🍁 : Dried Leaves

202 40 3
                                    

Bisakah kamu tersenyum untukku sekali lagi?
Sebelum kehangatanmu mulai lenyap
Peluklah aku erat-erat
━━━━━━»•»🍁«•«━━━━━━━━━━━

Bisakah kamu tersenyum untukku sekali lagi?Sebelum kehangatanmu mulai lenyapPeluklah aku erat-erat━━━━━━»•»🍁«•«━━━━━━━━━━━

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enam tahun yang lalu, saat pertama kali aku bertemu denganmu di tempat itu.

Dirimu yang entah kenapa bisa berada di sini. Tiba-tiba menyapaku, lalu duduk bersandar pada pohon maple ini di sampingku.

"Siapa namamu? Boleh aku duduk di sini?"

Hari itu, kau mengajakku berbicara tanpa henti. Walau itu mengganggu tidurku, aku tetap meladeni mu dengan sepenuh hati.

Senyummu yang manis dan tatapanmu yang hangat. Itu seolah-olah menaburkan mantra agar aku tak terlelap dan tetap menatap wajah cantikmu.

"Wah! Kau seorang idol!?"

Setiap ekspresi yang kau perlihatkan itu mampu membuat ribuah kupu-kupu menari dalam perutku.

"Pohon maple ini sangat besar, ya."

"Tapi ia berbeda dengan teman-temannya yang memiliki ukuran rata-rata."

"Tapi bukankah itu anugerah? Memiliki dahan besar yang kokoh, itu yang membuatnya hidup lebih lama."

Ya, itu sama sepertimu. Tidak dengan ku yang memiliki daksa lemah sejak lahir.

Kau pernah bertanya mengapa aku sering tidur, bukan?

Tidak, itu bukan karena aku menyukainya. Tapi tubuhku yang lemah ini memberi efek tidur jangka panjang.

Aku bahkan sudah tidak bisa melanjutkan karir idol ku. Sekedar bernyanyi atau mengeluarkan suara rasanya sangat berat.

Aku tak suka keramaian. Desas desus yang ribut itu membuat kepalaku ku sakit. Tapi kau yang berisik juga cerewet itu malah masuk ke kehidupanku.

Walau begitu, aku menikmati waktu saat-saat bersamamu. Alih-alih memburuk, keadaaanku membaik sejak bertemu denganmu.

Takdir itu lucu, ya. Ia yang menyebabkan dan ia pula menyelesaikan masalah dengan faktor yang sama.

"Ritsu... Ah, Ritchi! Boleh aku panggil begitu, 'kan?"

Lagi-lagi, senyummu yang cerah itu menghangatkan hati ku yang beku.

Itu adalah senyuman terburuk yang pernah ku lihat.

Karena senyuman yang menjadikanku egois karena membuatku ingin memilikinya seorang.

❀ 𝐓wilight's 𝐑everie › 𝐒. 𝐑itsu〈✓〉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang