2

25 16 0
                                    

Jam pulang sekolah pun tiba, ini adalah jam yang paling disukai oleh murid-murid yang bandel contohnya gang kaliber.

Mereka keluar dari kelasnya masing-masing, anak ciwi pulang di gonceng anak kaliber.

Di perjalan pulang mereka bertemu dengan gang motor anak sekolah lain, geng tersebut adalah JK gang atau Jay king yang di ketuai oleh Jay alfian.

Mereka adalah musuh dari kaliber gang. Apalagi si ketua dari JK gang menyukai sahabat Noah yaitu Claudin, jadi Noah sangat membenci gang tersebut.

Tiba-tiba hujan deras mengguyur mereka, mereka pun menepikan motor di dekat pos ronda, untuk meneduh., Anak-anak dari JK gang juga menepikan motor mereka di tempat yang sama, dan itu membuat anak kaliber jengah, tapi ya gimana lagi gara-gara hujan, jadi mereka bersikap biasa saja.

Hujan sangat lebat disertai badai, sampai-sampai mengenai ciwi-ciwi yang lagi neduh di pos ronda tersebut sedangkan anak cowok mereka menghalangi agar anak cewe tidak terkena air, walaupun itu percuma.

"Shit" Umpat Noah, lalu dia beralih melihat ke Claudin yang sudah menggigil.

"Princess kedinginan? " Tanyanya kepada Claudin,lalu tangannya beralih menggenggam tangan Claudin dan menghangatkannya.

Sama seperti Noah Mikel, Chris, dan Thomas melakukan hal yang sama terhadap sang kekasih. Sedangkan Johan yang melihat itu mencoba melakukannya dengan William, namun diurungkan akibat tatapan tajam dari William.

Anak gang JK yang melihat itu langsung berdecih tak suka.

"Kalo mau uwu-uwuan mah jangan disini" Ucap Gibran selaku anak geng JK.

"Lah emang napa, iri bilang boss" Saut Thomas.

"Iya bilang aja iri karna situ jomblo yakan" Balas Johan.

"Lu juga jomblo ogeb, mending diem aja deh" Bisik Mikel.

"Siapa yang iri coba" Seru Gibran.

Jay sadari tadi hanya melihat kearah Claudin dan Noah. Dengan rasa tak suka, dia menghampiri mereka berdua.

"Awas" Ucapnya tiba-tiba, lalu mendorong Noah hingga pria itu hampir terjatuh jika tidak ditangkap oleh William.

Jay mengambil alih yang tadi dilakukan Noah terhadap Claudin.
Gadis itu hanya diam saja karena dia sudah menggigil.

Noah yang melihat itu menatap Jay dengan tatapan marah.

"JANGAN SENTUH DIA DENGAN TANGAN KOTOR LO ITU" Bentaknya kepada Noah
Lalu pria itu menarik kera baju Jay dan meninjunya.

Jay tersenyum sinis, lalu membalas tinjuan Noah.
"Kenapa? Emang dia pacar lo ha? " Ucapnya terhadap Noah.

Noah yang mendengar itu hanya berdecak.
"Dia memang bukan pacar gue, tapi gue gak sudi kalo dia disentuh sama tangan kotor lo itu" Balasnya.

"Cih, terserah gue dong! Orang Claudin nya aja gak marah"

Noah sudah tersulit emosi, lalu menghajar Jay. Mereka berdua sedang berkelahi, sedangkan anak buah mereka yg melihat kejadian itu juga ikut berkelahi.

Gang ciwi-ciwi yang melihat itu terkejut dan berusaha menghentikan perkelahian tersebut.

Claudin sudah kedinginan ditambah dengan perkelahian mereka, membuat dia emosi.
"STOP!!" Teriaknya.

Yg membuat anak kaliber dan JK gang menghentikan perkelahian mereka.

"Bajingan ya kalian semua!, kalo mau berantem di tempat yang luas, jangan disini! " Ucapnya dengan nada tersulut emosi.

Teman-temannya terkejut saat claudin marah, sebab gadis itu jarang sekali emosi., sekalinya emosi paling cuma kepada Noah saja.

Claudin pun pergi meninggalkan sahabat-sahabatnya, dia berjalan dengan tergesa-gesa akibat hujan yg sangat deras.
Noah yang melihat itupun langsung pergi dan menaiki motor ninjanya itu demi mengejar princess nya dia.
Pria itu takut kalo princess nya akan jatuh sakit akibat hujan. Sahabat-sahabatnya pun juga ikut mengejar Claudin.

"Princess" Teriaknya kepada Claudin.

"Jangan ujan-ujanan dong nanti kamu sakit" Ucapnya setelah berhasil mengejar Claudin.

"Kamu marah ya, pangeran noah janji deh gak bakalan berantem di tempat yang sempit, ntar pangeran Noah berantem di tempat yg luas" Ucapnya dengan polos.

Claudin yang mendengar itupun hanya bisa pasrah, betapa bodohnya Noah saat di hadapannya. Padahal bukan itu yg dimaksud Claudin.
Dia hanya sedang bercanda,karena dia sedang kedinginan. Jadi dia berkata ngasal saja.

"Princess plisss! Jangan kaya gini, ayok naik" Ucap Noah.

Claudin hanya diam saja dan berjalan lebih cepat.

Noah pun berdecak lalu memberhentikan motornya dan mengejar sang princess.

Setelah berhasil mengejar claudin dia pun menggendong claudin ala koala, dan berkata;
"Bawel amat sih"

Claudin hanya pasrah sebab dia sedang tidak mau ribut.

Dan malam ini mereka pun tidak jadi ke basecamp, dikarenakan hujan yg sangat deras. Tidak memungkinkan mereka untuk pergi kesana.

***

Sorry guys aku bikin partnya cuma dikit.

Jangan lupa vote dan komen:)
Follow juga ya guys.

See u^^

Follow my instagram:@green_h4a3

NOAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang