Part•2

868 89 2
                                    

Gue gak akan depak lo
dari VERNIOS, tapi lo
harus mempertanggung
jawabkan kesalahan lo yang,
Berani berhianat.
Laskar Faizar Pradikta.

_____________________________

GUDANG BELAKANG SEKOLAH:

"Siapa yang suruh lu?"Tanya laskar dingin manatap tajam orang dihapanya. Kini laskar dan lainya sedang berada digudang belakang sekolah.

"...."

"gue tanya sekali lagi siapa yang udah nyuruh lo? "tanya ulang laskar dengan penuh imitidasi.

"JAWAB BANGSAT! GAGU LO?"bentak laskar dengan meraih kerah seragam orang itu.

"Darka yang nyuruh g-gue"jawab orang itu yang bernamatag Alan di seragamnya.

"Sialan"

BUGH..

Alan tersentak kaget karena pukulan laskar. Dirinya belum bersiap hingga dirinya terjungkal kebelakang.

BUGH..

"ini akibatnya lo berani berhianat sama gue dan vernios dan--"ucapan laskar terpotong.

"Maaf"

Laskar menghentikan aksinya dan menatap Alan menunggu penjelasan dari Alan.

"G-gue, GUE TERPAKSA BANG!!GUE diancam sa-sama dia"Teriak Alan ketakutan memelankan kata dia bahkan nyaris tak terdengar.

"Maksud lo? "tanya laskar penasaran.

"iya, g-gue diancam sama Darka,karena gue punya utang budi sama dia"Jelas Alan.

"Utang budi?" tanya galang yang sedari tadi diam.

"iya,kerena dia uda nampung gue dan orang tua gue, kalo gue ga nurutin dia"

"Orang tua gue bakal dipecat!,bahkan Darka bisa lakuin hal gila jika gue ga nurutin perintah dia." jelas Alan panjang lebar.

"Holy shit"

"Brengsek" umpat Devan pelan.

" Bajingan si Darka, niat nolong orang ape kaga sih?"umpat Rigel

"Anjing ganteng doang, kelakuan kek binatang"celetuk galang.

"Lah secara ga langsung lo akuin dia ganteng? "tanya Dika.

"Gak lah anj,dimana-dimana masih gantengan gue juga"ucap galang pede. Mempede dulu yekan.

"Dih sih anj"umpat Rigel berlagak ingin muntah.

"Bangun"ucap laskar.

"Hah? Celetuk Alan seperti orang linglung.

Ck! Bangun!"
Laskar menjulurkan tanganya ke Alan.

Alan menerima uluran tangan dari Laskar dan berdiri berhadapan dengan laskar dan teman temanya.

Laskar menepuk pundak Alan

"Gue, gak akan depak lo dari Vernios, tapi lo harus mempertanggung jawab kan kesalahan lo, yang berani berhianat"jelas Laskar tegas.

"Iya bang! "ucap Alan.

"Siapapun yang berbuat salah harus berani mempertanggung jawabkan kesalahahnya, berani buat berani tanggung jawab! Ucap laskar.

"Tunggu tanggal mainya Laskar Faizar Pradikta " batin seseorang.

•••••

Sejak satu jam yang lalu, kelima pemuda itu sedari tadi masih di ruang BK karena mereka kembali berulah di sekolah.

My Bad boy Husband Is a Gangster Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang