Chapter 6

934 55 5
                                    

- Image of Marsel -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Image of Marsel -

Setelah melewati jalanan yang lumayan lenggang mereka sampai di lokasi tepat waktu. Di sana sudah ada Marsel beserta anak buahnya yang jumlahnya tidak sedikit sedang menatap mereka dengan remeh.

Mereka berhenti di depan geng Marsel hanya sekedar untuk melepas helm.

"Akhirnya lo dateng juga, gue pikir pengecut macem lo ga akan berani dateng."

Marsel menertawakan Raka bahkan anak buahnya juga ikut tertawa. Teman Raka menatap mereka semua marah beda dengan Raka yang hanya menunjukkan raut wajah dingin andalannya.

"Gausah banyak bacot deh, kalo emang lo sehebat itu buruan kalahin Raka." Kevin memancing kemarahan lawan mainnya. Ia sengaja.

"Oke ayo siapa takut, siap-siap aja lo kalah, lo bakal jadi budak kita." Tantang Marsel kembali.

"Jangan harap." Adit menyahut.

Marsel menghampiri motor black nya. Raka pun memakai kembali helm nya. Kedua orang itu bersiap di posisi mereka masing-masing.

Baik Raka maupun Marsel saling menyahut dengan suara motor mereka yang cukup kencang dan membara.

"Ka, pokoknya lo harus ngalahin tu manusia songong." Kevin berucap dengan tegas, ia bahkan menepuk pundak Raka memberi semangat.

"Lo mo ngalahin gue? Yakin? Lo aja keliatan lemah gitu." Marsel terus memancing Raka.

Namun bukannya Raka, malah Kevin yang emosi. Adit menahan Kevin yang seperti akan menonjok Marsel.

"Kev! Lo ga boleh emosi. Tahan dulu."

"Ck ga asik lo dit."

Kevin menyentak tangan Adit yang menahan tubuhnya. Adit mendekat dan berbisik.

"Sabar, ntar juga ada waktunya."

"Iya iya."

"Good luck Ka!" Semangat Adit.

"KALIAN SIAP?!"

Seorang wanita cantik dengan badan yang menggoda membawa bendera ditengah mereka.

Deru mesin terdengar nyaring dari kedua motor yang akan dipakai untuk balapan.

"SATU!"

"DUA!"

"TIGA!! GO!!!"

Bagai angin yang lewat, mereka langsung melaju cepat meninggalkan garis start. Raka berada di depan Marsel yang berusaha menyalipnya.

Keduanya sama-sama fokus pada jalanan. Menancap gas lebih kencang lagi, Marsel berhasil menyalip Raka yang masih terlihat santai. Kedua nya terus melaju dengan kecepatan tinggi berusaha saling membalap satu sama lain.

Ketika berada ditikungan terakhir, Raka dengan gesit dapat mengendalikan motornya dan berhasil membalap Marsel yang sedikit hilang kendali tadi. Dan ya dapat ditebak siapa yang pertama sampai di garis finish, orang itu adalah Raka.

MA BOYFRIEND!! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang