kelahiran itadori yuuji

1.2K 69 5
                                    

Lahiranya seorang putra yang dilahirkan oleh ratu itadori kaori dan raja itadori jin anak itu dinamai itadori yuuji putra pangeran kedua yang baru saja lahir, seluruh negri nya serta ikut senang dengan kelahiran yuuji dan kerajaan mengadakan acara yang megah atas kelahiran putra sang raja dan ratu yang ke dua.

-----------

kelahiran yuuji sangatlah penuh keajaiban saat yuuji di lahirkan ibu yuuji yaitu ratu kerajaan itadori kaori kesusahan dalam proses melahirkan yuuji, sang raja pun khawatir dengan anak dan istrinya yang sedang bertaruh nyawa antara mati dan hidup, namun tiba-tiba datanglah seorang dewa kehidupan yang memberitahukan kepada raja itadori jin.

'wahai kepada raja itadori jin, aku akan menolong anak mu dengan memberikan anugrah kepada anakmu bahwa ia adalah titisan dewa kehidupan yang nantinya ia yang akan menjaga kedamaian dunia' kata dewa kehidupan itu.

Sang raja pun menerima pertolongan dewa kehidupan tersebut lalu raja pun berkata.

'Aku menerima pertolonganmu dewa kehidupan tolong bantu anak dan istriku, aku raja itadori jin berterimakasih kepadamu dewa kehidupan' kata jin yang sembari menangis karena sudah tak tahan melihat istrinya yang sudah lemas di kamar persalinan.

Dewa kehidupan pun berkata lagi kepada raja jin.

'berjanjilah padaku ketika anak ini lahir kau tidak boleh menghalangi atau merusak jalannya
Dia akan menentukan jalan hidupnya sendiri dan biarkan ia berjalan kemana ia mau pergi kau tak boleh menghentikanya, kau sebagai seorang ayah harus menghargai apa yang anakmu putuskan biarkan jalan sendiri yang akan menuntunya' kata dewa kehidupan dengan wajah senyum tulusnya.

Raja pun mengiyakan janji itu
Tak lama kemudian dewa kehidupan berubah menjadi sekumpulan energi kekuatan, dan kekuatan itu masuk ke rahim ke ratu, ibu dari itadori yuuji.
Tak lama berselang sang ratu berhasil melahirkan anaknya dan raja pun lega dan sangat berterimakasih kepada dewa kehidupan yang sudah membantunya menyelamatkan anak dan istri tercintanya.

Suara tangis pecah dipenuhi seisi ruangan itu dan sang ratu pun senang bahwa anaknya sehat, rajapun ikut bahagia melihat anaknya dan istrinya baik baik saja, dan sang raja pun menamakan putranya dengan nama itadori yuuji.

Sang raja pun menceritakan apa saja yang terjadi dan keajaiban apa yang berada di dalam diri anak mereka
Sang ratu pun menangis dan senang jika malaikat kecilnya ini suatu hari nantui akan menjadi dewa kehidupan, ratu kaori pun memberi tahu kepada suaminya tentang yuuji.

'lihatlah sayang, lihatlah putra kita walau dia seorang laki-laki tapi ia diberikan paras wajah yang cantik, bibir mungil berwarna peach, mata yang bulat berwarna huzelnut, hidung yang mancung dan warna rambutnya sama dengan warna rambutmu jin haha seperti gulali sangat manis' kata ibu yuuji memberitahu suaminya.

Suaminya pun tertawa bahagia dan menjawab perkataan istrin tercintanya.

'kau benar istriku dia cantik dan imut, pasti dia mendapatkan ini dari dirimu dan diriku, trimakasih sudah berjuang istriku dan memberikan ku kebahagian dan kebahagiaan seluruh warga kerajaan kita, kau sudah berjuang untuk melahirkan saatnya kau beristirahat dulu kau pasti lelah istriku ratuku' kata raja kepada istrinya ratunya itadori kaori sambil dengan nada menggoda istri tercintanya.

Tak lama anak pertama raja dan ratu pun masuk ke dalam kamar ibunya dia menangis dan cemas apakah adiknya selamat apa adiknya baik- baik saja?
Dia adalah putra pangeran itadori choso anak pertama ratu kaori dan raja jin, jin pun memberi taunya jika adiknya telah lahir, choso pun merasa lega dan langsung ingin melihat wajah adiknya itu, choso pun terpukau atas paras kecantikan dan keimutan yang adiknya miliki dan tak lupa dengan pipi gembulnya itu sangatlah manis, choso pun bertanya pada ayah dan ibunya itu
'ayah apa dia perempuan atau laki-laki? ' kata choso yang bertanya kepada ayahnya
Ayah choso pun memberitahukan kepada anak pertamanyanya.

'dia berkelamin laki-laki choso, pasti kau terpukau kan dengan wajah mengemaskan adikmu ini, adikmu mendapatkan ino semua berkat ibumu dan ayah pastinya, maka dari itu adikmu memiliki paras yang cantik ini' kata jin yang menjawab pertanyaan dari anaknya choso.

Choso pun tertawa senang karena ia mepunyai adik yang sangat mengemaskan dan choso pun berjanji kepada orang tuanya.

'ayah...ibu choso akan selalu melindungi adik choso, tp siapa nama adik choso yang mengemaskan ini?' choso pun sekali lagi bertanya pada ayah dan ibunya setelah ia berjanji bahwa ia akan selalu senantiasa menjaga dan melindungi adikya.

'nama adikmu adalah itadori yuuji, choso' jawab kedua orang tua choso secara bersamaan

Mata choso pun berbinar binar ia sangat senang akhirnya ia tidak sendirian lagi dan ia sangat menyayangi adik kecilnya ini
Dan ibu ayah choso memberitahukan kepada anaknya choso tentang keajaiban dan kekuatan yang dimiliki yuuji, setelah ibu ayah itu selesai menceritakan choso pun berterimakasih kepada dewa kehidupan yang sudah menolong ibu dan adiknya itu dan choso sekali lagi berjanji

'aku purta pangeran pertama itadori choso anak dari raja itadori jin dan ratu itadori kaori berjanji bahwa aku akan menjadi pelindung bagi adiku yang mengemaskan ini apapun yang terjadi dan aku akan selalu menyayangi adik ku ini' kata choso dalam hati


-Bersambung-

Gimana ceritanya seru ga nih?
Ini baru cerita kelahiranya uji maaf kalo garing〒_〒
Oh ya bagi mau ada yang tanya umur choso berapa, umur choso masih 9 tahun masih bocah(・´з'・)
Maaf sekali lagi kalo garing soalnya

baru pemuala soalnya haha(*´∇`*)

Our Love Story [ ♠SAKUITA♦]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang