The Prince : SungJay ft hee

1.9K 117 16
                                    

di sarankan ketika membaca chapter ini sambil mendengarkan lagu di atas wkwk, soalnya berkaitan nanti biar lebih nge-feel ajaa.

Warn:
- 1K word semoga tidak bosan

Sunghoon menatap sebuah bingkai yang di dalamnya terdapat foto sang pujaan hatinya, seseorang yang selama beberapa bulan itu mengambil atensinya hanya karena saat itu mereka berpapasan tapi dia sudah jatuh cinta dengan orang itu.

Sunghoon atau biasa di panggil Prince Hoon itu mulai menaruh bingkai foto itu di mejanya kembali, matanya menatap pantulan dirinya di cermin, dia merapihkan pakaiannya sedikit agar tidak terlihat kusut di mata orang lain.

"Pangeran Hoon kereta mu sudah siap"

Sunghoon menoleh ke arah suara itu lalu mengangguk, dia mulai berjalan keluar kamarnya menuju kereta kudanya yang sudah siap di depan istananya yang megah itu.

Dia di unda ke pesta ulang tahun milik Jay atau bisa di panggil Prince Jong pujaan hati Sunghoon, jarak istananya ke istana Jay tidak terlalu jauh hanya memakan waktu sekitar 20 menitan untuk sampai ke istana milik keluarga Jay itu.

Selama perjalanan Sunghoon bisa melihat banyak kereta kuda dari kerajaan lainnya yang mendatangi pesta ulang tahun milik Jay itu, bukan hanya dia, banyak pangeran lainnya yang berlomba lomba untuk memenangkan hati milik Jay.

Semoga saja dia beruntung hari ini


Sekarang Jay sibuk di dandani oleh maid-maid di kerajaannya, dia menatap dirinya di cermin, semoga saja malam ini dia menemukan Pasangannya untuk meneruskan gelar Raja kerajaannya karena jujur Jay belum siap untuk menjadi Raja.

"Pangeran Jong jangan khawatir, saya percaya malam ini pasti Pangeran Jong akan mendapatkan Pasangan"

Jay tersenyum ketika mendengar kata-kata salah satu maidnya yang sibuk menata rambutnya, dia mengangguk pelan sambil tersenyum, di pikir-pikir itu salah Jay juga, bangak pangeran atau putri yang ingin sekali mendapatkan hati dia tapi pernyataan cinta mereka selalu saja Jay tolak, tidak tahu kenapa tapi seakan akan otomatis.

Setelah 1 jam lebih, Jay akhirnya selesai di dandani, dia menatap dirinya di cermin ah menawan, dia sangat suka dengan baju yang di pilihkan oleh maidnya itu, dia harus berterimakasih kepada maid-maid karena sudah membantu mendandaninya dan memilih bajunya itu.

Jay mulai keluar dari kamarnya dan menatap aula kerajaannya yang sebentar lagi akan di isi oleh banyak tamu yang dia undang.


Sekarang Sunghoon sedang sibuk berbincang bersama pangeran-pangeran dari berbagai kerajaan.

"Prince Hoon aku dengar kamu mau mengajak Prince Jong berdansa bukan malam ini?"

Sunghoon mengangguk sebagai jawaban dari pertanyaan yang di lontarkan oleh Pangeran bule itu, Prince jaeyoon atau biasa di panggil Jake.

Jake menepuk pundak Sunghoon pelan sebagai tanda semangat untuk Sunghoon, sedangkan Sunghoon hanya tersenyum dan mulai lanjut meminum wine yang ada di gelasnya.

Matanya memandang ke depan, menatap tangga besar yang nanti akan di lewati oleh Jay saat pukul 00.00, ah dia jadi tidak sabar, membayangkan pujaan hatinya berjalan melewati tangga besar itu sambil tersenyum dan menyapa semua tamu, semoga saja dia bisa mengajak Jay untuk berdansa.

1 hal yang dia takuti adalah dia memiliki saingan, seorang pangeran yang sangat dekat dengan Jay.

Prince ethan

  candy : all x jayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang