Part 2

0 1 0
                                    

Pov.

Setelah melewati aktifitas yang panjang dalam sekolah dania sekarang sedang merebahkan tubuhnya sejenak,lalu melihat jam dinding yang sekarang sudah mulai menuju pukul 3 sore.ia segera bergegas menuju kamar mandi untuk menjalankan. Aktivis selanjutnya nyaa....

Skip...
Dania sudah selesai dengan semua aktivitas nya dan memakai kaos putih polos dan celana jeans lalu mengambil jaket,tote bag untuk menuju toko bunga tempat dia berkerja..

Kring...kring...

" Selamat soree semuaa "~  sapa Dania kepada jeje dan anton pegawai toko.
"  Sore juga " ~ tak kalah ramah keduanya.
" Gimana hari ini toko rame ? " Tanya dania
" Lumayan untuk menguras tenaga " Terlihat keringat mengucur dari dahi jeje
Sedangkan anton hanya menggangguk sebagai tanda setuju.
" Yaudah kalian istirahat gih biar gua aj yang ngerapiin bunga-bunga sama nanganin pelanggan paling dodi bentar lagi dateng " setelah dania mengucapkan tersebut jeje dan anton menuju tempat istirahat mereka lelah dan yahh tak lama orang yang bernama dodi datang dengan riang.
" Hallo neng gelues " Jahil dodi terhadap dania
" Hm,dah sana ambil peralatan kita ngerangkai pesanan dan ngerapiin bunga yang harus dibuang sama diganti " setalah itu dodi berjalan sesuai petuah sigalak itu kata dodi.

" Akhirnya selesai juga " lega dania
" Iya gile baguss ya " puji dodi terhadap perkerjaannya dan dania.

Tak berapa lama jeje pun ikut nimbrung bersama Anto mereka bercanda gurau dan saling mengejek satu sama lain.
Tak selang berapa lama toko mulai berdatangan pembeli,dari yang mengambil pesanan,ingin melihat atau pun ingin memesan kembali rangkain untuk jauh-jauh hari.

Tak terasa jam menunjukkan pukul 08.00. Malam yang artinya toko harus tutup.mereka bergegas menutup toko dan membereskan semua peralatan.

" Je lu pulang sama siapa ?" Tanya dania
" Paling juga jadi bebanya anto atau dodi " kekeh jeje
" Oh ywdh kalo gitu gua pulang dulu ya " pamit dania kepada jeje yang sedang menunggu kedua curut tersebut memastikan semua sudah aman terkendali.

Setelah dirasa jeje menyanggupi dania segera menuju montor kesayangannyaaa..
"Yuhuu kita pulang yok jo. " Elusss dania kepada jojo,montor tersebut melaju menuju rumah yang ditinggali dania.

***

Sesampainya dirumah dania bergegas mandi dan makan,sebelum sampai rumah dia menyempatkan diri membeli bakso yang ada disekitar daerah menuju gang rumah dia, setelah semua selesai ia menuju kamar menyiapkan tugas dan pelajaran yang diperlukan besok.Beberapa jam kemudian semua tugas dan keperluan besok sudah selesai ia segera merebahkan diri dikasur lalu mengecek ponselnya.ada beberapa pesan masuk namun tak ia hiraukan termasuk dari teman yang super duper crewet menurutnya.

Mama
Online

- Gimana hari ini aktivitas nya sayang ?
- kamu udah makan kan? Jangan lupa belajar terus cepet istirahat.
- kok masih aktif anak gadis mama ?

Dania

Iya ma dania habis ngerjain tugas kok ini -
Udah ma tadi beli bakso ini dania mau istirahat -
Mama jaga kesehatan ya -
Dania sayang mama -

- Mama juga sayang dania.
- tidur ya sayang.

Dania off

Setelah dania membaca chat dari mamanya dia bergegas tidur dan mengistirahatkan semua pikiran dan badan dia yang terasa lelah.










.
Mohon maap author bikin cerita setengah2 kek gantungan.
. Semangat ya semoga bisa sampai end
. Jangan lupa komen
#maapbosenin
#salamauhtorrr
#ceritagabutaing

Deskripsi Cinta? (On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang