Chapter 4: Pertarungan 2 Pendekar Pedang.

275 32 1
                                    

Di tempat Zoro
Zoro langsung melompat ke depan Mihawk.
" Akhirnya kau sampai juga, aku sudah bosan menunggumu" Ucap Zoro sambil menyeringai.
" Aku datang lebih cepat dari sebelumnya kau tau?" Ucap Mihawk.
" Mataku, kalian berdua akan bertarung habis-habisan lagi?" Ucap Perona.
Ditempat Sanji dan yg lainnya
" Hoi marimo jangan sampai kalah" Teriak Sanji.
" Cih diam kau koki busuk" Balas Teriak Zoro.
" Apa sudah di mulai?" Tanya Luffy yg tiba-tiba muncul di samping Sanji.
" Belum Luffy tapi sebentar lagi akan di mulai" Ucap Sanji, Tak berapa lama datanglah Zeff sambil membawa Don Krieg yg sdh diikat, Zoro tiba-tiba langsung menyerang Mihawk dengan 2 pedang miliknya yaitu Enma dan Shisui

Nitoryu Iai Dai Shinkan.

Tebasan Zoro berhasil di patahkan oleh Mihawk.
" Sebaiknya kt segera memulainya" Ucap Zoro.
" Kalian berdua tunggu dulu, aku masih disini tau" Teriak Perona, yang langsung terbang menuju tempat Luffy dan lainnya.

Hyaku Hachi Poundo Hou.

" Dia boleh juga" Ucap Zeff.
" Yahh aku bahkan yakin Zoro bisa mengalahkan nya" Ucap Luffy.
"Hoi Zoro tunggu sebentar aku mau berbicara dengan Mihawk" Teriak Luffy.
" Hm baiklah" Ucap Zoro sambil
melepas kuda-kuda bertarungnya
" Mihawk kita ikuti rencana awal kita, kita akan bertemu di Marine Ford" Ucap Luffy, seketika para koki dan Angkatan Laut di sana terkejut mendengar Luffy mengatakan akan bertemu di Marine Ford, dalam benak mereka, apa yang akan mereka lakukan di markas besar Angkatan Laut.
" Baiklah, tapi aku ingin sedikit peregangan dengan Zoro, selama 3 tahun aku sudah berlatih lagi, hanya untuk mengukur sejauh mana batasku melawannya, waktu itu kami bertarung selama 1 Minggu penuh tanpa jeda sedikit pun kalian pasti ingat bukan?" Ucap Mihawk.
" Ya, dan itu adalah batasku, bahkan pulau yang kita jadikan sebagai arena pertempuran terbelah menjadi 500 pulau kecil, dan aku menang" Ucap Zoro tiba-tiba, sekali lagi mereka terkejut mendengar Zoro dan Mihawk pernah bertarung dan menang.
" Jadi kali ini aku ingin melihat berapa lama kita akan bertarung" Ucap Mihawk, Zoro mengeluarkan 3 pedangnya lalu dia memasang bandananya.
" Ayo mulai"

Santoryu: Ichi Gorila Nii Gorila San
Gorila, Santoryu San Gorila Dake.

'Tingg', Tingg'

Mihawk terpental ke belakang setelah menerima serangan Zoro barusan.
" Hiyah" mihawk bangkit dan
menyerang balik Zoro

'Tingg'

Benturan pedang mereka berdua
sangat dahsyat apalagi serangan
keduanya di lapisi oleh Haki para Angkatan Laut dan anggota Bajak Laut Don Krieg pingsan karena benturan 2 orang pengguna Haki tingkat tinggi tersebut.
Sementara itu di tempat Luffy mereka sedang duduk santai sambil melihat pertarungan Zoro dan Mihawk.
" Sanji aku lapar buatkan daging" Teriak Luffy.
" Baik-baik" Ucap Sanji
" Aku Jus Jeruk yah Sanji-kun" Ucap
Nami.
" Baik Nami-cwan" Ucap Sanji dgn pose mesumnya.
" Yohohohoho aku teh saja Sanji-san" Ucap Brook.
" Aku sama seperti Brook saja Sanji" Ucap Jinbei.
" Aku juga teh Sanji" Ucap Robin
" Aku susu Sanji" Ucap Chopper
" Super aku cola saja Sanji " Ucap
Franky.
" Aku pancake dan coklat panas" Ucap Perona.
" Aku dan Mikasa Bronis dengan keju diatasnya" Ucap Eren.
" Kalau kami kue yang di buat dengan keju" Ucap Armin.
" Kami berdua Kopi saja" Ucap Kaneki.
" Aku teh hitam, atau teh Hijau" Ucap Levi.
" Kalau aku wine saja" Ucap Zeke.
" Aku sama dengan Zeke" Ucap Reiner.
" Baiklah, segera datang" Ucap Sanji.
" Teman kalian sedang bertarung mati-matian dan kalian hanya bersenang-senang di sini" Ucap Zeff dgn nada datar.
" Kami melakukannya karena kami tau bahwa Zoro akan menang, yah meskipun akan sedikit sulit, karena mereka pernah bertarung, dan Zoro menang, tapi keadaannya, bahkan lebih parah dari orang yang sekarat" Ucap Luffy.
" Mana mungkin?!, bagaimana seorang Bajak Laut pemula seperti kalian bisa mengalahkan pendekar pedang terkuat di dunia?!" Ucap Zeff.
" Kalo paman tidak percaya kau bisa menyaksikannya sendiri" Ucap Luffy, tak berapa lama datanglah Sanji dgn makanan beserta permintaan semua temannya.
Hari ke-2 pertarungan Zoro dan Mihawk.
Zoro masih bertarung melawan Mihawk, karena mereka bertarung di atas laut, beberapa kali laut terbelah, dan ombak yang sangat besar, mereka yang melihatnya bahkan sampai tercengang, Zoro melapisi pedang miliknya dengan Haki Ryo dan mengubah pedang miliknya menjadi berapi biru, sesudah itu dia menyeringai.

One Piece: Back to the pastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang