Reckless | Sangyeon

39 17 75
                                    

Genre : romance, toxic relationship, drama

Cast :

- Go Yeonjung as Elara

- Lee Sangyeon as Jupiter

God, I wish that you had thought this through. Before I went and fell in love with you.

- Jupiter’s Moon

“Ela, udah makan belum?”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Ela, udah makan belum?”

“Elaaa, ke rumah aku yuk! Mama ngajak kamu bikin nastar tuh!”

“Kamu cantik banget deh, kok mau sama aku, La?”

“La, I love you.”

Elara memandangi langit-langit kamarnya yang terpasang puluhan tempelan bintang pemberian Jupiter—kekasihnya—sambil mendengarkan video dan pesan suara yang pernah dikirim lelaki itu untuknya. Matanya kosong dan tidak ada sepatah kata keluar. Namun hatinya paling tahu sesakit apa gadis itu kini.

Tadi gue ketemu si Jupiter, La. Dia sama si Mara. Gue kirain gak sengaja ketemu, tapi kok kayaknya mereka deket banget.”

Pernyataan Karina, teman baiknya sontak mengubah akhir pekan Elara menjadi suram. Ia tahu harusnya ia menanyakan hal itu pada Jupiter, tetapi dia belum siap kalau omongan Karina benar. Elara gak ingin lebih sakit dari ini, setidaknya jangan hari ini.

“Ju, kamu gak mungkin sejahat itu sama aku ‘kan?” ucap Elara pada dirinya sendiri. “Kamu sayang sama aku, Ju, jadi seharusnya kamu gak akan nyakitin aku.”

Jupiter gak pernah menyimpan kebohongan darinya dan Elara percaya itu. Selalu.



| R E A L A T I O N S H I P |


“Elaaa!”

Sosok menjulang tegap langsung merentangkan tangan kala Elara membuka pagar rumahnya. Senyum disertai lesung pipi muncul di wajah Jupiter.

“Aku kangen banget sama kamu astaga,” tutur Jupiter gemas sembari menarik Elara dalam dekap.

Elara tersenyum dalam rengkuhan Jupiter. Wangi shampo menguar sedikit, ada jejak aroma sabun dan cologne. Dahinya mengerut, ada yang berbeda. “Ju.”

“Sebentar dulu, aku masih kangen, La.”

Elara terdiam dalam peluk. Wangi Jupiter berbeda. Sejak masa pendekatan sampai mereka pacaran, Jupiter memakai pewangi yang sama dan aromanya selalu Elara kenali. Tapi hari ini, berbeda. Bukannya wangi mint nan menenangkan, Elara justru mencium wangi manis bunga-bunga.

Padahal Jupiter gak suka bunga karena dia alergi.

“Ya ampun dua hari gak ketemu, kayaknya aku bisa mati deh kalo gak ngeliat kamu sekarang saking kangennya.” Usai berkata demikian ia balik menatap Elara yang kini terdiam. Wajahnya tanpa senyum dan terlihat tegang. “La? Sayang? Kok diem aja?”

Realationship | K-IdolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang