Tiga : Jogging

108 19 4
                                    

Ada yang nunggu?

🐰🍒🐰🍒🐰🍒

Hari minggu. Biasanya tiap pagi di hari minggu Lia selalu jogging bareng kakaknya di sekitaran gor yang ada di dekat rumahnya.

Biar sehat katanya.

Sekarang Lia sudah siap buat jogging, dari pake baju santai, celana training, dan sepatu olahraga. Ya kayak orang yang mau olahraga pada umumnya.

"MAS JENO CEPET!"

Lia mendengus kesal, sudah hampir setengah jam dirinya menunggu Jeno untuk siap siap.

"SABAR! MASIH SIAP SIAP!"

Lia jadi heran, biasanya kan yang siap siapnya lama itu cewek, dia aja yang cewek siap siap juga gak selama ini, malah kakaknya yang lama.

Jadi, sebenernya yang cewek disini siapa?

Setelah menunggu hampir sepuluh menit lamanya, akhirnya orang yang ditunggu tunggu keluar juga dari kamarnya.

"Buset mas lama bener siap siap, kayak cewek aja. Aku aja yang cewek gak selama mas loh."

Jeno terkekeh geli ngeliat muka adeknya yang bener bener lagi kesel, "Ya terserah mas dong, gini gini biar mas keliatan tambah ganteng."

"Halah urusin dulu deh hubungan mas yang masih ngegantung itu."

"Gak usah di bahas! Dah ayo berangkat entar makin kesiangan."

Setelah itu Lia dan Jeno bergegas pergi ke gor.

🐰🍒🐰🍒🐰🍒

Lia menarik napasnya dengan panjang. Udah tiga putaran Lia ngelilingi gor, dan kali ini Lia nyerah karena rasanya capek banget.

"Heh kok duduk?"

Lia menghela napasnya, "Aku capek mas."

"Cupu." Cibir Jeno.

"Yeu biar."

Lia masih mengatur nafasnya yang mulai bisa kembali beraturan.

"Mas haus."

"Ya minum."

Lia mendengus, ya kakaknya gak salah sih emang nyuruh Lia minum. Tapi masalahnya disini, mereka gak ada bawa minuman.

"Gimana aku bisa menjawab perkataan yang bisa bikin aku emosi."

Jeno terkekeh, "Ya udah ya udah ayok beli minum dulu."

Senyum Lia mengembang, akhirnya kakaknya peka juga jadi manusia.

"Ayok!"

Setelah itu Lia dan Jeno pergi mencari warung untuk membeli air.

Setiap jalan, ada saja orang yang melirik ke arah mereka.

'Cowoknya ganteng bangettt, sayang udah punya cewek.'

'Dih kok cowoknya mau ya pacaran sama tuh cewek? Mukanya gak cantik juga padahal.'

Lia mendengus kesal. Andai mereka tau kalo Lia dan Jeno ini Adek kakak. Apalagi ini bawa bawa muka lagi.

Ya Lia mah sebenernya santai aja ya mau dikata jelek sekalipun, soalnya Lia sih pedenya kalo dia cantik.

"Gak usah di dengerin orang ngomong apa, kamu emang gak cantik, tapi kamu jelek banget kayak orang gak mandi lima tahun."

Lia melotot ke arah Jeno. Kirain kakaknya bakal ngebela Lia. Ternyata sama aja.

Bisa tukar tambah kakak gak sih? Lia pengen banget tukar tambah kakak.

Sesampainya di warung, Lia bergegas mencari air karena tenggorokan nya bener bener kering.

Namun, Lia tidak sengaja ngeliat orang yang mirip sekali dengan orang yang Lia kenal.

Tapi yang bikin Lia heran adalah, orang ini lagi sama cewek.

Ada yang aneh.

"Mas itu mas Jaemin kan?"

"Loh iya. Sama siapa ya itu?"

"Gak tau, panggil sana mas, biar aku beli air."

Setelah itu tanpa berlama lama Lia langsung mengambil minuman yang dia mau dan segera membayarnya.

Namun setelah membayar Lia jadi bingung sendiri, soalnya Jeno hilang.

Lia celingak celinguk kayak orang aneh demi nyariin Jeno.

Kan gak lucu ya kalo hilang di arena gor.

"LIA MAS DISINI!"

Lia langsung menengok ke arah sumber suara dan ternyata kakaknya udah bareng Jaemin dan satu cewek.

Akhirnya Lia mendatangi mereka, tapi selama jalan gak tau kenapa jantung Lia berdegup dengan kencang.

Gugup mau ketemu crush.

"Mas Jeno kenapa ngilang sih? Kan aku bingung nyarinya."

"Mas lupa mau kasih tau kamu."

Lia mendengus kesal.

Bener bener pengen tukar tambah kakak.

"Halo mas Jaemin."

"Oh halooo Lia."

Sebenernya Lia juga mau nyapa cewek di sebelah Jaemin, tapi Lia ragu soalnya gak kenal.

"Halo mba?"

"Oh hai, aku Minju."

Otak Lia auto ngeblank.

🐰🍒🐰🍒🐰🍒

Selamat pagi

Hehehehe so so sorry strawberry mangga apel udah lama banget update ini cerita.

Semoga aja habis ini gue bakal apdet cepet ya hehehe.

Oh iya dibaca juga ya cerita baru gue.

Yang itu oke cerita barunya.

Sampai ketemu di chapter selanjutnya.

Brother ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang