POV.
SMA garuda.
Gadis tersebut memarkirkan montor antik Astrea berwarna putih hitam tsb yang ia beri nama Jojo.
Saat melangkah menuju koridor terdengar suara temannya.
"Daniiaaa woi tunggu yeelahhhh...." Berlari sambil ngos2an dari arah parkiran,Yapp gadis tersebut bernama Dania putri S. Entah singkatan S tersebut masih menjadi tanda tanya siapa nama sebenarnya dalam inisial S tsb.
"Hmm nape lu manggil kangen" jawab Dania "ye elah barenglah kan sekelas " dengus nita.berjalan menyusuri koridor menuju kelas XL IPS 2.Semapainya dikelas Dania dan Nita disambut bendahara tercinta mereka "woiii neng jann lupaa Kass mingguannyaa " Bubendahara "ye ilaah Yeni masih pagi juga..nihh" dengus Nita "kasih aje nape si lu ribet bat"Sinis dania .lalu berjalan menuju bangku mereka.
5menit kemudian...
Kringgg ~ suaraaa bel masuk berbunyi....
Tak lama guru bahasa Indonesia memasuki kelas merekaAssalamualaikum anak-anak buka halaman 105 kita lanjutkan materi kemarin yang belum kita selesaikan.....
Setelah melewati 2 mata pelajaran selama 4 jam suara bell pun tiba.
Krikkk,,,
"Yess akhirnya istirahat mo pecahh kepala aye wkwkwk" kata Nita "lu mah yang diutamainn perutt Mulu" geli Dania "yeeee kaga makan kaga nafas kaga nafas berarti komit "dengus nitaaaa "kuy Kanti dari pada lu bawel.ngeselin lagi kalo laper " lalu mereka ada menuju kantinnPOV kantin
"Buehhh ramee bener ni kantin "oceh nita sambil clingak clinguk melihat makanan yang akan dia pesann "dah lah mo kesana dulu lu pesenin gua mie ayam sama es jeruk yak gua tunggu sana " dunia masih meninggalkan Nita yang masih bingung ingin membeli apa.
Saat dia duduk lalu mengambil ponselnya melihat pesan dari mamanya,.Mama
~ pagi cantiknya mama
Jangan lupa makan ya dan semangat sekolahnya:*Pagi kembali surganya Dania:*
Siap mama,mama juga jaga kesehatan ya
Dania hanya mendengus melihat chatnya yg masih ctg 2,lalu membuka galeri dan memandang foto lengkap mereka bertiga.
"Dania merindukan kehangat itu ma" tanpa terasa air matanya menetes dan buru-buru menghapusnya sebelum sahabatnya melihat.beberapa saat kemudian temennya datang sambil membawa nampan isi pesenam merekaaa..
"Buset lu laper ape emang doyan " tanya Dania saat melihat Nita membawa semangkong batagor dan bakso 2 minum es teh dan es jeruk "nih pesenan elu makan dahhh ga usah makasih" sinis Nita, Dania hanyaa terkehehh melihat reaksi sahabatnya.
Setelah urusannn kantin selesai mereka kembali kekelass dan melanjutkan pelajarann..
..
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deskripsi Cinta? (On Going )
Teen FictionTentang seorang remaja yang tidak bisa mengartikan Arti cinta dan sederetnya. Kehangatan keluarga.lalu tiba-tiba ia bertemu dengan laki-laki yang menurutnya sangan menyebalkan. Brukkkk... "Punya mata ga lo bocah" dengus lelaki itu melihat minuman n...