Chapter 1.
Luffy dan temannya saat ini tengah dalam keadaan sekarat, mereka kalah dalam perang melawan Pemerintah Dunia, sebelumnya mereka sudah hampir meratakan seluruh Markas Pusat Angkatan Laut namun para Gorosei dan Im Sama datang dan membalikkan keadaan, mereka yg sebelumnya di untungkan sekarang mengalami kekalahan, Luffy dan para kru inti Mugiwara Pirate sudah dalam ambang batasnya, sebelum tiba-tiba sebuah lubang hitam muncul dan menghisap mereka, seketika pandangan mereka mengabur dan mereka pingsan seketika.
Di sebuah ruangan yg serba putih itu seorang pria yg memakai Topi Jerami sedang duduk sambil menunggu beberapa orang yg tengah pingsan di hadapannya, 1 jam kemudian mereka mulai menunjukkan tanda-tanda akan segera sadar, dan betul saja salah satu dari mereka sadar, yaitu seorang pria yg memakai Topi Jerami, bangun dan kaget saat melihat ia sudah tidak berada di medan peperangan, yg ia lihat adalah ruangan berwarna putih terang yg sangat menyilaukan.
" Kau sudah sadar rupanya" ucap sang pria yg dari tadi mengawasi mereka.
" Siapa kau??" Balas si pria yg baru sadar.
" Aku adalah Joy Boy, dan terima kasih karena kau mau melakukan apa yg tidak bisa aku lakukan dulu" ucap pria bernama Joy Boy tersebut.
" Tunggu, kau Joy Boy?!!!!" Teriak pria yg baru sadar tersebut kaget.
" Ya, ini aku, sekali lagi terima kasih karena kau sudah mau berjuang, Monkey D Luffy" ucap Joy Boy pada pria yg ia panggil Luffy, ia hanya tersenyum senduh, sambil menggelengkan kepalanya.
" Tidak, kau seharusnya tidak berterima kasih kepada ku karena aku sudah gagal, aku gagal memenangkan peperangan dan sekarang aliansi ku dan semua temanku yg ikut mungkin sudah mati" ucap Luffy sambil menangis dalam diam.
" Ya, untuk soal itu aku minta maaf karena aku tidak bisa membawa semua aliansi milikmu, aku hanya bisa membawa kru inti milikmu saja dan istrimu Boa Hancock dan kakak dari si alis melingkar itu" ucap Joy Boy.
" Tidak apa-apa ossan, ini semua salahku yg tidak cukup kuat" ucap Luffy sambil menunduk.
" Ini bukan salahmu Luffy" ucap seorang perempuan berambut hitam panjang yg tiba-tiba langsung memeluk pria tersebut dari belakang.
" Tidak Hancock, jika aku cukup kuat mungkin kedua adikmu akan selamat" ucap Luffy.
" Mugiwara yg aku kenal tidak cengeng dan mudah menyerah" ucap seorang pria yg memiliki mulut yg mengerikan, meski mukanya cukup tampan, ia adalah mantan Komandan Manis milik bajak laut Big Mom, Charlote Katakuri.
" Dia benar oy!!" ucap seorang pria berambut nanas, ia adalah Mantan Komandan Divisi 1 bajak laut Shirohige, Marco The Phoenix.
" Ya, aku setuju" ucap seorang wanita yg memiliki tanduk di kepalanya dan ada gada di sebelahnya, ia adalah anak dari Makhluk Paling kuat di dunia Hyakuju no Kaido, Sang Penghancur Yamato.
" Yare yare aku capek aku ingin tidur sebentar" ucap seorang pria yg memiliki rambut gimbal dan ia memakai penutup mata untuk tidur, ia adalah mantan Admiral Angkatan Laut, Kuzan Aokiji.
" Pikiranmu hanya tidur saja" ucap seorang pria yg memiliki pedang besar seperti salib di punggungnya, ia adalah mantan pendekar pedang terkuat di dunia, Taka no Me Mihawk.
" Sebenarnya kami ada di mana ossan??" ucap wakil kapten dari bajak laut topi jerami, sekaligus pendekar pedang terkuat di dunia Roronoa Zoro.
" Kalian berada di dalam Dimensi buatan milikku, aku sempat menyelamatkan kalian sebelum para Gorosei itu menggunakan kekuatan terakhir mereka untuk menghabisi kalian" ucap Joy Boy.
" Kalau kau memang adalah Joy Boy kenapa kau ada di sini??, Bukannya kau hidup di abad kekosongan??!" Ucap orang terkuat ke 3 di Bajak laut Topi Jerami, dan pangeran ke 3 kerajaan Germa 66, Vinsmoke Sanji.
" Aku memiliki kekuatan waktu, aku menjelajahi waktu untuk mencari orang yg memiliki tekad seperti diriku, aku terus mencari sampai aku melihat perjuangan kalian, aku salut pada kalian" ucap Joy Boy.
" Jadi begitu" ucap Nico Robin.
" Lalu kenapa kau membawa kami kemari??, Tidak mungkin kan kau membawa kami hanya untuk mengucapkan terima kasih?" Ucap Doro Boro no Neko Nami.
" Ahaha, sesuai yg aku lihat Navigator kapal milik Bajak Laut Topi Jerami memang cerdas, aku akan mengirim kalian ke masa lalu dan mengubah masa depan" ucap Joy Boy.
" A-apa bisa begitu" Ucap Sang penembak jitu terbaik di dunia God Usopp.
" Super, ini adalah hal yg super!!!!" ucap sang Cyborg dan sekaligus ahli mekanik terbaik ke 2 di dunia, The Cyborg Franky.
" Yohohohohoho, jantungku ingin melompat karena bahagia, meskipun aku sudah tidak memiliki jantung" ucap sang musisi Bajak Laut Topi Jerami, Soul King Brook.
" Ya, dan temanku dari dunia lain akan membantu dengan mengirim penerusnya untuk membantu kalian dengan syarat kalian akan membantu mereka setelah kalian menaklukkan Pemerintah Dunia" ucap Joy Boy.
" Hm, baiklah dimana mereka yg kau maksudkan itu?" Ucap Luffy.
" Ymir, apa kau bisa memanggil mereka sekarang" ucap Joy Boy.
" Tentu" ucap seorang wanita yg memakai pakaian budak dan membawa ember, tiba-tiba dari langit jatuh 10 orang, 8 orang dewasa dan 2 yg bisa dibilang anak kecil.
" Aaahhhhhhhh!!!!!!! Bangsat kenapa kita jatuh dari langit bukannya kita sedang merencanakan cara untuk menghancurkan alat portal milik negara timur tengah" Teriak Porco.
Brakkkkk.
" Ittaiii, tanganku patah keso yaro dan kalian cepat menyingkir dari badanku bangsat" Teriak Porco kesakitan setelah jatuh dari langit ehh malah tambah ketiban teman-temannya.
" Sudahlah Poco itu tidak terlalu sakit, yg lebih sakit terkena 10 tombak petir sekaligus" ucap Pieck.
" Hei, ahh sudahlah sekarang dimana lagi kita ini" ucap Porco.
" Hm siapa kalian??" Ucap Eren.
" Tenanglah, aku yg membawa kalian kemari dan mereka adalah teman bukan musuh" ucap Ymir yg tiba-tiba muncul di samping Falco dan Gabi yg membuat mereka berdua terkejut.
" Waaah, aku pikir hantu" ucap Falco yg hampir terkena serangan jantung.
" Lalu kenapa kau membawa kami kemari? bukannya kau menyuruh kami untuk menghancurkan portal yg di buat oleh Aliansi Timur Tengah?" ucap Armin.
" Aku sudah membuat perjanjian dengan si jenggot ini untuk mengirim kalian untuk membantu penerusnya untuk mengalahkan lawan mereka yg kelewat kuat, sebagai gantinya mereka akan membantu kalian setelah ini selesai" ucap Ymir.
" Bagaimana menurut kalian?" ucap Kaneki.
" Baiklah, aku ikut semakin banyak orang yg ikut semakin cepat" ucap Annie.
" Kalau Annie ikut aku juga ikut" ucap Armin.
" Bucin" ucap Eren.
" Hei, kau juga begitu" teriak Armin tidak terima.
" Diam" ucap Annie dan Mikasa datar.
" Kalian bisa melanjutkannya" ucap Pieck.
" Aku akan memberikan 15 buah iblis yg bertipe Paramecia dan Logia, dan 4 buah bertipe Mystical Zoan, Neko Neko no Mi model Harimau Petir, Neko Neko no Mi model Harimau Api, Tori Tori no Mi model Thunder Bird, Ryu Ryu no Mi model Naga Api, dan Ryu Ryu no Mi model Naga Es, dan kutukan buah iblis tidak mempan pada pemakan buah ini, dan juga kalian yg sudah memakan buah iblis ambil dan minum ini, kalian akan bisa berenang lagi" ucap Joy Boy sambil memberikan beberapa pil pada mereka.
" Dan 10 buah iblis ini untuk kalian, dan 5 lainnya untukmu Monkey D Luffy, dan ya kau bisa memakan lebih dari 1 buah iblis, tapi batasnya hanya sampai 3 buah, aku sarankan kau memakan 1 buah iblis Mystical Zoan dan 1 buah iblis tipe Logia" ucap Joy Boy.
" Hm baiklah" balas Luffy.
" Dan ini, adalah buah iblis Soru Soru no Mi milik Yonkou Big Mom, Shuzi Shuzi no Mi milik Admiral Fujitora, Pika Pika no Mi milik Admiral Kizaru, Magu Magu no Mi milik Fleet Admiral Akainu, Yami Yami no Mi milik Yonkou Kurohige, dan Gura Gura no Mi milik Yonkou Shirohige, dan ohh yah ini adalah buah iblis milik Douglas Bullet, kalian bisa memakannya sekarang, bagi yg belum memakan buah iblis" ucap Joy Boy.
" Lalu apa yg akan terjadi saat kami kembali ke masa lalu" ucap Sanji.
" Kekuatan buah iblis kalian hanya akan memiliki setengah dari kekuatan aslinya, kecuali pemilik buah iblis tersebut sudah mati, maka kekuatan buah iblis tersebut akan menjadi 100%, jadi bisa di katakan sehebat apapun kalian mengembangkannya kalian tidak akan bisa menggunakan Awakening dari buah tersebut" ucap Joy Boy.
" Baiklah, aku ambil yg milik Kizaru" ucap Sanji.
" Aku ambil milik Fujitora" ucap Zoro.
" Aku Soru Soru no Mi" ucap Nami.
" Yosh kapten Usopp akan mengambil buah iblis milik pak tua Shirohige" ucap Usopp.
" Super, aku akan mengambil buah iblis milik Douglas Bullet" ucap Franky.
" Yang lainnya?" Ucap Joy Boy.
" Aku akan mengambil Yami Yami no Mi, dan memberikannya kepada Thatch, dan menyuruh dia untuk langsung memakannya di depan mataku, itu akan menyelamatkan Oyaji, Ace, dan Thatch" ucap Marco.
" Aku akan mengambil Magu Magu no Mi dan memberikannya pada Sabo" ucap Luffy.
" Baiklah, aku akan membawa keempat Yonkou saat ini, dan Rival dari Raja Bajak Laut" ucap Joy Boy, tiba-tiba muncul sebuah lubang di atas mereka dan keluarlah, Eustas Kapten Kid, Si Pembunuh Killer, Dokter Bedah Kematian Trafalgar Law, Si Rakus Jewelry Bonney, Mahluk Terkuat Di Dunia X Drake, dan Sang Mafia Capone Gang Bege.
" Sialan kenapa aku bisa ada disini, bukannya aku sedang makan tadi" ucap Bonney.
" Kau bisa diam tidak wanita rakus?!!" Ucap Bege.
" Kau yg diam manusia kastil!!!" Teriak Bonney, law yg sudah tidak tahan langsung angkat bicara.
" Sayang kau bisa tenang tidak, dan kau manusia kastil berhentilah menabur minyak ke atas api" ucap Law.
" Dan sekarang, bagaimana kita bisa ada di sini??, Bukannya tadi aku dan 4 komandan musim milikku sedang bertempur, kenapa mereka dan aku bisa ada disini?" Ucap Law, yg di balas anggukan oleh Shachi, Penguin, Bepo, dan Jean Bart.
" Benar juga, tadi aku baru saja berangkat dengan Armada milikku untuk membantu Topi Jerami, tapi kami di hadang oleh si jenggot sialan, dia sangat kuat, lalu tiba-tiba aku jatuh dari langit" ucap Kid.
" Jenggot? Siapa yg kau maksud Eustas-ya" ucap Law.
" Siapa lagi kalau bukan salah satu Gorosei, si botak berjenggot" Kid.
" Tenanglah Kid" ucap Killer yg di balas anggukan Heat, dan Wire.
" Aku yg membawa kalian kemari" ucap Joy Boy.
" Siapa kau??, Dan apa mau mu" ucap X Drake, yg sudah menyiapkan kapak bermata 4 miliknya dan sebuah pedang, 4 Komandan Mata Angin, dan Wakil Kapten, sekaligus istri dari sang Yonkou X Drake langsung mengeluarkan senjata mereka.
" Bonney-sama, apa yg akan kita lakukan?" Ucap Gildart, salah satu Komandan Penghancur bajak laut Bonney.
" Tenanglah, aku membawa kalian kemari untuk sesuatu yang penting" ucap Joy Boy.
" Lalu hal penting apa yang kau maksud itu?" Ucap Bege.
" Gorosei akan memerintahkan seluruh angkatan laut, dan pasukan rahasia mereka selain Cipher Pol, mereka adalah Secret Marine, mereka adalah para tahanan level 6 Impel Down yg di bebaskan karena telah berjanji setia pada pemerintah dunia, dan kekuatan mereka tidak main-main, bukankah kau sudah merasakan kehebatan dari 3 Admiral mereka, Trafalgar D Water Law" ucap Joy Boy, seketika mereka mengalihkan pandangan mereka pada Law.
