Double update khusus hari ini hehehe.
Sebagai permintaan maaf gue akibat kelamaan gantungin ini cerita.
Enjoy!
🐰🍒🐰🍒🐰🍒
Setelah pertemuan Lia dengan Jaemin dan Minju tadi pagi di gor. Lia ngerasa insecure parah ngeliat cewek yang selama ini dikejar sama Jaemin.
Soalnya ceweknya cantik banget. Dibanding Lia yang kayak gini mah jauh banget bedanya.
Lia gak pernah mikir sejauh ini kalo ceweknya Jaemin secantik itu, kalo Lia tau dari awal, kayaknya Lia berusaha buat gak suka sama Jaemin.
Jaemin seleranya tinggi.
Apa daya Lia yang kayak gak ada apa apanya di bandingkan sama cewek bernama Minju tadi.
"Kayaknya gue harus nyerah."
"Ya jangan gitu lah Li, mereka juga belom pacaran, ngapain lo harus nyerah?"
Oh iya setelah Lia pulang ke rumah, Lia menyuruh teman temannya untuk datang ke rumahnya buat dengerin curhatan nya Lia.
Ya temennya Lia mah seneng seneng aja, soalnya bisa sekalian modus ke Jeno.
"Tapi Ji, calon pacarnya mas Jaemin cantik banget, gue mana ada apa apanya."
"Lia yang gue kenal gak pernah ya kayak gini."
"Selama janur kuning belom melengkung, masih bisa ditikung. Gak peduli lo cantik atau jelek, yang namanya suka ya diperjuangkan lah!"
Lia termenung setelah mendengar ucapan Shuhua. Ya bener sih, tapi gimana ya saingannya Lia ini berat.
"Nah bener kata Shua. Biasanya juga lo gak pernah mikirin hal yang gak penting kayak gini."
"Kembalikan Lia yang dulu!"
"Apa perlu gue datengin Minju, terus bilang lo jangan cantik cantik deh jadi cewek, gak kasian apa sama temen gue yang insinyur?"
"Insecure taplak."
Lia pusing sendiri ngeliat kelakuan Jiwon sama Shuhua yang gak ada benernya.
Mereka berdua itu kalo ketemu kelai terus, tapi giliran jauhan saling nyari.
"Pokoknya ya Li, kejar apa yang lo mau, asal jangan rebut pacar orang, tapi toh kak Jaemin juga belom ada pacar, cuma masih calon pacar, ya gas aja lah." Ujar Jiwon dengan greget.
"Definisi cinta gak harus memiliki tuh hal paling bego yang pernah gue tau, cinta itu harus saling memiliki, kalo gak harus saling memiliki bukan cinta namanya." Kata Shuhua.
Lia termenung. Apa seharusnya Lia gak perlu ngerasa insecure kayak gini ya?
Lagian yang kenal Jaemin duluan kan dirinya, bukan si cewek bernama Minju itu.
"Lagian ya Li, yang kenal kak Jaemin duluan kan lo, bukan si Minju, jadi buat apa lo ngerasa insecure? Kak Jaemin juga gak pernah berubah kan sikapnya ke lo?"
Bener. Sikap Jaemin ke Lia tetep sama, gak ada yang berubah sedikitpun.
Alias tetep nganggep Lia sebagai adiknya.
"Iya sih, cuma Ji mas Jaemin selama ini juga nganggep gue sebagai adeknya doang, gak lebih. Jadi kalo dipikir gue emang gak ada apa apanya kalo di banding sama si Minju itu."
Lia menghela napas nya, capek juga ternyata insecure kayak gini. Ngehabisin banyak tenaga karena mikirin hal yang gak begitu penting.
"Lia please deh, kan udah gue bilang, kalo suka terjang aja. Mau lo jelek sekalipun, kalo lo udah berhasil naklukin hatinya kak Jaemin ya berarti lo pemenangnya." Jelas Shuhua, yang kali ini bener bener udah greget banget ngeliat Lia.
Lia diem.
Lia sebenernya juga gak mau insecure kayak gini. Tapi siapa yang gak insecure kalo punya lawan yang lebih sempurna dibanding dirinya sendiri?
Lia juga gak pengen. Tapi semenjak liat Minju gak tau kenapa rasa percaya diri Lia nguap hilang gitu aja.
Alias ini emang kayak bukan Lia banget.
"Dah Li, jangan dipikirkan banget. Waktu lo masih banyak buat dapetin hatinya kak Jaemin. Asal lo tetep jadi diri lo sendiri."
Lia tersenyum. Merasa senang karena punya temen yang perhatian dan baik kayak Jiwon dan Shuhua. Ya meski kadang mereka suka ngeselin.
"Btw kak Jeno mana? Hehehe gak afdol kalo kesini gak modusin kak Jeno."
"Ingat kak Renjun woy! Mau lo, gue aduin ke kak Renjun kalo lo gatel sama temennya sendiri?"
"Jiwon fuyu!"
"Apaan fuyu?"
"Fuck you!"
"Cewenya Renjun stres."
"Diem lo cewek kadal."
"Dih dasar buaya!"
"Berisik anjir! Dah pulang pulang aja kalian!"
"Lia kampret!"
Emang yang namanya temen itu, kalo gak ada ribut ributnya pasti aneh.
🐰🍒🐰🍒🐰🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Zone
FanfictionIni tentang Lia yang menyukai kakaknya sendiri. Sequel Before We Broke Up Start : 11 Agustus 2021 End : ? Highest Rank : #2 on jaemlia (20112021)