Sejak pulang dari rumah Minju, wajah Lia tidak ada sedikitpun nampak raut senang, hanya raut sedih dan kecewa saja yang terlihat di wajahnya.
Jeno-- sang kakak, sebenernya juga bingung sama Lia, namun mau nanya pun takut salah. Takutnya bukannya menghibur justru semakin membuat suasana hati Lia semakin kacau.
"Mas jangan ganggu aku dulu ya? Aku mau sendiri."
Jeno hanya menganggukkan kepalanya, mungkin nanti Jeno bakal nanya alasan Lia jadi badmood kayak begini.
Nanti, tunggu Lia udah selesai merenung.
🐰🍒🐰🍒🐰🍒
Sejak kemarin mood Lia belum juga kembali, kayaknya kali ini sakit hati Lia udah ditahap yang bener bener parah.
Lia menghela napasnya, berusaha untuk tersenyum agar orang disekitarnya tidak ada yang kepo.
"Haloooooo Lia."
Lia tersentak, kaget ngeliat Jaemin yang ternyata lagi ada di rumahnya.
Gimana Lia bisa move on kalo Jaemin terus terusan ada di dekatnya?
"Haha halo juga mas Jaemin. Ngapain ke rumah? Kan mas Jeno lagi ada di rumah dan gak nyuruh mas jagain aku."
Jaemin tersenyum.
Lia terkesima, karena baru kali ini Lia ngeliat senyum Jaemin yang terlihat sangat bahagia.
Yah mungkin ini efek baru jadian.
Memikirkan hal itu membuat Lia jadi galau lagi.
"Oh haha ini rencananya mau ngajakin jalan jalan, biasa anak anak minta traktiran, jadi ya gue mau ngajak lo juga, lo mau?"
Lia terdiam.
Tentu kalau Lia nerima ajakan Jaemin, dia bakal jadi cewek paling bego sedunia.
Karena untuk apa menyakiti diri sendiri dengan ngeliat cowok yang disukai asyik pacaran sama cewek lain?
Lia tersenyum kecil, "Gak dulu deh mas, aku sibuk."
"Sibuk ngapain sih? Emang sibuk banget ya sampai gak mau ikut jalan jalan? Biasanya lo paling semangat kalo gue ajak jalan."
Lia menghela napasnya.
'Ya ngapain ikut jalan kalo ujung ujungnya sakit hati?'
"Hehe kali ini beneran sibuk mas, jadi have fun ya mas. Oh iya selamat ya mas udah jadian sama kak Minju, semoga langgeng."
Lain di mulut lain di hati.
Di mulut emang doain langgeng, tapi di hati ya cuma bisa bilang semoga cepet putus.
Canda.
Lia gak sejahat itu.
"Hehe makasih ya Lia, Lo emang Adek gue yang paling baik dan kece."
Lia terdiam.
Terjebak di status adek Kakak zone emang nyakitin, meski nyatanya bukan adek kakak kandung.
"Ehm mas."
"Iya?"
"Gak papa, gak jadi."
Lia menghela napasnya. Mau pergi dari situasi kayak gini, tapi sayang.
Mungkin bisa aja ini terakhir kali Lia bisa deket deket sama Jaemin, karena pasti nantinya Jaemin bakal sibuk sama pacarnya.
"Mas."
"Kenapa Lia?"
"Aku... sayang mas."
Jaemin terdiam, lalu setelahnya Jaemin terkekeh kecil ngeliat Lia yang menurutnya sangat lucu.
"Hahaha lo lucu banget sih Li. Gue juga sayang kok sama lo, kan gue udah anggap lo sebagai adek gue, adek kesayangan."
Hati Lia semakin pedih mendengarnya.
Bukan akhir seperti ini yang Lia inginkan.
Lia ingin akhir yang bahagia bersama Jaemin, bukan akhir menyedihkan seperti ini.
"Ternyata sakit ya mas rasanya, padahal aku belum berjuang tapi sudah kandas aja di tengah jalan."
"Hah?"
🐰🍒🐰🍒🐰🍒
Haloooooo hehehehehe.
Jadi selama tujuh chapter ini, menurut kalian cerita ini gimana?
Apakah feel-nya kurang terasa? Atau ini cerita biasa aja?
Btw, choose ur fighter.
Jaemin - Lia
Atau
Jaemin - Minju
See u next chapter 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Zone
FanfictionIni tentang Lia yang menyukai kakaknya sendiri. Sequel Before We Broke Up Start : 11 Agustus 2021 End : ? Highest Rank : #2 on jaemlia (20112021)