" Semuanya adalah monster tak berotak, mereka menghancurkan apa saja, bahkan ke 4 Komandan Musim kami kewalahan, bahkan hampir kalah, kaki kanan Bepo patah, tangan kiri Jean Bart retak, kaki kanan dan tangan kiri Sachi dan Penguin putus" ucap Law.
" Lalu kenapa tubuh mereka masih utuh?" Tanya Hendriksen Komandan Utara, Yonkou X Drake.
" Kau melupakan kekuatan milikku?" Ucap Law.
" Sudahlah, aku memanggil kalian kemari bukan untuk reuni, tapi untuk mengirim kalian kembali ke masa lalu" ucap Joy Boy.
" Apa kau serius?" ucap Sena istri dari sang Yonkou Kid.
" Ya, dan kekuatan kalian tidak akan menghilang, jadi kalian harus menjadi lebih kuat lagi, untuk mengalahkan Pemerintah Dunia" ucap Joy Boy.
" Baiklah, ini semakin menyenangkan, memulai dari awal dengan kekuatan sekelas Yonkou, ini akan menjadi lebih menyenangkan" ucap Kid sambil menyeringai.
" Baiklah aku akan mengirim kalian 3 tahun sebelum pertemuan pertama kalian di Sabondy Archipelago" ucap Joy Boy.
" Tunggu, lalu apa kami bisa membawa barang kami??" Tanya Zoro.
" Tentu, tapi barang yg ada di masa lalu akan menghilang" ucap Joy Boy.
" Kalian semua harus menjadi lebih kuat lagi, dan menghancurkan Pemerintah Dunia yg busuk itu" ucap Joy Boy.
" Ouu" teriak mereka.
" Kalian harus membantu mereka sebisa kalian" ucap Ymir.
" Ya" balas Eren dan lainnya.
" Sekarang masuklah" ucap Joy Boy.
" Kita akan bertemu di East Blue, di desa Fosha 4 tahun sebelum perang Marine Ford, dan para Supernova, kt akan bertemu di Sabaody" ucap Luffy.
" Baiklah" ucap mereka semua selain para Yonkou dan para Komandannya.
" Jangan memerintahku atau akan ku habisi kau Mugiwara" ucap Kid.
" Hahhh, baiklah terserah saja" ucap Law pasrah.
" Dan jangan dulu membuat keributan, tunggu sampai kita berkumpul dan berlayar bersama" ucap Luffy pada krunya.
" Apa nggak kebalik?!!!!!!!" Teriak mereka serentak.
" Lalu apa kekuatan kalian sehingga kalian di pilih oleh Joy Boy?" Ucap Zoro sarkas pada Eren dan lainnya, Eren hanya menyeringai.
" Kau pengguna pedang bukan, tebas kepala kami bersepuluh" ucap Eren yg membuat mereka heran, Zoro lalu mencabut Wado Ichimonji miliknya.
" Oi tunggu Marimo dan apa kau serius dengan perkataan yg kau ucapkan" ucap Sanji mencoba untuk menghentikan Zoro.
" Eren kau se...."
Crashh.
Belum sempat Kaneki menyelesaikan perkataannya kepalanya sudah terpisah dari badannya.
" Oi Marimo kau membunuhnya!!!" Teriak Sanji.
" Hey, aku belum selesai bicara tau!!" Ucap Kaneki, kepala yg tadi terputus tersambung dengan darah yg menyerupai benang.
" Ka-kau tidak mati? i!" Ucap Usopp ketakutan.
" Tentu saja tidak, kecuali badan kami hancur total atau, inti kekuatan kami" ucap Kaneki yg kepalanya sudah kembali tersambung.
" Di mana inti kekuatan kalian??" Tanya Chopper.
" Mereka berdelapan berada di tengkuk sedangkan kami berdua berada di punggung itupun jika kami tidak memindahkannya di tempat lain" Ucap Kaneki.
" Jadi bisa disimpulkan kalian tidak bisa mati kecuali kalian yg menginginkannya, benar begitu?" Sanji.
" Tidak bisa mati tidak juga kami akan tetap mati, tapi bukan mati terbunuh melainkan mati karena umur, kami juga bisa menua" ucap Armin.
" Baiklah saatnya untuk kalian pergi, chao" Ucap Joy Boy.
Tiba-tiba ruangan tersebut bersinar sangat terang dan seketika mereka semua menghilang dari situ yang hanya menyisakan Joy Boy dan Ymir.
" Aku harap mereka mampu untuk menjaga kedua dunia" Ucap Ymir.
" Harus, mereka harus bisa untuk menjaga kedamaian kedua dunia" Ucap Joy Boy.TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Back to the past
FantasíaLuffy dan lainnya kalah dalam pertempuran terakhir, di saat-saat terakhir mereka mereka diselamatkan oleh seseorang yang mengatakan mampu membawa mereka kembali ke masa lalu, dengan bantuan para Manusia yang dapat berubah menjadi Titan dan Kanibal. ...