Happy reading
Jangan lupa vote dan spam komen yah 🧡
Tinggalkan jejak seperti vote dan spam komen yah agar kami sebagai penulis bisa lebih semangat lagi dalam menulis
Jika ada kata penulisan atau typo langsung tandai aja yah biar langsung direvisi
"Hal yang aku tutupin selama ini akhirnya terjadi lagi di kehidupanku atau malah akan sembuh?" ARINA CASANDRA WIJAYA
Setelah kejadian tadi saat mereka sedang di refftop dan kehujanan tak ada percakapan di antara mereka dan Arina sangat menyesal saat mengatakan sesuatu pada Arkan mungkin laki-laki marah kepadanya karna saat ia mengatakan itu Arkan langsung pergi.
"Ayo, kita pergi dari sini" ajak Arkan sambil menggenggam tangan Arina
"Gak! lo aja yang pergi dari sini bukanya tadi lo emang mau pergi haa?"
"Lo mau sakit?" Tanya Arkan pada Arina ia tak habis pikir dengan jalan pikiran gadis itu.
"BIARIN AJA KALAU PERLU GUE MATI SEKALIAN DAN ITU BUKAN HAK LO!" Ujar Arina sambil melepaskan tangannya.
"Ingat nanti malam ada acara yang lo wajib hadir"
"HHHHH LO GAK USAH SOK AKRAB SAMA GUE, LO HANYA SEORANG BODYGUARD YANG DI PEKERJAAN OLEH BOKAP GUE! DAN BISA AJA LO DI PECAT KALAU GUE MAU ASAL LO TAHU. JADI STOP BERTINGKAH SEAKAN-AKAN LO KENAL GUE UDAH LAMA KARENA ITU SANGAT BUAT GUE RISIH ASAL LO TAHU!" sambil menunjuk Arkan.
Arkan mendengar ucapan Arina langsung meninggalkan Arina sendiri ditempatnya dan membuat gadis menangis histeris ia tak tahu jika iyh akan mengatakan hal itu pada Arkan, pada hal laki-laki hanya tak ingin jika gadis itu sakit tapi apa yang di lakukan Arina iyh malah mengatakan hal yang mungkin menyakiti laki-laki tadi.
Arina langsung bersiap-siap untuk berangkat ke acara malam ini gaun yang sudah disediakan oleh orang tua mereka untuk ia gunakan malam ini Arina menatap dirinya didepan cermin rambut yang sudah berantakan serta mata sembab Arina. Dia sangat menyesal dengan ucapannya tadi sungguh ia menyesal semoga saja Arkan mau memaafkannya.
Namun Arkan mengapa sangat menghawatirkan keadaan nya karena dia hanya menjaga saja bukan ikut campur dengan urusannya.
🧡🧡🧡🧡
Arkan yang sudah sampai di dalam rumahannya dengan keadaan basah kuyup dengan rambut berantakan dan membuat bundanya memandangnya sangat kaget melihat putra sulungnya datang dengan keadaan seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKAN & ARINA (TAHAP REVISI)
Romance"Miris yah ketikan kita dipertemukan oleh cinta namun harus dipisahkan oleh restu" "Jadi selama ini kamu hanya balas dendam sama aku? lalu Cinta yang kamu ucapkan itu apa haa....?" Arina menatap mata Arkan ia tak menyangka jika selama ini laki-la...