05 (*)

77 9 0
                                    

Don't forget for Vote & Comment😉


"Gue semalem mabuk ya?" Tanya Aletta kepada Rendra dan Haikal yang baru sampai di kelas.

"Iya, untung aja Jaemin dateng." Jawab Haikal.

"Oh. HAH? NA JAEMIN?" Kaget Aletta.

"Iya? Kenapa manggil gue?" Tanya Jaemin yang merasa namanya terpanggil.

"Nah kebetulan Jaemin dateng. Kalo gitu kita berdua ke kantin dulu ya. Belum sarapan nih." Pamit Rendra yang kemudian menarik Haikal untuk pergi dari kelas.

"Kenapa manggil gue tadi hm?" Tanya Jaemin

"Siapa?" Tanya Aletta.

"Lo." Jawab Jaemin.

"Na, makasih buat semalem." Ucap Aletta.

"Iya. Btw lo lucu kalo lagi mabuk." Sahut Jaemin.

"Hah?"

"Iya, soalnya lo peluk-peluk gue, terus lo lebih jujur aja." Jawab Jaemin.

"Na, jawab jujur. Semalem gue ngomong apaan ke lo?" Tanya Aletta.

"Ngomong kalo lo benci gue." Jawab Jaemin.

"Terus?" Tanya Aletta.

"Lo suka gue kan?" Jaemin balik bertanya.

"Jangan ngarang Na, mana ada gue suka sama pacar kembaran sendiri." Sarkas Aletta.

"Ada, dan itu Lo." Balas Jaemin.

"Btw lo tau ga pacarnya Alea siapa?" Tanya Jaemin.

"Hah? Pacarnya Alea kan lo." Jawab Aletta.

"Tapi semalem lo bilang Alea udah punya pacar?" Tanya Jaemin.

"Iya kan lo Na." Jawab Aletta.

"Beneran?" Tanya Aletta.

"Iya Na." Jawab Aletta.

"Oke. Gue bakal cari tau sendiri." Ucap Jaemin akhirnya.

"Na, gue mohon. Jangan putusin Alea ya." Pinta Aletta.

"Kenapa?" Tanya Jaemin.

"Dia udah nyaman sama lo." Jawab Jaemin.

"Kalo nyaman kenapa dia bohongin gue dengan bilang kalo dia belum punya pacar?" Tanya Jaemin.

"Na.." ucap Aletta.

"Gue bakal cari tau, dan tunggu aja ya Ta. Satu lagi, tolong jangan jauh dari gue dan tolong untuk jangan berhenti suka sama gue." Jelas Jaemin.

"Ada hak lo nyuruh gue begitu?" Tanya Aletta meskipun ia tidak tahu maksud Jaemin.

"Pokoknya tunggu aja ya Ta." Jawab Jaemin dan Aletta hanya diam sambil mencerna kata-kata dari Jaemin.


•••••


Aletta baru saja sampai di rumah. Saat masuk ke dalam rumah, Aletta melihat Alea duduk sendirian di sofa sambil memainkan ponselnya.

"Lea udah makan?" Tanya Aletta.

"Aletta, lo ada masalah apa sama gue?" Tanya Alea. Jujur, Aletta bingung kenapa kembarannya tiba-tiba bertanya seperti ini.

"Apaan?" Bingung Aletta.

"Lo kan yang ngasih tau ke Jaemin kalo gue punya pacar. Lo bohong Ta, lo bilang lo pengen liat gue bahagia. Lo tau ga Jaemin kesel sama gue. Meskipun cara dia ngomong biasa aja tapi gue bisa liat dari wajahnya." Jelas Alea.

The Story of Us • Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang