Jiang Yuxi dan menariknya pergi, tidak menunjukkan belas kasihan.

Setelah menyingkirkannya, mereka akhirnya melihat kondisi di dalam mobil.

Atasan Zhan Lichuan telah dibuka kancingnya dan ketika Jiang Yuxi tiba-tiba membuka pintu, Jing Qian tanpa sadar menarik bajunya untuk mencegah siapa pun melihat tubuhnya.

Karena itu dilakukan dengan tergesa-gesa, dia hanya bisa menyatukannya alih-alih mengancingkannya.

Zhan Shuyu tidak tahu bagaimana menanggapi skenario yang dia lihat.

"Ah Chuan, apakah kamu baik-baik saja?"

Master Zhan yang kembali ke akal sehatnya terlebih dahulu dan menanyakan pertanyaan itu. Ketika dia melihat kulit yang sehat di wajah Zhan Lichuan, Master Zhan merasa sedikit kurang khawatir.

[2] The Genius Doctor, My Wife, is ValiantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang