1. ARBOSS

634 356 553
                                    

-Bersatu kita teguh, Hancurkan musuh sampai mereka runtuh-

-Bersatu kita teguh, Hancurkan musuh sampai mereka runtuh-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.....

Di depan gerbang besar dengan pagar putih yang menjulang tinggi dengan papan nama bertuliskan 'SMA GARUDA' menjadi ramai seketika saat terdengar suara derum motor yang begitu keras dan berisik sehingga membuat siswa-siswi SMA Garuda berlarian ke area gerbang untuk melihat siapa pelaku yang menciptakan kebisingan tersebut. Seketika mereka berteriak histeris saat melihat puluhan motor sport berwarna hitam yang di kendarai oleh segerombolan laki-laki memakai jaket hitam dengan lambang singa putih dan sebuah kunci di tengahnya yang bertuliskan 'ARBOSS' di bagian belakang.

ARBOSS. Siapa yang tidak mengetahui tentang nama ini. Sebuah geng motor yang memiliki sekitar 100 anggota yang berpencar di seluruh Jakarta. Geng motor yang paling di segani dan di hormati karena kebaikan mereka yang suka berbagi dan tidak pernah membuat kerusuhan disana sini. Saat ini di pimpin oleh Bara. Ketua angkatan kedua yang meneruskan jabatan Arkan, sang Ketua di angkatan pertama.

"Thanks. Kalian bisa balik ke sekolah masing-masing." Kata Bara.

Bara Galaksi Cakra. Seorang anak tunggal kaya raya. Sifat nya yang dingin dan emosian membuat semua orang takut berurusan dengannya. Tapi, dia akan bersikap ramah jika berkumpul dengan keluarganya. Baginya, keluarga adalah sesuatu yang sangat berharga. Harus diperlakukan sebaik mungkin.

"Duluan bos."
"Good luck men."
"Semoga lu pada ga betah di sini."
"Anjir hahaha."

"Hati-hati lu pada. Jangan lupa ntar pulang, kumpul di bascamp." Kata Kenan.

Kenan Abraham Pratama. Laki-laki yang irit bicara. Tapi tidak sedingin Bara. Dia adalah wakil 1 di Arboss. Tangan kanan Bara. Sosok laki-laki penyabar yang menjadi penenang saat emosi Bara meledak. Hanya dia yang bisa meredakan emosi Bara. Itulah mengapa mereka berdua sangat dekat. Seolah tidak bisa jika jauhkan.

Terdengar suara klakson yang saling bersahutan sebagai tanda mereka sedang berpamitan. Ya, puluhan motor itu datang ke SMA Garuda hanya untuk mengantar 5 orang penting di Arboss ke sekolah baru mereka. Sangat menakjubkan bukan?

"Betah ga betah mau gimana lagi su." Kesal Rio.

"Gila, mereka jauh-jauh ke sini cuma buat nganterin kita ke sekolah baru? Wah baper nih gue." Lanjut Rio sambil menyengir.

Rio Kalandra Sanjaya. Laki-laki yang petakilan, playboy kelas kakap, dan tentunya tukang makan. Tapi di balik sikap nya yang pecicilan, dia memiliki kemampuan berkelahi yang tidak perlu diragukan. Itulah mengapa dia bisa menjadi wakil 2 di Arboss.

"Lebay." Kata Bara.

"Buset. Kalem napa bos. Btw, bolos kuy?" Kata Rio menaik turunkan alisnya.

"Ga." Singkat Bara.

"Hari pertama." Sahut Kenan.

"Elah, hari pertama kedua ketiga ape bedanya sih." Kesal Rio.

"Lo aja." Kata Bara.

"Hah?" Bingung Rio yang tak mengerti perkataan Bara.

"Lo aja yang bolos sana." Sahut Alvin menjelaskan maksud dari perkataan Bara.

Alvin Faiq Haidar . Laki-laki yang sangat santai hidup nya. Tidak bisa jika tidak ada permen karet di mulutnya. Sangat aneh bukan? Meski begitu, dia adalah anggota yang paling cerdas di antara mereka semua. Dan dia adalah ahli IT dalam geng Arboss.

"Males ah. Ga seru lo pada." Kesal Rio.

"Udahlah Yo. Daripada lo bolos, mending kita nge absen para cewe-cewe di sini. Bening-bening cuy." Kata Haikal sambil merangkul pundak Rio.

Haikal Gilang Siregar. Sifat nya mirip dengan Rio. Petakilan, tapi tidak separah Rio. Dia juga termasuk spesies buaya. Bedanya, dia hanya menambah stok gebetan. Berbeda dengan Rio yang menambah stok mantan. Bisa di bilang, dia adalah raja nya ghosting. Dia adalah sumber informasi di Arboss. Segala gosip terbaru, ada padanya. Karena dia memiliki banyak koneksi dan juga mengikuti akun lambe turah manapun yang menurutnya menarik.

"Udah. Ayo parkir dulu." Ajak Kenan menengahi perdebatan mereka.

Mereka pun segera menyalakan motor masing-masing dan memasuki gerbang.

'Ck. Kenapa SMA Garuda sih? Kenapa gua harus pindah kesini? Emangnya ada apa di sekolah ini? Papa ga jelas banget.' Batin Bara.

.....

Sedangkan disisi lain, tepatnya di bawah pohon di dekat koridor sebelah kiri lapangan upacara yang mengarah ke gerbang sekolah, terlihat seorang gadis dengan seragam SMA Garuda mengeluarkan smirk andalan nya sambil menatap ke arah inti Arboss yang baru saja memasuki gerbang sekolah. Hal ini membuat ke-4 teman gadis tersebut menatap curiga ke arahnya.

"Now, mari sambut tamu kita dengan baik". Ucap gadis tersebut sambil melangkahkan kaki ke tengah lapangan.

Sedangkan ke-4 temannya hanya mengedikkan bahu dan mengikuti langkah gadis tersebut.

~ TO BE CONTINUED ~

Haiii. Gimana dengan part 1 nya? Semoga kalian suka ya. Ini adalah cerita pertama aku. Jadi, harap di maklumi ya jika ceritanya tidak sebagus yang lainnya.

Jangan lupa kasih semangat buat aku dengan cara tinggalin jejak kalian disini. Vote, komen, dan follow juga ya.

Penting!!! Cerita ini murni karya aku sendiri. Hasil pemikiran aku. Tidak ada unsur plagiat atau semacam nya. Jika terdapat kesamaan, maka itu adalah ketidaksengajaan. Dan buat kalian yang melihat cerita aku di tiru atau di plagiat oleh orang lain, tolong segera hubungi aku ya di ig @hallo.yuniy

Terimakasih...
Salam manis,

❤️

Dari penulis yang juga manis.

Welcome, Bara [ On going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang