Krinkkkkkkk.....
Pkl.05.30. Pagi
Setelah penantian hari yang panjang sampai jugaa dihari minggu,,,
Yap dania akan merasakan kebosanan dihari Minggu karna dia tidak berkerja dan kemungkinan besar dia akan membereskan rumah minimalis yang kini ia tinggali sendirii.Terdengar alunan lagu dari hp yang berdigit logo apel tersebut,dan tertera nama sahabatnya.
"Hallo pagii bebeb " riang nita
"Najis,Pagi " jijik Dania sambil terkekeh
" Ih si anj,nihnih gua mau kerumah elu terus nginep senen gua nebeng elu " Antusias Nita
"Dih beban ni anak."
"Ye tai dugong seneng kek inces mau kesana nemenin babu " kekeh nita
" Sining kik incis miyi kisini " dengus dania
"Anj dah bye mo siap - siap " ledek Nita
Setelah sambungan terputus Dania mendengus dan segera membersihkan semua rumah sebelum si perusuh datang kerumahnya."Huh selesai juga,jemur baju,masak,nyapu,ngepel tinggal nunggu beban datang mandi aja kali " monolog dania terhadap diri sendiri.
Selesai sudah aktivitas yang ia lakukan setelah itu membawa dan menyiapkan camilan dengan minuman sambil menunggu teman laknatnya datang.
Tak berapa lama...Ting tong....
"Hallo paketttt " suara nita yang ia dengar segeraaa bergegas menuju pintu dan membukanya.
"Maaf mb saya ga pesan apa-apa" memutar bola matanya malas
"hehehe peace yuk jeng masuk " nita menyelong masuk meninggalkan pemilik rumah didepan pintu." Huh segerr " nita meminum yang dihidangkan oleh sahabat karibnya ini
" Lu nginep sini izin kaga ?" Tanya dania
" Iyelah mak babe gua kerumah engkong dari kemaren cuman pikir gua ni hari lulang eh taunya kalo ga besok ya lusa " jawab nita sambil ngunyah sedangkan dania hanya angguk kepala tanda ia paham."Yuk makan gua dah masak buat babu gua " dania berdiri sambil meninggalkan temannya yang asik sendiri.
"Heh dasar lu yang babu ga tau diuntung " kekeh nita menjahil dania
"Wuaahhh " binar nita melihat makanan yang tersaji dimeja makan."dah makan ga usah lo pelototin ga bakalan kabur itu makanan "
Mereka pun makan dengan khidmat...Setelah mereka makan dan membereskan meja makan...
Waktu pun sudah menunjukan Semakin siang.
"Nia nongkrong yuk nanti " ajak nita
"Kemana? "
"Ke angkringan yang model kafe deket sekolah "
" Iye nanti agak sorean sekarang maskeran sama leha-leha dulu udah mau siang mager "
Nita pun ikut maskeran dan rebahan didekat dania.Setelah selesai mereka mencuci muka dan tidur siang karna dasarnya kaum mager pasti habis itu ya molor kebiasaan mereka.
.
.#dah gini aje yaaa ntar auhtor lanjut wkwkwk
#byeauhtogaje
#janlupaVote+komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Deskripsi Cinta? (On Going )
Teen FictionTentang seorang remaja yang tidak bisa mengartikan Arti cinta dan sederetnya. Kehangatan keluarga.lalu tiba-tiba ia bertemu dengan laki-laki yang menurutnya sangan menyebalkan. Brukkkk... "Punya mata ga lo bocah" dengus lelaki itu melihat minuman n...