4

2.3K 505 121
                                    

Rose berjalan mondar mandir di depan rumah Lilian ditemani oleh kekasih tercintanya yaitu June. Berulang kali Rose menekan bel rumah Lilian tetapi tidak ada yang membuka pintu untuknya.

"Sayang, Lilian mungkin belum pulang. Ayo kita pergi aja darisini. Besok kita temuin lagi Lilian" ujar June pada Rose.

Rose mengangguk dan menyetujui ucapan kekasihnya. Mereka berdua menuju ke rumah June untuk bertemu dengan anggota band Caroline yang lain. Sesampainya disana mereka langsung menuju ke studio khusus yang dibuat untuk Caroline dan menjadi tempat latihan June.

June melihat sekeliling dan menghela nafasnya lelah, "Tumben gak ada yang nyambut gue" ucap June sambil melihat seluruh anggota Caroline.

"Gak penting" ucap Yuna mantan vokalis Caroline yang sekarang menjabat menjadi Manager Caroline.

"Ayo kita latihan?" ajak Rose kepada seluruh anggota Caroline.

"Emang lo udah bener bener yakin diterima di Caroline?" tanya Yuna ketus kepada Rose.

"Lo kenapa sih Yun? Gue disini baik-baik ya ngajaknya" tanya Rose dan menghampiri Yuna.

"Mikir dong, lo tuh punya otak kan? Apa yang udah lo lakuin ke Lilian? Dan gimana reaksi seluruh penggemar Caroline dan Lilian kalau tau bukan dia yang jadi vokalis Caroline" jawab Yuna sambil mendorong tubuh Rose. Rose hampir jatuh dan untungnya ditahan oleh June.

"STOP KALIAN BERDUA" teriak Yoris yang sudah muak dengan pertengkaran yang terjadi di Caroline.

"Jangan bacot. Latihan ya latihan, masalah Lilian nanti kita bahas" putus Yoris dan membuat seluruh anggota Caroline kembali ke tempatnya masing-masing.

Latihan Caroline dimulai dengan membawakan first Single mereka berjudul "All Night". Ditengah-tengah latihan, Yuna menghentikan latihan mereka. "Rose, lo salah lirik! Ayo diperhatiin dong, fokus nyanyinya fokus" ucap Yuna.

Rose menghela nafasnya lelah dan kembali menyanyi diiringi oleh Caroline. Lagi-lagi Yuna menegur Rose yang salah masuk nada, mereka mengulang latihan mereka untuk kedua kali nya.

"Cukup, istirahat" ucap June. June merasa kasihan, kekasihnya tidak diterima sepenuhnya disini. Ia mendekati Rose dan memeluknya cukup erat.

"Sabar ya, sayang? Perlahan tapi pasti mereka bakal nerima kamu" ucap June sambil memeluk Rose dan tidak lupa mengecup puncak kepala Rose.

"Terima kasih, sayang" ucap Rose kepada June.

Tiba-tiba, Bara berteriak cukup kencang sehingga membuat siapapun yang berada disana terkejut.

"Apaan si lo teriak-teriak" tegur Yoga pada Bara.

"Ini Lilian jadi vokalis nya Galaksi kah? Galaksi habis ngeluarin video cover di YouTube dan itu bareng sama Lilian" ucap Bara sambil menunjukan video yang ia maksud.

Seluruh anggota Caroline termasuk June dan Rose terkejut mendengar penuturan Bara, mereka buru-buru mengecek YouTube channel Galaksi. Benar! Bahwa Galaksi mengunggah video cover terbaru mereka bersama Lilian dan tidak lupa memperkenalkan kepada seluruh suscribernya bahwa Lilian adalah vokalis Galaksi.

"Gue pastiin sekalinya mereka keluarin lagu, chart nya bakal naik terus dan susah buat turun. Power Galaksi udah keren, lah ini ditambah Lilian. Makin ngadi ngadi yang ada!" seru Bara.

Fun fact : Bara adalah fanboy Lilian hahaha.

June melempar Bara dengan tissue. Bara terkejut dan melemparnya ke Yoga.

"Anjing lo, Bara" pekik Yoga.

"Kayanya kita harus ketemu sama Galaksi, karena masalahnya vokalis kita jadi tukeran dan mau gak mau harus jelasin ke penggemar kita" ucap Yoris dan disetujui oleh Yuna.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 27, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LILIAN & GALAKSI ⋆ 97L ft LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang