When your legs don't work like they used to before
And I can't sweep you off of your feet
Will your mouth still remember the taste of my love
Will your eyes still smile from your cheeksLagu thinking out loud yang tidak lain tidak bukan adalah ringtone handphone Shawn membuyarkan keheningan antara aku dan shawn. Dalam beberapa detik semuanya menjadi sangat awkward. Aku hanya menunduk malu dan aku yakin pasti sekarang mukaku memerah dan itu juga terjadi pada Shawn.
“Hello Matt, waktu yang tepat untuk mengganggu” ucap Shawn sambil mendengus kesal
“Aku sedang sendirian ditaman hanya sedang bosan” ucap Shawn
Aku memberikan isyarat mata padanya seolah aku bingung padahal dia sedang bersamaku tapi dia bilang dia sedang sendirian dia hanya menempelkan telunjuknya dibibirku.
“Baiklah Matt sampai bertemu besok” ucapnya dan kemudian menutup telpon dari Matt. Entahlah apa yang mereka bicarakan
“Shawn mengapa kau berbohong pada Matt?” tanyaku sambil menaikan alisku
“Aku hanya takut dia marah jika tau aku sedang bersamamu” ucapnya datar. “Marah? C’mon Shawn, Matt hanyalah sahabatku dan lagipula Matt adalah pria yang baik dia tidak mungkin marah Karena hal spele” ucapku. “Pria yang baikpun bisa berubah jika gadis yang dicintainya didekati oleh pria lain” ucapnya yang membuat aku bertanya-tanya. Apakah benar jika yang dibilang Ansel kalo Matt suka padaku? Tapi mana mungkin Matt itu kan terkenal dan punya banyak fans cantik dia tidak mungkin menyukai gadis biasa sepertiku.
“Adel sebaiknya kita pulang sekarang” ajaknya. “Oke, tapi bagaimana dengan motorku? Besok pagi akan kuantarkan kerumahmu. Sekarang pulang naik mobilku” aku hanya mengangguk menandakan setujuh. Aku berdiri dari kursi yang hampir seharian ini aku duduki Shawn mengandeng tangan kananku. Ya Tuhan sikapnya sama seperti kakaknya yang suka membuatku melting. But, hey sejak kapan aku dibuat melting oleh laki-laki yang lebih muda dariku?
Aku sudah sampai didepan rumahku. Shawn membukakan pintu mobilnya untukku. He really treat me like a princess. dia benar-benar tau bagaimana memperlakukan seorang wanita but hey apakah dia seorang playboy?
“Kenapa kau selalu menatapku seperti itu?” tanyanya sambil mengibaskan tangannya padaku. “Gakpapa kok” ucapku datar, “aku masuk rumah dulu ya. Bye” aku memutar badanku , “Adel” Shawn memangilku dan mencegahku untuk masuk rumah, “Ya?” tanyaku sambil bergidik padanya, “Maukah kau besok menemaniku dan Matt mendaftar sekolah?” tanyanya. “Sekolah? Aku pikir kau sudah lulus atau tidak bersekolah” ucapku. “Aku masih 16 tahun dan aku sangat mementingkan pendidikan disambing hobby bermusikku” sambungnya. “Kau akan pergi sama Matt kan? Oke aku akan ikut” jawabku. “Oh jadi kau mau ikut karena ada Matt. Huffttt” ucapnya sambil memanyunkan bibir sexy-nya. “Hey, what do you mean?” tanyaku.
“Hey Adel, hey Shawn” ucap adik perempuanku yang cantik. “Hey, Lexa” sapa Shawn. “Sepertinya kalian sedang membicarakan hal yang serius?” tanyanya pada kami, “Sepertinya kakakmu itu menyukai Maa—“ aku menginjak kaki Shawn dan membekap mulutnya. “Ma? Ma apa?” tanyanya. “Makan. Kau tau aku suka makan kue hehehe” jawabku sambil mencubit lengan Shawn dan dia hanya tertawa jayus “Hehehe”. “Shawn besok kau akan mendaftar sekolah dimana?” dia hanya menjawab “Tergantung Matt besok”. “Shawn bagaimana kalau kau sekolah di sekolahku?” ucap Lexa. “Aku rasa itu ide bagus” ucapku. “Oke kalau gitu kita besok berempat kesekolahmu” ucap Shawn. “Berempat? Memang siapa lagi yang akan ikut?” tanyanya pada Shawn. “Matt” jawabku. “Hah, kak Matt? Oke kalau gitu sampai jumpa besok Shawn” Ucap Lexa sambil berlari masuk kedalam rumah dengan muka yang bersemangat saat mendengar nama Matt. “Dia sangat bersemangat saat mendengar nama Matt” ucap Shawn. “Dia memang menyukai Matt dari dulu” ucapku. “Aku pulang duluan ya, see u tomorrow” ucapnya sambil tersenyum. Astaga he have beautiful smile.
sorry for typo and gaje story
Hey readers maaf updatenya lama maklum udah kelas 12 jadi sibuk ujian hehehe. keep vomments ya guys, makasih :)
febbyrmdhn
KAMU SEDANG MEMBACA
The Way I Love Him (Cameron Dallas, Shawn mendes, Matthew Espinosa, Nash Grier)
FanficAdelia Valerie Elgort seorang gadis asal california yang menunggu kekasihnya kembali dari toronto. namun apa yang terjadi selanjutnya ketika pacarnya yang bernama Cameron Dallas sudah di jodohkan oleh orang tuanya. dan bagaimana Adel bisa dekat deng...