Prolog

4.4K 565 140
                                    

Seorang gadis perempuan bernama (fullname) (Name) sedang mengunci diri didalam kamar.

Tidak lupa dengan handphone dan headsetnya.

Sambil membaca manga tokyo revengers chapther terbaru dan sambil mendengar lagu jedag jedug rahmat tahalu asik.

Tapi tiba tiba ada yang berteriak didapur sambil memanggil (Name).

"(NAME) BELIIN MAMA GULA DIWARUNG CEPETAN" Ucap emak (Name) sambil berteriak.

(Name) yang mendengar itu langsung ngambil buku, matiin hp, lepas headset, ambil pulpen.

"AKU LAGI NGERJAIN TUGAS MA" Balas (Name) pada emaknya sambil berteriak.

"ALASAN, CEPETAN BELIIN, NANTI MAMA BELIKAN POSTER ANIME" Emak (Name) membalas perkataan (Name).

(Name) yang mendengar itu langsung mengambil jaket dan masker lalu turun kebawah

"Mana uangnya ma" Ucap (Name) dengan santuy sambil kedapur.

'Duh ni anak harus disogok dulu baru mau ya' batin emak (Name) tertekan

"Itu diatas meja tamu, kalo ada sisanya pake aja buat beli jajan" Emak (Name) sambil masak beras.

(Name) hanya mengangguk, dan lalu pergi dari dapur lalu ke ruang tamu untuk mengambil uang dan lalu pergi

Sesudah sampainya diwarung mbak warung bilang kaya gini
[Kita bilang mbak warung ini dengan sebutan Mbak Markonah]

"Eh, nak (Name) tumben keluar rumah biasanya juga males" ucap mbak markonah yang membuat (Name) makin mengmalas

"Disogok sama emak" ucap (Name) mengmalas liat liat ke kulkas, lalu mengambil susu indomili full cream

"Anw mbak konah beli gula" ucap (Name) meletakkan susu diatas meja dan mengambil uang yang tadi dikasih sama emaknya.

Mbak Markonah hanya mengangguk lalu mengambil gula

Setelah membeli, (Name) memutuskan untuk pulang.

Setelah mau menyebrang ada sebuah truk melaju cepat saat (Name) menyebrang.

(Name) langsung ditabrak oleh truk dan terpental sedikit jauh dari truk.

Orang orang yang ada disana terkemjut lalu langsung ngevideo. Sungguh membagongkan.

'Anjg lo pada, bantuin gblk jangan divideo' batin (Name) mengkesal.

Lalu orang orang disana langsung nyamperin truk dan (Name) tidak lupa untuk memanggil ambulan.

"Kasihan banget mana masih muda"

"Iya, terus dia juga belom tau ending tokrev"

Dan segala macam ucapan orang orang disana.

(Name) Be like: Cukup tau. Cukup sabar

'Ya tuhan tolong hapus history youtube ku' Batin (Name), lalu dia menghembuskan nafas terakhirnya.

Lalu tiba tiba (Name) membuka matanya, terlihat sebuah taman dan langit yang indah.

Lalu ada seorang laki laki yang sedang memainkan ayunan. (Name) reflex mengatakan

"Lo siapa anjir?" Tanya (Name), lalu...


















TBC.










ANJR COK KOK CRINGE. PADAHAL GW MAU UP INI KEMARIN KEMARIN MALAH NGELAG KEMTOD

Another World. Tokrev x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang