!!!WARNING!!!
-Menggunakan Bahasa Indonesia
-Terdapat Bahasa Kasar/Toxic
-Murni Hasil Karya Author Sendiri
-No Jiplak No Plagiat
-Typo bertebaran●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●Happy Reading!!!
Pagi pun menjelang, [Name] sudah bangun dan bersiap-siap untuk berangkat kesekolah. Setelah selesai bersiap-siap, ia pun segera berangkat tanpa sarapan terlebih dahulu.
Sesampai nya disekolah, ia berjalan menuju kelasnya dengan langkah yang malas dan wajah yang masam. Saat sedang berjalan, Nurul sang sahabat karibnya itu memanggilnya.
"[Name]"
"Yah napa?"
"Tumben lo kayak kurang semangat gitu?"
"Gapapa, cuman lagi agak kesal dengan papah gue"
"Kesal kenapa? Coba cerita"
"Huft..jadi gini, kemarin kan papah gue nanya nilai fisika dapat berapa yah nah gue jawab dapat 95 eh dia bilang gimana gue mau berhasil kalau nilai saja belum memuaskan, gue bilang lagi papah bukannya bersyukur sudah dapat nilai segitu eh dia malah marah dong ya sudah gue disuruh belajar kan kurang lebih 2 jam lah gue baca buku, selesai baca gue nonton anime favorit gue yah nah papah gue manggil gue tapi gue gk dengar karena pakai headphone terus dia marah-marah ke gua alhasil hp sama laptop gue kena sita, gue nonton anime and baca wp nya pake apa woy?!"
"Gila sih...nilai segitu sudah bagus loh, ya sudah gimana kalau nanti pulang sekolah lo main kerumah gue terus nonton anime dirumah gue? Ehh gue jugak punya komik doujin, lo mau baca?"
"Astagfirullah, pantesan otak lo mesum ternyata baca yang begituan"
"Heh! Gue jugak tau yah lo suka baca wattpad yang ++ kan? Ngaku lo?!"
"Iya deh iya, yodah nanti gue main kerumah lo"
Kriiinnggg...
"Nah udah bel tuh, yok masuk"
"Yok lah"
Mereka berdua pun pergi ke kelasnya, setelah masuk kelas tidak lama kemudian guru mereka datang membawa 3 orang siswa laki-laki.
"Selamat pagi anak-anak"ucap sang bu guru
"Pagi bu!"jawab semua murid dikelas
"Oke! Hari ini kelas kita kedatangan murid baru, kalian silahkan perkenalkan diri masing-masing"ucap bu guru
"Baik bu"jawab 3 murid baru tersebut
"Hai semua! Perkenalkan nama saya Taufan Putra Alvantino biasa dipanggil Taufan"
"Nama saya Gempa Putra Alvantino panggil saja Gempa, salam kenal semua"
"Halilintar Putra Alvantino panggil Hali"
"Muson! Gemgem! Gledek!"panggil Nurul
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M TIRED (Halilintar×Readers)[COMPLETED ✔ ]
Novela Juvenil[ DALAM TAHAP REVISI ] Anak manapun pasti menginginkan orang tua nya tidak berpisah dan selalu bersama nya bukan? ya itulah yang diinginkan [Name]. [Name] Angelia atau biasa dipanggil [Name] adalah seorang gadis yang harus hidup didunia yang kejam i...