baca aja!

323 7 0
                                    

"Gilbran Diandra Elfah"

Laki laki tampan yang memiliki postur tubuh yang sangat bagus tinggi dan badan yang kekar,Sejak Gilbran duduk di kelas 1 SMP banyak cewek cewek yang mengagumi nya tak sedikit pula yang ingin mendekati nya ingin menjadi pacar nya atau sahabat nya tapi sikap Gilbran yang Dingin,Tegas,Dan sedikit kasar, yang membuat para cewek cewek itu susah mendekati nya.

Tapi di suatu hari dia membuat kesalahan yang sangat fatal, Bahkan dia mengecewakan kedua orang Tua nya,Sahabat nya,dan Satu gadis cantik yg menjadi korban kesalahan fatal gilberan.

"Brian Elfah & Merry Aswari"

Mereka adalah Ke dua orang tua Gilbran, Brian Elfah dia seorang pengusaha sukses Seorang CEO dari Elfah corp, Merry Aswari seorang ibu rumah tangga yang hebat,yang mengasuh anak anak nya dari baru lahir sampai sekarang dengan tangan nya sendiri, Bahkan Merry Sama sekali tidak pernah memarahi anak anak.

Tapi tidak di saat kejadian itu terjadi,Merry sangat marah dan kecewa kepada anak nya,Susah sekali menerima kenyataan pahit itu, anak nya yg ia rawat dari lahir sampe sekarang ternyata berani melakukan hal yang seharus nya tidak anak nya lakukan,Nasi sudah menjadi bubur mau di hindari seperti apapun hal itu sudah terlanjur terjadi.

"Gladis Putri Aries"

Gadis cantik yang memiliki postur tubuh ideal,dan memiliki sifat yg ramah,Banyak sekali yang senang berteman dengan dia,dan banyak juga laki laki yg mengejar nya ingin menjadi teman lah,ingin menjadi sahabat lah,bahkan ada juga yang ingin menjadi pacar nya.

Senyum manis yg biasa nya menghiasi wajah cantik itu seketika tergantikan oleh air mata yg mengalir di kala ia mengalami hal yg sangat buruk,dia menjadi korban atas ke brengsekan seorang laki laki, Rasa Malu,Marah,kecewa semua nya jadi satu.

"Bagas Anugrah Aries & Bianka Arabela"

Mereka adalah ke dua orang tua dari Gladis,Bagas berprofesi Sebagai dokter,dan Bianka adalah pengusaha toko roti bahkan cabang nya sudah di mana mana "Arabela Bakery" itu nama toko nya.

Hancur sudah perasaan mereka berdua disaat tahu anak nya menjadi korban dari laki laki berengsek itu,Ingin sekali rasa nya memaki laki laki berengsek itu tapi mereka sadar karena percuma saja memaki laki laki itu karena semua nya sudah terjadi,yang mereka butuh kan hanya tanggung jawab dari laki laki itu tapi harapan nya sirna,karena gladis bilang kalo laki laki itu tidak mau bertanggung jawab,dan Rasa kecewa mereka pun bertambah.

*****

"Leonard Danendera Elfah"

: Dia Abang dari Gilbran

"Dirganta Putra Aries"

:Dia Abang dari Gladis

*****

"Marvel Adias Nugroho"

"Gerry Mahendra"

"Bara Gevano Ardian"

:Mereka sahabat dari Gilbran

"Renata Eyla warma"

"Jasmin Geyra Erisa"

:Mereka sahabat dari Gladis




"Memperbaiki"






28 Agustus 2021




"Memperbaiki"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang