KALUT

1.4K 163 11
                                    

Karena kepanikannya andin pun tak tinggal diam dan akhirnya melarikan keen kerumah sakit akibat demamnya yang sangat tinggi.. Semua orang dirumah pun panik termasuk mama rossa yang sedang disekolah reyna pun juga ikut panik karena keen dilarikan kerumah sakit...

Akhirnya dokter memutuskan bahwa keen harus mendapatkan perawatan intensif akibt demam yang sangat tinggi, andin juga mumutuskan agar tidak memberi tahu al karena ia tahu al pasti disana akan panik jika tau kondisi keen sekarang.. Namun apalah daya akibat mama rossa panik mama rossa pun memberi kabar bahwa cucunya harus dilarikan kerumah sakit, al seharusnya masih 5 hari di surabaya namun al meminta rendy dan fellicya untuk menghandle semua meetingnya karena al akan segera terbang ke jakarta.

Ditangan mungilnya sekarang tertancap jarum yang begitu besar, senyum yang biasa terukir dibibirnya sekarang menghilang, wajahnya yang ceria sekarang terlihat pucat dan murung..  Andin merasa kasian pada putranya, tak tega rasanya melihat putra kesayangannya sakit seperti ini namun apalah daya ini semua sudah terjadi.. Andin ikut berbaring dibrankar keen untuk menemani keen agar tenang dan tidak mencabut jarum yang tertancap pada punggung tangannya menemani hingga tertidur sembari memeluknya, ya andin hanya sendiri menemani keen dirumah sakit kiki yang tadinya menemani andin sudah pulang karena diperintah andin untuk pulang...

"Ndin... " ucap al yang membangunkan andin tertidur disamping keen

Ya al sekarang sudah sampai di jakarta untungnya tidak terjadi delay saat penerbangannya tadi cuaca sangat mendukung.. Setelah sampai dijakarta tadi al segera bergegas kerumah sakit untuk menjenguk putranya itu..

"Mas..  Ko kamu disini bukannya masi 5 hari lagi kamu disana? " ucap andin pada aldebaran

"Iya saya khawatir sama keen, jadi saya memutuskan untuk terbang kejakarta" ucap al

"Kamu tau keen dirawat disini dari siapa? " tanya andin pada sang suami

"Dari mama, tadi mama panik nelpon aku.. Jadi aku suruh rendy dan fellicya untuk menghandle semua meetingnya" ucap al

"Gimana kondisi keen sekarang? " tanya al pada andin

"Alhamdulillah sekarang udh membaik dari sebelumnya, cuma memang masih agak sedikit rewel mungkin karena dia gabetah dan gabiasa diimpus mas" ucap andin

"Alhamdulillah kalo sudah membaik" ucap aldebaran

Huhu kasian keen tangannya harus diimpus, dahal kan keen lucu anettt 😭 mimin aja ga tega liat anak kecil nangis apalagi keen yang baru 1 tahun harus ngerasain sakitnya kena jarum impusan..  Mimin juga dulu waktu kecil sering banget keluar masuk rs jadi mimin tau rasanya gimana dan kapok 🤣..

Lanjut? Sok atuh dikomen jeung di vote😁

Happy reading, ThankYou ♥

Cirebon, 7 sep 2021

Antara Cinta Dan RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang