Genre : Romance, alternate universe, angst, fantasy
Cast :
• Kang Young Hyun/ YoungK/Brian (Day6)
• Son Seungwan/Wendy (Red Velvet)
❝I dream of holding you all night and holding you seems right. Perhaps that’s my reality❞
— A Lover who believes his love will eternally lives on the other universe.
Kalau waktu yang telah berjalan bisa diputar kembali seperti kata Tulus, apa yang akan kamu minta? Jadi kaya? Jadi cantik? Jadi orang sempurna?
Bagi Brian, jawabannya hanya satu. Dia gak butuh apa-apa selain mendapatkan Wendy di sisinya seperti dulu. Karena selain peremluan itu, sepertinya dia gak butuh apa-apa lagi untuk diminta jika waktu dapat diputar kembali.
Tapi, Brian sudah gak memiliki harapan kala pujaan hatinya itu memberikan undangan beserta seragam pernikahan untuknya dan teman lain. Dia tau, palu sudah diketuk dan tidak mungkin bisa dipatahkan.
“Woy.”
Kim Wonpil adalah satu-satunya orang di lingkaran pertemanan Brian yang hobi merecoki temannya dengan dalih mengecek kondisi mereka. Saat ini, kebetulan menurut Wonpil yang paling parah kondisinya adalah Brian.
Hampir semingguan, temannya yang satu itu tidak keluar dari apartemen. Entah apa yang dilakukan, yang jelas waktu ditelpon anak-anak lain sih Brian sehat wal afiat. Fisiknya, mentalnya mah gak tau deh. Wonpil gak mau menerka, takut tersinggung orangnya.
“Ngapain ke sini?”
“Yailah mang napa si? Mau maen gue, yang lain sibuk.” Wonpil asal menyerobot masuk kemudian mendudukan bokongnya ke atas sofa merah, kesayangan Brian. “Buset, gelap banget, nyet! Do you want to satanize your house?”
“Ngaco lo, njir.”
“Elo yang ngaco, Bri!” sembur Wonpil cepat. “Semingguan ngendep aja di rumah. Kaga pegel apa? Muka lo udah pucet gitu, kurang asupan sinar matahari.”
“Emang muka gue kaya gini, gak usah ngibul.”
“Dih, ngaca gih kalo gak percaya? Kapan gue ngibul sama penampilan temen sendiri?”
Brian tak menggubris cuitan usil Wonpil, dia melenggang menuju dapur. Meraih beberapa buahan dan menaruhnya di atas mangkuk, serta dua gelas kaca lengkap dengan jus jeruk kotakan.
Sinting.
Wonpil sampai mangap disuguhi panganan semacam ini oleh Kang Brian si tukang traktir—selain Sungjin tentu saja—setiap ada yang main dengannya. Gila, efek patah hati separah ini ya ternyata. Bahaya kalau kelamaan seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Realationship | K-Idols
Short Story❝Whats the real side of realationship? Wanna know, come closer.❞ ©2021, savagepage present.