Warning⚠️
Penulisan masih berantakan mohon dimaklumi karena saya sendiri juga masih banyak belajar untuk menulis yang baik 🙏
•
•
•Enjoyy
Hari sudah mulai gelap,jalanan tampak padat karena aktivitas sore hari.Laskar mengendarai motor ninja hitamnya dengan kecepatan sedang, agak kesal karena jalanan jakarta di sore hari agak padat membuat dirinya harus mengambil jalan pintas agar cepat sampai tujuan.
Laskar membelokan motornya ke jalur yang agak sepi jalan yang jarang dilewatin orang,kebetulan jalanya lebih dekat untuk sampai kerumahnya walaupun dirinya jarang melewati jalur ini karena rawanya begal dan para preman bukanya dirinya tidak bisa mengatasi hal itu, tapi bundanya itu melarang keras untuk melewati jalan keramat itu.
Mata tajam Laskar memicing kala penglihatanya menangkap segerombolan preman yang sedang mengkroyok seseorang yang sedang kewalahan melawan para preman itu. Cih beraninya main keroyokan.Pikirnya.
Srekk
"Arghh"
"Abii!!
Darah menetes dari lengan baju kokonya.Elfathen terduduk di aspal. Mencengkram kuat lengannya yang mengeluarkan darah sembari menahan rasa sakit di lenganya. Pekikan keras dari dalam mobil membuatnya menoleh dan tersenyum tipis amat tipis bahkan tidak ada satu pun yang melihatnya.
Aira terus saja mendobrak pintu mobil sembari berteriak meneriaki sang abi yang terduduk lemas di aspal.Dirinya brontak ingin membantu tapi naas pintu mobil di kunci oleh elfathen dan kunci mobil dibawa oleh sang abi.Aira terus saja menangis dipelukan sang Ummi dirinya takut Abinya kenapa napa. Ummi mencoba tegar didepan anaknya tapi sialnya air matanya tidak bisa terbendungi.dirinya hanya bisa berdoa berharap akan ada seseorang yang bisa menbantu suaminya.
Bugh
"uhuk"
Pemuda yang tak lain dari pemimpim para preman itu terbatuk kerena mendapat serangan secara tiba tiba membuatnya terbatuk dan mengeluarkan darah dari rongga mulutnya.
"anj-askar?" belum selesai dirinya mengumpat pemuda itu terkejut mendapati Laskar yang tengah menatapnya datar.Siapa yang tidak kenal dengan seorang Laskar putra anggara sang ketua geng Vernios yang terkenal kebringasanya dan keganasayan saat melawan musuhnya.Geng Vernios bukan geng abal-abal yang perkumpulan anak muda yang nakal suka membuat keributan.Geng Vernios bukan geng yang suka cari gara-gara Vernios bakal bertindak jika ada yang berani mengusiknya.
Para preman beringsut mundur tidak mau menerima keberingasan dan keganasan ketua gang Venios itu.
"Pengecut " Satu kata itulah yang keluar dari mulut Laskar,membuat pemuda yang dihadapanya menggeram marah.
"Pengecut beraninya kroyokan. Sini by one sama gue"tantang Laskar dengan santainya menatap para preman yang agak ragu untuk melawan dirinya. Membuat seringai tipis terukir dibibirnya.
"TUNGGU APA LAGI BANGSAT! AYO LAWAN DIA"teriak pemuda itu marah kepada para preman yang hanya berdiri mematung.
"T-Tapi bos-ujar salah satu preman yang tampak ragu.
"KENAPA? LO TAKUT?"bentaknya pemuda itu memarahi para preman.
Preman itu menggeleng bersiap melawan Laskar dengan modal nekat dan senjata tajam yang digenggaman tangannya."So delapan orang lawan satu orang gak salah nih"ujar laskar terdengar mengejek.
"Halah bacot!"salah satu dari para preman maju dan menyerang laskar dengan senjata celurit yang ia genggam. "One on eight" ucap Laskar penuh penekanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad boy Husband Is a Gangster
Novela Juvenil"Bantu gue!, buat jadi suami yang baik buat lo Ai" "Insyaallah Aira bakal bantu kaka buat jadi imam yang baik buat aira " Bercerita tentang Laskar Faizar Pradikta. Murid SMA Rajawali yang terkenal dingin ,bringas, biang onar langganan BK.Ketua dari...